7 game gratis,jadilah pahlawan dalam arena anda dengan 3d MMORPG seru

techno
0


🎮 War Of rings

Perang Rings adalah 3D MMORPG seluler permainan, di mana pemain melakukan perjalanan ke daerah asal menakjubkan dari para elf, dwarf, gnome, Orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan merek tatanan dunia baru! Game ini memiliki banyak mode permainan yang unik dan sistem, seperti sistem peralatan gratis, di mana peralatan ini didapat hanya melalui membunuh monster. Sistem perdagangan bebas, di mana pemain bisa leluasa berdagang barang tanpa pembatasan harga. Sebuah sistem sosial yang kuat dan beragam, di mana anggota serikat dan teman-teman berjuang bersama satu sama lain. Dan sistem bos dunia yang seimbang dan menarik di mana bos dapat ditemukan di seluruh peta dunia dan menyegarkan sepanjang hari bulat.

📥 Download Googleplay



🎮 War and Magic

ini saatnya untuk menunjukkan pikiran strategis dan menangkap kehormatan legendaris di paling menarik REAL TIME MMO ACTION STRATEGI PERTANDINGAN! Sistem pertempuran yang dirancang dengan baik dapat menantang pemikiran strategis dan taktis Anda. Perintah setiap tindakan pasukan Anda dan setiap jumlah keputusan dalam pertempuran. Kekuasaan tidak lagi kunci kemenangan, tapi taktik dan strategi.Ally dengan pemain di seluruh dunia dan berjuang untuk tahta tertinggi di dunia sihir ini. Membangun sebuah kerajaan dengan teknologi canggih dan struktur. Melindungi tanah air Anda dan melawan musuh dengan pahlawan legendaris dan pasukan kuat. Mendukung satu sama lain dalam aliansi dan berjuang untuk kehormatan bersama-sama. Hanya pemenang dari bentrokan itu bisa diperingati sebagai legenda.

📥 Download Googleplay



🎮 Art of War 3

Sebuah permainan strategi perang MMO real-time unik untuk ponsel - perintah, taklukkan, dan kalahkan musuhmu di medan pertempuran. Dalam permainan ini, kamu akan melawan pemain lain di pertempuran PvP, buat taktik tempur baru, kembangkan strategi pamungkas, tingkatkan infanteri, tank, kendaraan darat, angkatan laut, dan angkatan udara untuk mengungguli musuhmu di pertempuran.

BACA JUGA:
action game android vegas crime city

Art of War 3: Global Conflict (AOW) - adalah sebuah permainan strategi real-time yang merupakan mahakarya permainan RTS klasik lawas. Berlatarkan di masa depan. Dunia dilanda konflik global antara dua faksi yang berlawanan - Konfederasi dan Resistansi. Pilih pihakmu dan bertempurlah dengan bahu membahu bersama komandan lainnya untuk memenangkan konfrontasi ini.

📥 Download Googleplay



🎮 Blade & Wings

Pisau & Wings adalah anime 3D action online role-playing game yang dinilai sebagai MMORPG ponsel menjanjikan, yang membawa grafis berkualitas tinggi dengan alur cerita yang menawan dan menawarkan berbagai quests menantang. Harus dibedakan dari game action RPG gaya realistis ramai, pisau & Wings membawa anime cerah dan segar.Untuk terlalu lama, pemain sudah terbiasa berjuang melawan hanya NPC dalam permainan tradisional. Pisau & Wings unik berdampak pengaturan primal ini dan membalikkan identitas antara NPC dan pemain. Dalam pisau & Wings, Anda menjadi salah satu kekuatan NPC yang melanggar segel dan orang-orang sekitar Anda adalah pemain dan musuh marah mereka. Bergabung permainan ini anime epik dan menunjukkan musuh Anda belas kasihan karena Anda memecat mereka keluar dari kekacauan ini kemudian membangun masa depan yang baru dengan pesanan.

📥 Download Googleplay



🎮 Online RPG Avabel

AVABEL ONLINE adalah 3D-MMORPG yang memberikan yang terbaik dalam grafis smartphone.Pengguna dapat menikmati permainan menggembirakan fitur, seperti pemogokan combo halus, serangan berurutan dengan aksi melompat, dll di dunia yang sama. Nikmati berburu monster dan quest di bidang MMO "Menara Utama" (multiplayer lapangan), atau "Dungeon" di Bidang MO (Dimainkan oleh pihak atau dengan solo), PvP (Player versus pemain), atau berebut menara di mana max 1000 pemain saling bertarung secara real time semua dengan grafis terbaik.

📥 Download Googleplay



🎮 Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor (AOV), realtime 5v5 MOBA, hadir dengan konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Nikmati serunya main mobile MOBA bergrafis HD dengan ukuran file yang lebih kecil. Dapatkan 18 hero permanen gratis, spesial untuk pemain baru. 

📥 Download Googleplay



🎮 Knights Chronicle: RPG

Knights Chronicle: RPG dengan Animasi Setara Game Konsol Petualangan spektakuler melintasi ruang dan waktu!Ikuti petualangan ke planet Garniel dan temui lebih dari 100 hero unik.RPG Terbaru Berkualitas TinggiRasakan evolusi terbaru dari grafik, battle, dan alur cerita dalam game mobile.Jadilah Sang Ahli StrategiRekrut ratusan karakter dengan beragam skill dan talent unik.Mainkan strategimu dan pimpin team menuju kemenangan.

📥 Downoad Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)