5 game mobil seru 2018 yang dapat di download gratis

techno
0

🎮 Mini motor WRP

Berjalanan ke seluruh dunia, melintasi puluhan lingkungan yang dinamis, seiring pertarungan Anda menuju puncak Tur balap Dunia.Gunakan hasil kemenangan lomba untuk membeli atau membuat puluhan kendaraan, kemudian tingkatkan untuk membantu mengatasi berbagai kondisi balap, dari aspal ke off-road hingga kondisi hujan deras.

TIM BALAP
Isi tim balap Anda dengan mekanik, manajer, dan insinyur terbaik, semuanya dengan kemampuan dan kelemahan unik yang berpengaruh terhadap penampilan Anda.

KLUB BALAP
Bekerja sama dengan teman Anda dan tantang klub-klub lain dalam pertarungan satu lawan satu demi merebut ketenaran, kejayaan, dan hadiah besar.

Dengan grafik HD yang luar biasa, lebih dari 50 lagu baru dan klasik, mode liga dan tantangan, pertarungan klub, karir pemain tunggal kolosal, kendaraan berlisensi KIA dan Choro-Q (Penny Racer) Nissan, Mini Motor WRT merupakan pengalaman balap tertinggi untuk ponsel.

📥 Download Googleplay



🎮 Raging Thunder 2

Raging Thunder 2 akan membawa Anda melalui candi ditinggalkan, pantai tropis, pegunungan yang tertutup salju,Tembok Besar dan berbagai pemandangan menakjubkan lainnya di seluruh dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Angry Birds Go

Selamat untuk lereng balap di Piggy Pulau! Rasakan terburu-buru karena Anda meruntuhkan trek dengan kecepatan sangat tinggi dalam perlombaan mendebarkan untuk menyelesaikan. Ini akan menjadi perjalanan bergelombang! Watch out untuk jalan berbahaya, dan lawan nakal yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan ke tempat pertama. Berlari lebih cepat dari kompetisi untuk mendapatkan hadiah, upgrade kart Anda, dan menjadi sopir terbaik Piggy Pulau yang pernah! Siap, mengatur ... GO!

RACE SEBAGAI BURUNG ATAU PIGS DI DUNIA 3D! Langsung di belakang kemudi dengan karakter favorit Anda Angry Birds (Merah, Chuck, Terence, Raja Babi, Kumis Babi dan banyak lagi) dan lihat Piggy Pulau hidup dalam dunia 3D yang kaya dan berwarna-warni ini.

📥 Download Googleplay



🎮 Stock Car Racing

Mengalami adrenalin saat Anda kekuatan lebih dari 600 kuda di trek. Pilih mobil saham Anda dan balapan di 5 speedways yang berbeda termasuk 1 Mile, 2.5mi Quad-Oval, sebuah 1.5mi Tri-Oval dan Paperclip.

CARA RACE:
Multiplayer - Kepala Race to head melawan pemain lain
Peraturan - Ras dan mengatur kesulitan untuk hadiah yang lebih tinggi
Ladder - Ras terhadap lawan semakin cepat untuk meningkatkan hadiah.
Ketahanan - Ras penuh 400 lap jarak.
Hot Lap - Mengatur lap tunggal tercepat Anda di Game Center
Praktek - praktek balap garis dan setup mobil untuk memangkas balap

📥 Download Googleplay



🎮 Mopa Drag N Brag

Mengalami getaran burnouts, menguji waktu reaksi Anda dan pergi kilat cepat dengan driver Mopar® Allen Johnson, Jeg Coughlin Jr dan Matt Hagan. Jangan hanya menonton balapan, tali dan memukul strip diri sendiri dan menunjukkan semua orang bagaimana hal itu dilakukan! Ambil roda dan berbagi waktu Anda di Facebook dan Twitter!

Kekuatan pengalaman, Mopar Power! Dapatkan di belakang kemudi dan merasakan sensasi, kekuatan, dan kinerja Mopar! Mopar atau ada mobil.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)