terobosan tempur 4 game berbayar android mulai dari Valkyrie Profile : Lenneth

techno
0


🎮 Valkyrie Profile : Lenneth

Kisah rumit dan menggugah nasib tenun oleh dewa dan manusia, mendalami mitologi Nordik, diselingi oleh terobosan tempur, dan dibawa ke kehidupan oleh soundtrack dianggap di antara game terhebat. Lihatlah asal Valkyrie Profile franchise untuk diri sendiri.fitur yang ditambahkan dan perangkat tambahan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menikmati Valkyrie Profile: Lenneth.

FITUR UTAMA
-Intertwining cerita yang berputar cerita menawan di tengah latar belakang epik Norse Mythology
Deep, memerangi tindakan-dikemas, dengan menggembirakan combo dan serangan khusus memuaskan
soundtrack abadi -Motoi Sakuraba ini
ujung -Beberapa berdasarkan tindakan Anda dan pilihan

Mythos
Dulu, alam semesta telah ditempa: Midgard, domain manusia, dan Asgard, alam surgawi makhluk-elf, raksasa, dan dewa-dewa.

Di tengah langit, pasir waktu mengalir damai, sampai suatu hari naas. Apa yang dimulai sebagai perseteruan sederhana antara Æsir dan Vanir akan segera memicu perang ilahi yang akan datang mengamuk di tanah orang, menggembar-gemborkan kedatangan dari akhir dunia.

CERITA
Dengan perintah Odin pertempuran gadis turun dari Valhalla, survei kekacauan Midgard, mencari jiwa-jiwa yang layak.

💰 Beli Googleplay



🎮 Portal Knights

Meninggalkan dunia yang akrab di belakang dan melangkah ke yang tidak diketahui fantastis dengan Portal Knights, sebuah koperasi sandbox 3D action-RPG! Tingkat atas karakter dan kerajinan gigi kuat Anda untuk mengalahkan musuh Anda secara real-time tempur taktis. Jelajahi puluhan pulau secara acak dan memulihkan perdamaian ke dunia terkoyak oleh Fracture The.

- kelas karakter RPG termasuk prajurit, ranger dan Mage.
- Taktis tindakan tempur.
- Epic bos pertempuran.
- Perjalanan antara yang dihasilkan secara acak dunia sandbox 3D.
- Temui penduduk berwarna-warni dari tanah, menyelesaikan pencarian mereka, dan merekrut mereka ke rumah Anda.

💰 Beli Googleplay



🎮 Crashlands

Kerajinan, pertempuran, dan pencarian jalan Anda melalui Crashlands, cerita aneh dipenuhi dengan merendahkannya.Menjadi Flux Dabes, trucker galaksi yang pengiriman terbaru akan tergelincir oleh ancaman alien dagu kekurangan bernama Hewgodooko, meninggalkan Anda terdampar di sebuah planet asing. Ketika Anda keramaian untuk mengambil paket Anda Anda akan menjadi terjerat dalam plot jahat dominasi dunia, yang akan memerlukan semua akalmu dan kedua glutes Anda untuk mengatasi. Belajar resep dari mahluk hidup lokal, membuat teman baru, mengungkap rahasia kuno dan bos mematikan, jinak segala sesuatu dan membangun sendiri rumah-jauh-dari-rumah saat Anda belajar untuk berkembang di planet Woanope.

💰 Beli Googleplay



 ðŸŽ® LEGO ® Ninjago ™

Ada ancaman baru di Ninjago, dan ia pergi dengan nama Ronin. Dengan bantuan dari pasukannya dari samurai gelap, Ronin mencuri kenangan Ninja 'menggunakan senjata kuno disebut Obsidian Glaive.

Dalam LEGO ® Ninjago ™: Shadow of Ronin ™, terserah pemain untuk membantu Ninja kembali kenangan mereka dan merebut kembali kekuasaan mereka sebelum Ronin melengkapi rencananya dan melepaskan kejahatan yang lebih besar pada Ninjago. Pemain akan pertempuran melalui lokal ikonik dari serial TV, termasuk Temple Ice, Toxic Bogs, dan sebuah pulau baru yang misterius, serta mengunjungi desa pegunungan Spinjago, di mana Ninja saat pelatihan, Grand Sensei Dareth dan Sensei Wu.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)