enjoy,8 game android simpel penuh tantangan mainkan sekarang gratis

techno
0

🎮 Smashing Rush

Kumpulkan 21 karakter dengan gerakan yang berbeda dan bentuk. Berbagai tindakan seperti dinding melompat, melompat ganda, bar ayunan, zipline dengan hanya tombol Tombol JUMP dan DASH. senang dengan tingkat menantang. Gampang gaya parkour yang berjalan di kota besar. Race melalui rintangan dan melihat siapa yang bisa pergi jauh. kontrol ekstrim yang sulit untuk merasa di game mobile.

📥 Download Googleplay



🎮 Galaxy Gunner

Mari kita memiliki slot pada game shooting alien yang dilengkapi dengan tema survival.Anda seorang insinyur ruang yang terperangkap di sebuah planet yang jauh dengan anjing Anda. Jika hal-hal tidak bisa lebih buruk lagi, bayangkanlah dari mana penculikan empat teman-kaki Anda. Sekarang Anda harus berdiri untuk membuat kembali binatang-binatang yang Anda sukai, yang Anda cari, dan dengan mereka, dengan berbagai cara untuk mendapatkan uang. Anda, Galaxy Gunner vs Alien - yang akan menjadi orang terakhir? Kelangsungan hidup adalah di tangan Anda.
Pada petualangan Anda untuk menyelamatkan hewan-hewan peliharaan Anda, ada gelombang tak berujung musuh dan mereka akan membanjiri Anda dengan nomor. Namun, ada lebih dari 20 senjata yang berbeda yang dapat membantu menangani alien tersebut. Ambil pistol dan latih ‘em up.Anda harus berjuang dan menembak sendiri tanpa orang lain sudah. Anda ingin menang? Mencari satu sama alien'kelemahan dan menyentuh alien sebanyak mungkin.

📥 Download Googleplay



🎮 Bomber 

Dapatkan Bomber Teman sekarang dan bergabung dengan permainan multiplayer online sangat sibuk dan menyenangkan! Bom teman Anda dan menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup untuk memenangkan pertandingan.Mengumpulkan powerups untuk mendapatkan bom lebih kuat! Gunakan bom peledak untuk ledakan teman dari seluruh peta.Dan jangan khawatir jika Anda mendapatkan hancur, maka menyenangkan baru saja dimulai! pembom mati bisa menghantui para pemain hidup dan membuat permainan mereka lebih sulit dengan kutukan.

📥Download googleplay




🎮 Swing

Ayunan dari platform ke platform. Cukup sentuh layar ketika tali cukup panjang untuk mencapai platform berikutnya. Berapa lama kau bisa bertahan.

📥Download Googleplay




🎮 Rush

Terburu-buru melalui kekosongan sambil menghindari rintangan di habisnya naik roller coaster ini. Berpikir cepat dan sentuh untuk beralih jalur untuk mencapai kecepatan yang luar biasa.

◉ Lengkapi 100 tantangan
◉ peringkat atas dengan mengumpulkan XP
◉ Kumpulkan 50 bidang (termasuk 5 rahasia)
◉ Menerima hadiah harian
◉ Aktifkan 25 jalan
◉ Bandingkan skor tinggi Anda dengan pemain di seluruh dunia

📥 Download Googleplay




🎮 Stack

Menumpuk blok setinggi yang Anda bisa.

◉ Simple & Beautiful grafis dirancang
◉ Bersaing untuk skor terbaik di dunia

📥 Download Googleplay




🎮 Rider

Lakukan stunts gila saat Anda pelayaran melalui dunia yang tidak pernah berakhir Rider! Ambil sepeda motor Anda dan mulai membalik seperti orang gila.

◉ Lengkapi 100 Tantangan
◉ Kumpulkan 40 Sepeda Keren (termasuk 4 Rahasia)
◉ Menerima Hadiah Harian
◉ Lengkapi semua 32 Tingkat
◉ Aktifkan 10 Themes
◉ Bandingkan highscore Anda dengan pemain di seluruh dunia
◉ Membuat stunts gila.

📥 Download Googleplay




🎮 Knifer Hit

tahap 5 dipertahankan oleh bos - mengalahkan mereka untuk mendapatkan pisau eksklusif.Hati-hati untuk tidak memukul pisau atau paku. Waktu tindakan Anda, menargetkan hati-hati dan menjadi master pisau.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)