Kungfu game gratis andrioid coba 4 game berikut

techno
0

🎮 Brutall Street 2

Lima tahun adalah menunggu lama, tapi sekarang bahwa menunggu adalah over-the gangster paling keren pertempuran telah kembali Ini bukan salah satu permainan pay-to-win yang telah membanjiri pasar.Apa yang kami tawarkan adalah jaminan-yang satu ini THE permainan yang akan menghidupkan kembali semua kenangan nostalgia dan memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali game strategi arcade klasik Anda dibesarkan di!

Bermain di 2P Mode, menembak barel, mengambil ramuan dan senjata HP, dan, tentu saja, kickin' beberapa pantat musuh serius.Dari Hong Kong semua jalan ke AS A, perkelahian hanya tidak berhenti! Sudah waktunya untuk merakit-ke-8 pahlawan yang siap beraksi.

📥 Download Googleplay



🎮 Boxing champion

Ayo ayunan tinju di tinju ponsel game.simple side-scrolling antarmuka all-immersive ini dan mudah-untuk-belajar kontrol, serta berbagai keterampilan yang Anda dapat mencampur untuk combo menghancurkan. Belum pernah terjadi sebelumnya berani memerangi pengalaman berperanglah di jalan! Wajah bervariasi dari musuh! Mengalahkan mereka dan mengambil semua wilayah mereka! Gunakan reflek yang cepat dan bergerak khusus, melepaskan pukulan sengit dan combo, mengalahkan semua lawan dan menjadi raja tinju sekarang.Grafis 2D yang paling cantik, berdasarkan ribuan karya seni asli yang indah. pukulan Guru dan menggabungkan mereka dengan menghancurkan Punches Khusus dan Fokus kemampuan menciptakan combo utama untuk KO efek pertempuran opponent.The paling canggih dan bergerak presentasi, sempurna dipulihkan gaya bertarung dari "Boxing Champion 5", memberikan yang terbaik ko pertempuran pengalaman! Anda dapat bersaing dengan tuan dari kung fu, MMA, karate, gulat, tinju dan bentuk lain perjuangan, untuk menikmati battle.Train epik petinju Anda, dan mendapatkan kemuliaan dan money.Complete tantangan dan menerima kemampuan poin yang dapat Anda gunakan untuk menjadi juara tinju berikutnya. Kembangkan Kekuatan petinju Anda, Stamina, Kecepatan, dan Ketahanan, tingkat atas kemampuan Anda, dan melengkapi meningkatkan kuat untuk membuat sendiri playstyle bertarung yang unik Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Street Fighting: Kota Fighter

Street Fighting: Kota Fighter, The sekuel terbaru dari "Chaos jalan Berjuang", adalah klasik gratis pertempuran arcade game.It menggabungkan fitur Aksi Pertempuran dan Role Playing, bersama-sama memiliki aksi game fighting seru ini Ultimate Kota Street Fighting memberikan arcade manis nostalgia untuk Anda. Tantang diri Anda dalam adiktif, mudah digunakan, tua-sekolah arcade FTG game ini.
adegan luar biasa, combo dingin dan keterampilan khusus cantik, paling mendebarkan dan menarik game fighting! Banyak alat peraga untuk membantu Anda mencapai kehormatan Anda! Ini pertempuran game super di mana Anda harus menunjukkan daya tahan AndaGunakan Super keterampilan untuk efek yang akan menang!
Street Fighting - Kota Fighter, Ingat kenangan masa kecil Anda dari permainan arcade! Gratis permainan Pertempuran arcade klasik untuk menikmati dengan perangkat android Sekarang.

📥 Download Googleplay



🎮 Fighting King:Kungfu Clash

Fighting King:Kungfu Clash" adalah sebuah game gratis yang mengagumkan untuk KungFu Arts kekasih. over-the-top gaya arcade aksi komedi game dengan elemen RPG, teknik KungFu Arts seperti Wushu dan Taekwondo yang digunakan dalam game ini. Setiap orang yang mencintai Karate ia harus belajar kickboxing. Kungfu juga seni besar untuk pertahanan diri. Orang yang suka robek orang lain menghadapi hanya dengan satu pukulan kuat mereka harus belajar tinju untuk menjadi petinju yang sempurna. Anda dapat mempelajari semua teknik ini dan gaya bertarung dari game ini memperoleh keterampilan yang lebih besar dalam seni kuno kungfu. Bermain game dan mengamati dengan seksama bagaimana tendangan dan senjata dan pukulan sedang digunakan dalam judo tangan ke tangan memerangi dan kemudian berlatih gaya bertarung physically.Games bias tangguh, rasa yang kuat tempur, Anda menunjukkan semangat sejati seni bela diri, sehingga Anda memiliki yang berbeda perjalanan seni bela diri.

"Fighting King:Kungfu Clash" adalah permainan yang sempurna untuk belajar Kickboxing tinju dan real time gulat. Jika Anda ingin menjadi pegulat, Anda harus belajar KungFu. yang terbaik aksi rpg permainan offline untuk ponsel Android di Google Play.Pull-off mengagumkan bela diri gaya bertarung seni seperti "Tinju", "Karate", "Tae Kwon Do", "Sumo", "Drunken Fist", "Muay Thai", dan masih banyak lagi dengan sekali tekan tombol sederhana. Kemenangan di ujung jari Anda! Jadi memainkan permainan ini dan berlatih teknik KungFu dalam kehidupan nyata untuk menjadi seorang prajurit yang sempurna seperti ksatria dan pembunuh.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)