action Project game android gratis Bergabunglah dalam petualangan penuh aksi

techno
0


🎮 Dragon Project

Pemburu, selamat datang di Heiland! Naga dan monster telah menguasai kerajaan dan misimu adalah untuk menaklukan mereka di action MMORPG ini. Ajak temanmu untuk summon monster dan mengalahkannya dengan real-time multiplayer yang koperatif. Lalu tempalah senjata dan baju baju yang kuat dari materi yang kamu dapatkan. Bergabunglah dalam petualangan penuh aksi untuk memburu semua naga dan monster-monster–dan kumpulkan baju-baju satu set  Inilah keseruan terasyik yang bisa kamu dapatkan dengan satu jari saja!☝️


BURU NAGA DAN MONSTER

✔ Summon Monster Raksasa dan kalahkan mereka untuk menempa baju baja
✔ Raksasa terbaru selalu ada untuk summon tiap 2 minggu
✔ Event-event menarik dengan waktu terbatas tiap harinya!
✔ Pertarungan penuh aksi dan butuh kemahiran tertinggi melawan monster dan naga

MAINKAN CO-OP MULTIPLAYER DENGAN TEMANMU. ATAU CARI TEMAN DENGAN BERMAIN

✔ Kalahkan Raksasa dengan 3 pemain lainnya secara real-time co-op multiplayer
✔ Bersainglah di event Grand Prix dan Arena
✔ Bermainlah secara ekslusif dengan teman-temanmu di Lounge (Level 15 ke atas)
✔ Temui pemburu lainnya untuk bermain bersama di petualangan MMORPG

📥 Download Googleplay



🎮 Battle Armor Hurrcan X


Pertempuiran Armor Hurrican X terinspirasi oleh klasik 90-an shoot'em up dan dibuat ulang dengan gfx modern untuk muat di telapak Anda. Apakah Anda siap untuk ledakan melalui musuh Anda? Jika jadi ingatlah menembak atau mati !!! Pertempuran Armor Hurrican X adalah liar tanpa henti maju cepat shoot'em bergerak naik di mana Anda mengontrol pertempuran Armor Hurrican X pahlawan dengan berbagai pickup senjata selama tingkat untuk berhasil.
Pertempuran Armor Hurrican X adalah permainan permadeath jadi hati-hati.

Catatan: Ini adalah rilis teaser hanya contians 4 tingkat Proyek penuh akan segera keluar. Harap Anda menikmati Pertempuran Armor Hurrican X


📥 Download Googleplay




🎮 Zgirls 2

Zgirls 2 adalah 3D massively multiplayer zombie secara online survival permainan yang tersedia untuk pemain di seluruh dunia. Dalam game ini, Anda bermain sebagai gadis bionik dilemparkan ke dalam dunia neraka yang penuh dengan zombie, dengan hanya satu tujuan: SURVIVE!

Aturan untuk Survival:
Kumpulkan sumber daya sebanyak mungkin
Sumber daya yang penting untuk kelangsungan hidup. Dalam permainan, Anda akan harus mencari semua jenis sumber daya untuk membangun rumah untuk berlindung diri dari serangan zombie.

📥 Download Googleplay



🎮 Projeck Urban Parkour 3D

Pergilah ke suasana parkour perkotaan di simulator. Menjadi anggota dari Project Edge of Mirror, berdiri tirani pemerintah oposisi dan merasa kebebasan. Melakukan tugas-tugas pada pengiriman, perusakan atau pencurian, bersembunyi dari hukum, mendapatkan uang pada gigi dan berdiri di dunia atap. Simpan perkotaan dari musuh dan menjadi pahlawan. Jika Anda siap untuk situasi sulit dan Anda ingin menguji diri Anda dalam parkour, maka ke depan.


Dalam simulator Anda akan menemukan grafis 3D yang sangat baik yang akan memberikan seluruh suasana yang suram perkotaan dan memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan atas atap. Sebuah sistem yang kompleks fisika dan animasi yang sangat baik akan membuat Anda benar-benar terbiasa dengan peran peserta dari Edge proyek Cermin dan mengetahui semua fitur dari trik mematikan lakukan. musik energik akan menambah menyenangkan selama pekerjaan dan tidak akan bosan selama istirahat. Sebuah sistem peringkat akan memacu Anda untuk dengan cepat mengembangkan dan berlatih keras di simulator.



Untuk menjadi master parkour, dan tidak mengecewakan manajemen Edge proyek Cermin perlu berusaha keras. Mengambil tugas apapun, menjelajahi kota, mencari tempat persembunyian rahasia dan mempelajari trik baru. Jangan lupa tentang gigi Anda di simulator - jangan biarkan ketidaknyamanan atau tali robek merusak hari Anda. Juga, merawat rekan Anda dari parkour, karena bantuan akan sangat berguna selama perang rahasia. Up peringkat Edge proyek Cermin dan menunjukkan semua bahaya dari perkotaan tirani simulator ini benar-benar gratis, sehingga siapa pun dapat menjadi anggota dari organisasi rahasia parkour dan mengambil bagian dalam perang yang menarik. Jika Anda memiliki keberanian, keterampilan dan tekad, maka Anda adalah tempat yang tepat! Menjelajah ke dunia baru dan menampilkan semua keahlian Anda - keberuntungan dalam Edge proyek Cermin.


📥 Download Googleplay



🎮 Proyek Charon, VR Trial

Dapatkan ke dalam kokpit Starfighter eksperimental EX-23 di paling tampan VR ruang penembak yang tersedia di perangkat mobile. 

PENTING: ini adalah ujicoba Proyek Charon: Ruang Fighter VR. Demo aplikasi berisi pertama 3 misi dari permainan lengkap. Jika Anda menyukai pengalaman, mengunjungi kartu produk dan membeli versi lengkap yang berisi 16 misi.

Ini adalah Proyek Charon: Ruang Fighter VR.
mendebarkan lengkap, misi diversifikasi berdiri melawan drone, pejuang musuh, pembom, frigat raksasa, dan kapal perusak. Untuk mengalahkan musuh yang paling kuat, Anda harus meng-upgrade kapal Anda sampai menjadi mesin pembunuh utama.
Bersama dengan CAIA, pendamping AI onboard, mengungkap kebenaran di balik percobaan mengerikan yang dilakukan oleh Orcop korporasi dan mengumpulkan sekutu untuk menghadapi musuh yang kejam.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)