permainan puzzle 4 game misterius,berpertualang,penuh dengan tantangan download sekarang�馃摜�

techno
0


Geostorm

Mainkan permainan resmi film sekarang! Bumi membutuhkan bantuan Anda! Anda dapat melarikan diri bencana dan mencegah kerusakan iklim bencana? Tinggal satu langkah di depan untuk tetap hidup di mematikan, permainan puzzle turn-based ini.
Sebuah jaringan satelit cuaca-mengendalikan dimaksudkan untuk melindungi Bumi telah disabotase. peristiwa cuaca bencana yang menghancurkan kota di seluruh dunia. Mengalami bencana ini dari dekat saat Anda mengumpulkan data yang penting untuk mencegah Geostorm ketika mencoba melarikan diri malapetaka dalam permainan puzzle 3D immersive ini.

Download Googleplay



馃幃 faraway : Puzzle Escape

Di faraway kamu adalah seorang petualang reruntuhan kuil kuno yang penuh dengan tantangan dan teka teki misterius.Kamu berpetualang atas peninggalan ayahmu. Dia adalah seorang kolektor artifak yang tidak biasa, yang menghilang 10 tahun lalu.

BACA JUGA:

Perjalananmu akan dimulai di gurun kosong dan oasis dari reruntuhan peradaban misterius. Mereka telah membangun alat dan teka teki untuk mengetahui jika kamu adalah yang terpilih untuk mengetahui rahasia mereka. Pantau terus sekitar, dapatkan item, akali alat dan pecahkan teka teki yang membingungkan untuk kabur dari labirin kuil.

馃摜 Download Googleplay



馃幃 Samsara Game

Bantuan Zee melarikan diri Samsara! Jatuhkan blok dari berbagai bentuk dan sifat ke wilayah dua dimensi cermin, di, permainan puzzle reflektif ini indah dengan twist.Saat bermain di taman, Zee berikut tupai melalui portal ke dunia gema, dihuni oleh anak bayangan. Dikelilingi oleh tidak diketahui dan terjebak dalam serangkaian alam baik membingungkan dan berbahaya, anak-anak harus menghindari tergelincir ke dalam kolam antara dimensi, memulai sebuah perjalanan penemuan dan kebangkitan mereka berbagi dengan pemain, naik dan turun tangga, melalui terang dan gelap , seluruh terbalik dan sisi kanan-up kebebasan akhirnya mereka.

馃摜Download Googleplay



馃幃 Forest Home

Semua binatang tersesat, dan Anda yang dapat membimbing mereka pulang. Menggambarkan jalan warna-warni yang tumbuh tepat di bawah jarimu untuk memandu orang yang menginginkan agar selamat. Hantu, cari, dan kumpulkan makanan dalam permainan puzzle yang lucu tapi menantang ini. Hanya saja berhati-hatilah dengan hantu yang nakal.Namun puzzle yang mengasah otak barulah awal Menyenangkan di Forest Home. Ada beberapa koleksi dan kinerja untuk membuka penguncian, dan dengan mengintegrasikan antara media sosial dan Google Game Service, Anda dapat berbagi-pakai bersama teman-temanmu. Nikmati kemajuan, bantu mereka dalam mengatasi teka-teki yang rumit, atau bawa ke papan prestasi untuk membuktikan siapa yang menjadi pemenang di Forest Home.

馃摜 Download Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)