terbaik 11 game android simpel seru penuh tantangan download gratis sekarang

techno
0


🎮 Kick The Buddy

Meledak, menghancurkan, api, menembak, menghancurkan, freeze, mengirim kekuatan dari para dewa dan bahkan tidak berpikir tentang berhenti! Man, Anda sekarang memiliki arsenal hampir tak terbatas untuk mengalahkan: roket, granat, senapan otomatis ... dan bahkan BOMB NUKLIR!
Kami hadir untuk anda Kick Buddy - itu lebih dari sekedar permainan! Ini adalah permainan atas tindakan interaktif.

📥 Download Googleplay


🎮 Pain Hit

100 tingkat Tantangan bos. Dapatkah Anda menguasai kebiasaan mereka Audio yang besar untuk membantu Anda mendapatkan di zona Messy lukisan menyenangkan.

📥 Download Googleplay





🎮 Helix Jump 2018

Helix Langsung 2018 adalah petualangan menarik dari bola memantul melalui menara spiral helix labirin.Helix Langsung 2018 mudah untuk belajar jatuh bola. Tapi adiktif suka bermain.kontrol sederhana hanya geser jari kanan dan kiri untuk rotasi helix dan melompat dari bola. Cobalah untuk menghindari tempat-tempat aneh warna helix dan membiarkan bola lewat.

📥 Download Googleplay



🎮 Calor Switch

Dari pencipta Warna Beralih datang Warna Switch: Phoenix, ulang Envisioning dari game asli.Dengan 200 juta download dan menghitung, Warna Beralih adalah pertandingan tercepat dalam sejarah App Store mencapai 50 juta download dan game # 1 di lebih dari 150 negara. Dengan versi baru dari Warna Beralih kami membawa Anda permainan bahkan lebih mini, musik, dan fitur baru yang sangat menarik tidak terlihat sebelumnya.

📥 Download Googleplay



🎮 Tank Stars

Tank di ujung jari Anda. Pilih senjata dari rudal sederhana untuk sebuah bom atom, menembak dengan sudut yang tepat dan mendengar benturan yang menakjubkan dari blitz sementara menghancurkan lawan Anda di dunia perang.

Membuat hak ditembak cepat, memenangkan pertempuran atau mati!
- Banyak senjata mematikan: segalanya untuk pemusnahan sempurna
- multiplayer online untuk bermain dengan teman-teman
- upgrade Keren senjata untuk membuat meriam Anda benar-benar kuat
- efek grafis Epic.

📥 Download Googleplay




🎮 Stickman Destruction 5

Stickman Destruction 5 Pemusnahan adalah sekuel game legendaris hidup, di mana untuk membuat trik yang luar biasa, mengemudi transportasi yang berbeda dan masuk ke kecelakaan yang berbeda! Permainan ini dibuat dalam tradisi terbaik dari game simulator dengan unsur-unsur fisika Ragdoll. Membuat lompatan dan trik yang luar biasa dan menghancurkan musuh! Tugas Anda adalah membuat finish hidup atau mati.

 ðŸ“¥Download Googleplay




🎮 Flip the Knife pvp

Flip dunia pisau terkenal di lokasi yang berbeda, meningkatkan keterampilan Anda! Sangat segera Anda akan tahu bagaimana flip sumbu tanpa hilang dan membuat hit sempurna pada setiap berdiri atau bergerak sasaran! Menjadi Guru Guru dan mendapatkan koleksi keren dari pisau langka, kapak besi, pedang legendaris dan senjata Famouse berbeda.

📥 Donwload Googleplay




🎮 Rollee 

Rollee adalah roller serba cepat di mana Anda harus tetap tajam untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan poin untuk sampai ke tahap berikutnya.menggunakan poin yang Anda kumpulkan untuk membeli kulit baru dan upgrade bola Anda untuk tumbuh lebih besar, gulungan lebih cepat, lebih jauh ..

📥 Download Googleplay




🎮 Ball Bricks Breaker


Tahan layar untuk tujuan, menggesek bola ke bata dan istirahat semua batu bata dengan mudah.Menembak dan menonton rantai bola memukul, mental dan memecahkan batu bata.Berpikir secara strategis dan membuat sebagian besar power up.Mengalahkan highscore Anda dan bandingkan dengan teman-teman Anda.Menangkap split dan item memantul membuat bola lebih efektif.

Fitur:
√ Bermain di satu tangan. Salah satu kontrol jari.
√ Tenang otak Anda, sempurna pembunuh waktu.
√ Aktifkan bola baru dengan keterampilan khusus!
√ Prestasi dan leaderboards.

📥 Download Googleplay



🎮 Ghost Bubble Pop

Dalam shooting permainan gelembung, setiap tingkat adalah sebuah petualangan! Memecahkan teka-teki, menembak dan pop balon dan mendapatkan menantang! Ghost Pop gelembung permainan adalah permainan HARUS MEMILIKI! Nikmati ribuan tingkat seram dikemas dengan tantangan yang menarik dan teka-teki.

Apakah Anda siap untuk petualangan yang paling menarik
Tujuan dan pop gelembung warna-warni, dan pastikan untuk menjatuhkan gelembung ke dalam kuali hantu untuk mendapatkan uang ekstra! Gunakan penguat dan power-up untuk meledak balon hantu, dan menikmati permainan menyenangkan gratis tanpa internet atau wifi diperlukan.Mengunjungi rumah berhantu, dan menemukan misteri penembak gelembung buster dalam game ini menakutkan keren.

📥 Download Googleplay



🎮 Unblock Ball

Membuka blokir Bola Slide Puzzle adalah permainan puzzle sederhana dan adiktif.Gunakan dan badai otak Anda dan mencoba untuk memecahkan setiap teka-teki.

Cara memecahkan atau membuka blokir Rolling Bola Teka-teki.Besi genteng: Anda tidak dapat geser untuk memindahkan ubin.Kayu genteng: Slide atau drag untuk memindahkannya. Ada jalan di ubin ini untuk roll atau geser bola melalui itu.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)