pocket 3 game android seru,Pocket Troops,The Troopers dan Konflik io pertarungan royale

techno
0


🎮 Pocket Troops

Permainan menembak strategis bergiliran dengan prajurit gigih.Sedang mencari pejuang mini yang dapat Anda masukkan ke dalam saku? Bangun tim petarung berpengalaman. Rekrut dan latih beragam kelompok prajurit dan bawa mereka berperang. Lawan pemain lain dan tunjukkan siapa yang berkuasa.

Fitur Permainan:
Permainan ringan dengan strategi, pertempuran taktis, dan kendali pasukan tidak langsung. Tentara mungil dan penuh amarah dengan koleksi senjata dan perlengkapan gila yang banyak.
Kisah latar belakang yang gila dengan penjahat yang berencana menguasai dunia guna memaksa semua orang memakai warna hitam.
Basis militer yang dapat ditingkatkan dan fasilitas interaktif keren: alat uang, akuarium, ""kucing lembut, kucing hangat, bantalan bulu kecil"" dan mainan militer nyata lainnya.
Musik buatan tangan serta grafik yang terinspirasi kartun dan disetujui oleh kelinci percobaan bernama Boris the Blade.Terdapat beberapa tentara bayaran dalam permainan, masing-masing memiliki kualitas dan keterampilan unik.

Pasukan
Cepat, ringan, cukup berpelindung. Dilengkapi dengan senapan otomatis jarak menengah. Unit sempurna untuk mengambil inisiatif dalam pertempuran.
Penembak Jitu
Ahli persenjataan jarak jauh dengan akurasi tertinggi dan kesempatan memberikan kerusakan kritis terbesar, tapi memiliki pertahanan rendah.
Ahli Senjata
Senjata jarak jauh dengan kerusakan area yang mencakup beberapa sasaran.
Komando
Penggemar senapan mesin berat. Menghasilkan kerusakan tinggi, tapi berakurasi rendah. Poin kesehatan tinggi dan dapat beregenerasi, menjadikan mereka musuh tangguh.

📥 Download Googleplay



🎮 The Troopers

Draft, kereta api dan peringkat atas pita sampah masyarakat Anda dari tentara ketenaran kecanduan.Membangun koleksi do-atau-mati antek. Kumpulkan semua 90 kecil, bersemangat dan marah dudes tentara. Dek pria tangguh Anda dengan berbagai peralatan elit. Membangun koleksi Anda sendiri senjata gila dan gigi.

BACA JUGA.....!!!!

📎 action project game android gratis

Menyembuhkan dan menghidupkan kembali pramuka marah dan mata-mata lincah di medan perang. Gunakan lencana dibuang dan medali untuk meng-upgrade polisi pemarah dan Penembak jitu dek piercing di pangkalan.Semakin banyak polisi Anda menyusun dan berbaur, para awak tempur semakin Anda dapat perintah. Membangun 'em up sekarang.membalikkan tatanan global dalam kontes epik kontra menyeramkan V Inc di backstory gila.Papan tentara Anda pada copter militer dan masuk ke tindakan. Jelajahi peta dan memerangi pasukan V Inc dan menunjukkan kepada mereka siapa bosnya. Perjalanan melalui hutan panas dan badai salju gunung untuk mencari dan menghancurkan bos elit.Pergilah ke pertempuran di medan perang indah dan mencapai V Inc. penampungan rahasia untuk kontes epik akhir dengan musuh utama minion.

📥 Download Googleplay




🎮 Konflik io pertarungan royale

Di sini Anda bisa bertempur setiap saat! Conflict.io adalah permainan royale pertempuran tembak-menembak yang menarik dan menggemaskan, dengan adegan unik dan senjata yang diperoleh secara acak. Setiap putaran memiliki awal yang berbeda! Anda bisa langsung menguasai keterampilan atau dengan santai memamerkan keahlian Anda. Rebutan senjata api kecil memungkinkan Anda bertempur sebagai tim setiap saat!

Fitur Game:

-Menjadi mode baru yang mudah digunakan
Pindah untuk mengambil cover dan mengambil senjata adalah semua yang anda butuhkan untuk belajar di game ini. Kumpulkan semua jenis senjata dan bunuh siapa saja yang Anda lihat!

-Collaborate dengan bros Anda untuk mengalahkan mereka semua
Pertempuran dengan 35 pemain dan hanya pergi untuk membunuh! Mencari bertahan dalam putaran kecil tembak-menembak! Siap untuk sensasi yang berbeda ini?

-Mengambil senjata sesuai keinginan
Pasokan acak setiap putaran ditambah semua jenis rintangan di peta mengharuskan Anda berpikir secara berbeda dan menemukan cara kreatif Anda untuk memenangkan pertempuran. Anda tidak akan pernah terlalu berbahaya untuk menjadi pemenangnya.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)