The War of Genesis dengan 3 game android seru dan gratis yang patu di coba

techno
0


🎮 The war Of Genesis

Bertualang di pesawat Anda sendiri dengan karakter yang mudah diingat dan raksasa Machina.Memerangi monster menakutkan dan tentara Dark Armor untuk merebut kembali benua Antaria Pengalaman menawan cerita dan menjadi pahlawan sejati!

The War of Genesis fitur cast besar pahlawan dengan kemampuan yang unik dan kekuatan.Kontrol Machina kuno: mesin perang yang bisa mengubah air pasang pertempuran Menghancurkan Membangun partai ideal Anda dengan berbagai Airships / Machina / Pahlawan Sesuaikan karakter Anda dengan item yang berbeda dan keterampilan yang sesuai playstyle Anda sendiri teknologi Penelitian untuk membuka kemampuan Airship baru dan menjadi kapten terbaik.

- Temukan daerah tersembunyi untuk berburu berbagai monster.
- bos Kekalahan serangan dan menangkis kekuatan gelap!
- pemain Pertempuran di seluruh dunia dalam intens, real-time PvP!
- Jangan berjuang sendirian: Memperkuat kekuatan Anda dengan bergabung guild!
- Merakit armada Anda dan warp ke pertempuran yang intens!
- Tingkatkan dasar serikat Anda dan mempertahankan wilayah Anda dari guild lain.

📥 Download Googleplay



🎮 Elite swat

Teroris berencana pemogokan besar di tanah Anda. SWAT tim mendapat kecerdasan. Sebagai penembak elit, Anda pertama ditugaskan misi teroris counter ini di bawah situasi yang kritis.Mereka teroris terlatih dan setelah khusus, mereka sebagian besar tentara.Teroris yang disponsori oleh beberapa plutocrats anarki dan mampu senjata ampuh. Mereka diculik warga yang tidak bersalah yang menyerukan menyelamatkan Anda! Tugas perlindungan motherlands panggilan untuk tindakan Anda!

Teroris telah kebencian untuk pemerintah dan otak teroris dipenuhi dengan kemarahan. Bagaimana Anda akan mengalahkan mereka di perang anti-teroris ini? Berpikir permainan ini sebagai sebuah game action, tapi juga menganggapnya sebagai permainan otak! Dibutuhkan Anda untuk berpikir dan kemudian tindakan! Elit swat, Apakah Anda siap untuk melawan?

Fitur permainan

- Ultra realistis grafis dan efek epik
- Teka-teki dirancang khusus dan misi
- Berbagai serangan keterampilan: menembak dengan senapan atau menusuk dengan belati Anda
- mode kontrol 2: strike otomatis dan manual mogok
- Khas Gameplay: permainan penembak orang ketiga
- Ton mematikan senjata dan senjata yang fana
- Peta khusus meliputi lokasi yang berbeda: kota besar, Misty Frost, pelabuhan, laboratorium rahasia

📥 Download Googleplay




🎮 Ninja Run

Zombie Shooter telah mendapat 1000 download ribu! Dari pencipta yang sama datang: Super Ninja Run: Menjalankan petualangan , dengan fitur arcade dan gameplay rpg! Bersiaplah untuk menikmati game petualangan berjalan ini!

Ryu adalah pejuang baru untuk melawan monster. Dia sedang dalam perjalanan kembali kampung halaman dan harus pergi oleh tanah yang penuh bahaya! Monster di mana-mana. Bantu dia untuk melawan monster dan menjadi raja petualangan!

Ketuk untuk menjalankan dan menjelajahi arcade. Kekalahan dan membunuh monster dengan pisau Anda saat petualangan! Perjalanan di hutan berbahaya bambu, sakura jalan, rumah beratap genteng, adegan malam dan sebagainya. Mengumpulkan koin dan perhiasan untuk meng-upgrade peran Anda dan membuka keterampilan baru, yang akan membantu Anda mengalahkan Rakasa dalam parkour ini permainan Ninja! Menantang dan skor tertingg.

📥 Download Googleplay



🎮 Marvel knight

game arcade klasik yang dimainkan, era kedua melawan tur tangan, reproduksi sempurna dari arcade hit kiem hiep terbaik dunia Dimainkan dengan satu ibu jari dan dirancang untuk segera mengambil dan menikmati pencarian tidak pernah berakhir Nonstop Ksatria menanti! Mengatasi petualangan pada kecepatan Anda sendiri bahkan saat combo yang tak terbatas, cantik magic layar penuh, menikmati sensasi dari lonjakan.
"MARVEL knight-Nonstop Fighting" Sebuah kiem hiep permainan baru dalam Strategi & Taktik memberi Anda kesempatan untuk mencoba kekuatan Anda dalam konfrontasi antara penakluk paling kejam.Selama Anda memahami peran keterampilan dalam karakteristik tempur permainan. sistem pertarungan kekerasan, dengan akumulasi pertempuran kemarahan, pemain Pilih dari jenis yang unik knight - Combat, Kecepatan, dan Universal - kemudian pit terhadap lawan Anda untuk supremasi. dengan mengorbankan senjata mereka sendiri dan dari kekuatan sangat meningkat serangan, kecepatan serangan, kecepatan gerakan, kuat sebagai mesin pembunuh, hanya menyisakan musuh ketakutan berita buruk. Sementara cabang lain dari sistem alam, tetapi juga untuk memperkuat kemampuan untuk mengaktifkan darah kekerasan, negara sehingga kekerasan lebih tahan lama, lebih keras dan lebih keras.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)