Cobalah untuk hidup lebih lama dengan mencoba 4 game android gratis baca selengkapnya

techno
0


🎮 Zombie Crisis

Zombie Crisis: Kelangsungan Hidup' adalah permainan bertahan hidup sandbox. Satu-satunya tujuan pemain adalah untuk bertahan hidup. dunia sedang menghadapi krisis lingkungan dan infeksi zombie. Anda harus menghancurkan zombie dan menjaga menemukan dalam lingkungan yang parah untuk menjadi pemenang, dan untuk mengetahui apa yang sebenarnya ada di balik acara tersebut.

Dalam 'Zombie Crisis: Kelangsungan Hidup' mode Single Player, Anda akan perlu untuk petualangan hari kiamat saja, untuk menyelamatkan keluarga Anda. Sebagai petualangan lebih jauh, Anda akan mengetahui alasan bahwa dunia ini hancur. Anda akan melawan lingkungan dan Zombie setiap hari. Cobalah untuk hidup lebih lama, membunuh Zombies bahwa ancaman Anda, menyelamatkan keluarga Anda, dan mencari tahu alasan kiamat adalah tujuan Anda. Sementara itu Anda akan membuat keputusan, yang menantang sifat manusia Anda. Semua hasil bisa keluar dari pikiran Anda, tetapi menyebabkan oleh pilihan Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Smashing Rush

Kumpulkan 21 karakter dengan gerakan yang berbeda dan bentuk. Berbagai tindakan seperti dinding melompat, melompat ganda, bar ayunan, zipline dengan hanya dua tombol JUMP dan DASH. merasa senang dengan tingkat menantang. Cepat bermain gaya parkour yang berjalan di kota besar. Race melalui rintangan dan melihat siapa yang bisa pergi jauh. kontrol ekstrim yang sulit untuk merasa di game mobile.

📥 Download Googleplay



🎮 Slayer Street Fighter: Fighting

Slayer Street Fighter: Fighting Games adalah tindakan bebas dari pembunuh jalan pertempuran kung fu di mana para pejuang berjuang di jalan-jalan kota. Ini adalah jalan kota pertempuran 3D permainan menakjubkan 2018. Game ini merupakan perang tak terhingga tinju kung fu dan karate antara tempur dan jalan penjahat pembunuh jalan. Komando dilatih juara kung fu. Mereka juga memiliki keterampilan gulat di jalan-jalan untuk menunjukkan Anda pertarungan arcade prajurit. Kung fu game fighting baru adalah pertempuran mematikan antara juara taekwondo dan prajurit legenda samurai di medan perang kung fu perkelahian jalanan modern.

Kami percaya pada pemberdayaan perempuan dan kebebasan sehingga dalam seleksi pemain kami Anda akan melihat gadis-gadis sebagai pertempuran prajurit, yang mendorong anak perempuan dan perempuan untuk belajar pertempuran kung fu dan teknik seni bela diri untuk pertahanan diri mereka, sehingga bermain kelangsungan hidup anak perempuan berjuang: tindakan games 2018 gratis.

Pesawat tempur pembunuh pembunuh jalan adalah master taekwondo yang berjuang dalam pertempuran jalanan sebagai pembunuh Ninja tempur 2: game kung fu untuk menunjukkan seni bela diri teknik di Kung fu ini berjuang game baru 2018. game fighting ini dimainkan di berbagai lingkungan kota jalan-jalan pertempuran yang dapat anda pilih. Setiap pembunuh Ninja tempur memiliki teknik dan kekuatan sendiri.

Para prajurit ninja pembunuh pembunuh adalah dengan lahir pembunuh street fighter yang menunjukkan kekuatan dan kekuatan tangan mereka. Saatnya Anda menjadi master kung fu fighting gratis, membuka karakter favorit dan bersaing dengan kung fu juara 2018. Melawan seperti pembunuh samurai prajurit 2018 untuk KO lawan di babak tunggal.

📥 Download Googleplay



🎮 Combat Trigger

Melawan pertempuran modern di garis depan pertempuran luar angkasa dengan serangga mati. Panggil tugas batin Anda, menjadi komando dan mulai menembak dan membunuh binatang buas yang akan membongkar mimpi manusia tentang keberadaan damai.Bug ruang angkasa - spesies yang tidak diketahui sebelum usia eksplorasi ruang angkasa yang dalam. Sebelum itu, kami adalah pemburu rusa, komando garis depan biasa, tetapi setelah lompatan ruang kami mulai memiliki lebih banyak kekhawatiran, lebih banyak kengerian untuk berburu.

Pertarungan modern telah menjadi jauh lebih rumit - pemicu mati di antara kita sekali lagi dengan kekuatan yang luar biasa. Umat ​​manusia memanggil semua tentara untuk memenuhi tugas mereka. Medan garis depan menjadi tempat pemandian darah dan manusia sekali lagi mencicipi darah mereka sendiri. Jari-jari mati di pemicu sekali lagi ... Warfare tidak sama sejak saat itu.Jangan menunggu dan mulai bermain di simulator penembak tempur yang menarik dengan jalan cerita dan pertempuran di sekitar alam semesta. Peperangan dan pertempuran sangat dinamis dan memuaskan. Emosi dalam pertempuran terakhir dengan bug zombie yang bisa Anda buru.

Anda dapat bermain sebagai sniper atau prajurit serbu biasa - pilih peran Anda, tembak mereka dari jarak jauh atau gunakan senapan penembak Anda dan bunuh monster zombie dari jarak yang lebih dekat.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)