seru,6 game android gratis 2018,mainkan dalam genggaman anda

techno
0


🎮 Warriors of Light

Dia kembali. Tiran gelap, kekacauan pembawa dan kapal perusak, Bazut, setelah memulai perang di seluruh negeri tetapi disegel oleh kesatuan Cahaya di akhir, menghidupkan kembali lagi. antek mengerikan nya menaklukkan semua kerajaan satu per satu, membunuh dan membakar lahan untuk limbah.Rumriel, Kota Radiant, menjadi benteng terakhir dari semua ras damai. Dan Anda, prajurit dengan kekuatan ringan yang terakhir dan satu-satunya harapan negeri ini.Bergabung petualangan epik ini dan menulis Anda sendiri legenda! Memberdayakan prajurit Anda, pertempuran dengan pahlawan yang kuat dari semua ras, membangun kembali kesatuan Cahaya dan merebut kembali perdamaian ke dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Tale Of Swords : Eternal Love

Dalam pertempuran kontra-setan, pedang suci itu hancur menjadi lima. Ini adalah takdir yang memanggil Anda untuk menaklukkan dan memerintah dunia kekacauan, menyusun kembali pedang suci dengan kekuatan cinta abadi dan menjaga dunia mitologi kuno, dan mana pedang dan cinta abadi Anda? Biarkan petualangan dimulai,

Cinta Tale of Swords-Abadi adalah 3D MMORPG revolusioner ditampilkan oleh 720 ° sistem FLYING GRATIS
• Terbang dan menemukan wilayah yang belum dipetakan;
• Pengalaman dunia mitos dengan serendipity Anda;
• Mendominasi arena langit, Peraturan ranah kekacauan
• Katakan Tidak untuk bayar ke-win, sekutu lebih penting

📥 Download Googleplay



🎮 Girls Frontline

Perang telah terjun dunia ke dalam kekacauan dan kegelapan, dan tanggung jawab memulihkan ketertiban jatuh ke mereka yang selamat.Sekarang adalah waktu untuk meninjau kembali masa lalu Anda. Memanfaatkan hadiah Anda dalam taktik dan perintah Anda T-Dolls dalam perjuangan untuk mengungkap konspirasi yang luas yang menembus dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Hokai Impact 3rd

Dekade yang lalu, sebuah "eksperimen" melahirkan kehidupan baru, tetapi peristiwa itu sendiri tidak pernah dibicarakan dan tetap menjadi misteri hari ini ... Arti dari keberadaan Theresa terbungkus dalam misteri ini. Kapten, apa yang akan Anda temukan? Siapa yang akan Anda temui? Bergabung Theresa Apocalypse dalam Bab semua baru Ekstra ini.

Tidak seperti pergi ke pantai di bawah sinar matahari! Dalam pesta pantai musim panas ini, perdagangan Valkyrie di baju besi mereka untuk beberapa pakaian renang. tidak akan ya ingin tahu lebih banyak tentang itu, Kapten? Ini juga dikabarkan bahwa Fraksi baru modus permainan Perang akan menjatuhkan kostum musim panas baru Valkyrie ini! Baiklah, Kapten, memilih sisi dan melawan dengan semua ya punya! Sudah waktunya untuk bergabung dengan Fraksi Perang.

📥 Download Googleplay



🎮 Sword Art Online

Sword Art Online: Memory Defrag adalah game 2D gratis tindakan anime RPG terinspirasi oleh arcade klasik beat-em up dengan kontrol satu sentuhan intuitif sederhana!Mengalami setiap aspek dari SAO sebagai karakter Crossover dari cerita anime, manga, game, dan sisi.

📥 Download googleplay



🎮 Blade & Wings 3D

Pisau & Wings adalah anime 3D action online role-playing game yang dinilai sebagai MMORPG ponsel menjanjikan, yang membawa grafis berkualitas tinggi dengan alur cerita yang menawan dan menawarkan berbagai quests menantang. Harus dibedakan dari game action RPG gaya realistis ramai, pisau & Wings membawa anime cerah dan segar.

Untuk terlalu lama, pemain sudah terbiasa berjuang melawan hanya NPC dalam permainan tradisional. Pisau & Wings unik berdampak pengaturan primal ini dan membalikkan identitas antara NPC dan pemain. Dalam pisau & Wings, Anda menjadi salah satu kekuatan NPC yang melanggar segel dan orang-orang sekitar Anda adalah pemain dan musuh marah mereka. Bergabung permainan ini anime epik dan menunjukkan musuh Anda belas kasihan karena Anda memecat mereka keluar dari kekacauan ini kemudian membangun masa depan yang baru dengan pesanan.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)