legendaris,main 5 game seru android 2018

techno
0

🎮 Duet Heroes

Sebuah petualangan untuk menaklukkan tanah legendaris dengan mekanisme kartu pertempuran real-time!

- 5 Races Heroes: Manusia, Orc, Dewa, Mati & Pirates!
- Lebih dari 50 Heroes opsional Kartu!
- 4 Jenis Heroes Card: Elite, Langka, Epic & Legenda!
- Buat Kerajaan Anda sendiri!


Fitur Game




► Petualangan nyata Pertempuran kartu di ujung jari Anda.
► Menggabungkan strategi Heroes dan kartu Sihir, untuk membawa pengalaman Pertempuran unik.
► Bersaing dengan pemain di seluruh dunia untuk menjadi Raja Terkuat.
► Membangun Kerajaan, meng-upgrade bangunan, sihir studi, mengembangkan pahlawan, penakluk lain istana, dan tumbuh wilayah kuat.
► Buat aliansi, membahas strategi dan memperjuangkan kehormatan Aliansi!
► PVP, harta, Arena Berdarah, Relic Eksplorasi, besar Maps untuk Expeditions, Heroes Trail dan banyak lagi.

📥 Download Googleplay





🎮 High School Gang

kejahatan kekerasan rutin di dalam sekolah tinggi kota dan semuanya dijalankan oleh pagar betis punk. Hal ini sangat berbahaya bahwa siswa harus melalui detektor logam di pintu depan.Anda telah dipilih untuk membawa perdamaian kembali ke sekolah! Berdiri melawan tiran, duel & mengalahkan geng, bermain pranks pada guru, dan naik melalui jajaran sistem sekolah. Atau hanya bebas berkeliaran di kampus dan jatuh cinta dengan seorang gadis persegi - itu semua terserah Anda..

Fitur Game:

- Pergi pada pencarian untuk membantu teman-teman dan sesama siswa dan mendapatkan hal
- Menghadiri kelas untuk belajar dan menguasai semua jenis keterampilan seperti siswa biasa
- Jelajahi dunia open 3D dari lingkungan kampus yang realistis pada kaki

📥 Download Googleplay



🎮 Battle Of Superheroes

Kota surga damai telah berubah menjadi dunia yang jahat. Pencurian besar kota yang terjadi dalam skala sangat besar dan jelas di luar kendali pahlawan polisi kota kelangsungan hidup. Ada kebutuhan yang kuat akan misi penyelamatan yang sangat efektif. Ini saatnya bagi kapten super untuk menyerang. Jadi jika Anda melihat kerusuhan lain di kota Anda harus mengambil tindakan serius terhadap gangster dan villeins. Buktikan bahwa Anda penyelamat kota dengan membawa kemudahan dan kenyamanan bagi orang-orang biasa. Namun ketika kapten menangkap penjahat, orang jahat itu melarikan diri dan menyabotase. Kapten super jatuh ke dalam perangkap orang jahat selama pengejaran orang jahat. Peneliti anti-federal salah memahami kapten super dan membunuh manusia. Orang jahat mengambil kesempatan untuk mendapatkan sihir kosmik. Tugas kapten super adalah untuk mengganggu konspirasi penjahat dan membuktikannya tidak bersalah.

"Battle of Superheroes: Captain Avengers" Anda harus berpengalaman dalam menggunakan kekuatan super dengan segala macam cadangan kekuatan ganjil dari permainan bertahan hidup. Anda harus berurusan dengan daftar panjang misi. Pahlawan fiksi saat ini yang telah ditawarkan untuk pemain dalam game fighting ini memungkinkan dia untuk melalui pertempuran permainan ring fighting dengan kenyamanan yang layak dengan bantuan seni bela diri. Anda dengan semua kekuatan, bakat dan pernik yang dapat memfasilitasi pemain untuk memenangkan perang kota kejahatan termasuk ninja, karate, kung Fu, pukulan dan tendangan. Dalam game superhero terbaik ini Anda dapat memilih superhero pilihan Anda sendiri dan membunuh yang lain. Anda dapat bermain selama yang Anda inginkan karena game superhero ini memiliki lebih banyak untuk ditawarkan.

"Battle of Superheroes: Captain Avengers" Setiap kali setelah Anda berhasil dalam pertempuran mematikan, Anda dapat menggunakan uang yang Anda dapatkan untuk membeli persenjataan yang menghancurkan dan melengkapi persenjataan yang menghancurkan, atau memperkuat kekuatan menyerang dan kekuatan pertahanan Anda. Anda dapat menggunakan setiap strategi taktis untuk mewujudkan pertempuran luar biasa Anda. Jangan lupa kamu penyelamat orang kota.

📥 Download Googleplay



🎮 Battlehand Heroes

Ambil Mr. sinar matahari dan kekuatan yang luar biasa dan membangun tim Heroes dikenal sebagai The Sentinel untuk mengambil kembali kota dari kejahatan.Dari Kitty Karma ke Cloud-9, menggalang tim Heroes dan menyelamatkan dunia dalam permainan kartu tertagih berbasis pahlawan ini Bergabung Global Alliance, pertempuran di Stadion Silver City, mendaki jalan Anda melalui Titan Tower, dan menghadapi tantangan dari Helipad.

Battlehand Heroes adalah semua petualangan baru, dengan grafis AAA, animasi lucu, dan kemampuan untuk menjadi hanya sedikit lebih yang super daripada Anda dalam kehidupan normal.

📥 Download Googleplay



🎮 GAME FIGHTING SUPERHERO 

Buat daftar pahlawan super favorit dan penjahat super dalam gim tarung hebat ini dan bersiap-siap untuk bertempur dalam kontes utama para juara! GAME FIGHTING SUPERHERO - WAR OF INFINITY GODS adalah gim tarung bebas-lawan-main di mana Anda membangun daftar karakter, gerakan, kekuatan, dan gigi dan memasuki arena dalam aksi pertarungan 3-lawan-3 berbasis sentuhan. Kumpulkan tim & mulai pencarian Anda untuk menjadi Ultimate Champion!

SELAMAT DATANG DI KONTES
Pertempuran terbesar dalam sejarah galaksi ada di tangan Anda! Penatua abadi yang agung dan agung dari Alam Semesta telah memanggil Anda ke perkelahian proporsi bayangan epik terhadap barisan penjahat keji. Rasakan permainan pertempuran bebas-untuk-main gratis di perangkat seluler Anda… Superheroes Fight - Battle for Justic.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)