6 kumpulan game berbayar dengan grafiks indah dan seru baca selengkapnya di sini

techno
0


🎮 Need for Speed ™ Most Wanted

Pasang sabuk pengaman, tekan pedal gas, dan pegang setir; inilah setiran terhebat dalam hidupmu. Kabur dari polisi, lebih cerdik daripada rival - dan lebih cepat dari teman - dalam Need for Speed yang paling berbahaya. Berani menjadi Buronan No. 1?
Need for Speed Most Wanted adalah game berkualitas tinggi yang mendalam. Harap diingat, game ini perlu download 550MB+ dan sekitar 1.900MB+ ruang kosong di perangkat. Agar lebih cepat, harap gunakan WiFi.**

CARI MASALAH, JADI BURONAN
Hindari pasukan polisi tanpa henti selagi bertarung dengan pembalap jalanan. Balapan dan kejar mobil keren seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan masih banyak lagi. Rasakan intensitas balapan jalanan tanpa rem dengan kerusakan mobil penuh yang realistis untuk pertama kalinya di perangkat seluler.

TINGGALKAN JEJAKMU
Masuk ke Origin untuk memeriksa Daftar Buronan dan cari tahu siapa Buronan No. 1 di seluruh platform dan di antara teman-teman. Lalu, tantang teman dan buktikan keterampilan membalapmu dalam kompetisi tanpa henti.

GO DARI NOL KE BURONAN NO.1…
• Mengemudi dan sesuaikan lebih dari 40 mobil paling mendebarkan di dunia
• Balapan dalam caramu! Berkat permintaan populer, kini kamu bisa menyentuh atau memiringkan perangkat untuk menyetir
• Pakai Mods untuk meningkatkan mobilmu dan membuatnya paling bergaya
• Rasakan aksi dengan grafik memukau dan kerusakan mobil penuh yang intens
• Raih Poin Speed untuk membuka mobil baru
• Dandani ponselmu dengan wallpaper animasi Most Wanted

💰 Beli Googleplay



🎮 Riptide GP : Renegade

Pengalaman masa depan balap hydrojet terlarang, di mana pembalap lapis baja menendang keluar stunts menantang maut lebih air terjun besar, menghindari polisi melalui saluran air umum, dan meningkatkan dengan kecepatan sangat tinggi melalui gelombang bergelombang.Anda adalah seorang pengendara hydrojet, dibingkai dan mengusir dari Riptide GP liga, dipaksa untuk balapan ilegal melalui saluran air kota, reruntuhan banjir, dan berputar mesin pabrik dalam upaya untuk merebut kembali reputasi Anda dan judul Anda. Bermain melalui karir pemain tunggal untuk membuka kendaraan baru, karakter dimainkan, dan fitur kustomisasi yang Anda mengambil bos dan membangun kru Anda.

Kemudian, mengambil keahlian Anda online untuk ujian akhir seperti yang Anda pertempuran lawan di seluruh dunia dalam 8-pemain pertandingan online. Tantang teman Anda untuk supremasi leaderboard dalam modus tantangan hantu-racing. Anda bahkan dapat bermain secara lokal di balapan layar split dengan sampai 4 pemain!
Menampilkan sensasi naik trek balap dikemas dengan cara pintas, rahasia, dan hambatan interaktif, Riptide GP: Renegade adalah pembalap air aksi-arcade untuk generasi baru.

 FITUR:
• Thrill-naik Lingkungan - Ledakan di platform mengambang pabrik, gelombang badai-kekuatan berani, dan menyusup sebuah pangkalan militer di tengah-tengah pertempuran. Setiap trek balap dikemas dengan potongan set interaktif, hambatan dinamis dan jalan pintas rahasia.

• Jauh Career Mode - Pertempuran jalan Anda melalui berbagai ras dan bos berjuang untuk mencapai puncak hidro sirkuit jet balap bawah tanah. Dapatkan uang tunai dan pengalaman untuk meningkatkan dan menyesuaikan jet hidro Anda, membuka stunts baru, dan meningkatkan kinerja pengendara Anda.

💰 Beli Googleplay



🎮 Sky Gamblers : Storm Raiders

NI ADALAH ULTIMATE Perang Dunia II AIR COMBAT PERTANDINGAN! Anda akan berpartisipasi dalam dogfights visceral, melindungi kota dan armada, struktur musuh bom dan bahkan terbang melalui terowongan. Semuanya sudah diatur secara akurat
diciptakan lokasi kehidupan nyata seperti Pearl Harbor, Pantai Dover, Midway, Jerman dan Perancis.

AMAZING KUALITAS!
visual yang tak tertandingi, efek khusus dan audio termasuk: masker specular, benjolan pemetaan, atmosfer hamburan, awan volumetrik dengan pencahayaan yang realistis, silau matahari, hari & malam transisi, sinar Tuhan, tinggi definisi tekstur, 4x anisotropic filtering, High Dynamic Range (HDR) rendering, blur radial, kabut panas,
hujan bias dan banyak lagi!

Gameplay Immersive
Lepas landas dan mendarat di landasan pacu dan operator. Anda akan terbang di kota sepenuhnya diciptakan dengan realistis cuaca, akurat hamburan atmosfer dengan perspektif udara dan pesawat yang sangat rinci dengan
cockpits interaktif.

Besar ARMADA BERSEJARAH
Terbang sangat rinci Perang Dunia II atas ace pesawat. Saksikan kerusakan progresif yang mempengaruhi pesawat dan akhirnya
yang diparut menjadi potongan-potongan.

KOLEKSI BESAR DARI CARA ONLINE
Undang teman Anda untuk bermain online! Pilih antara koperasi dan kompetitif mode: Survival, terakhir Man Standing, Penerbangan Gratis, Gratis untuk Semua, Team Match, Capture Bendera dan Assault baru.

💰 beli Googleplay



🎮 Island Delta

Pulau Delta adalah permainan aksi penuh petualangan menarik di mana Anda memegang kuat senjata anti-gravitasi untuk mengalahkan musuh berbahaya, memecahkan teka-teki dan mengatasi perangkap berbahaya. Menjelajahi dunia retro-futuristik ini dengan pahlawan, Zoe dan Baxter, karena Anda berangkat pada misi penyelamatan berani dan menghadapi kejahatan Dokter Gunderson dan kaki tangan mekanis.

FITUR:
* Lengkap menyenangkan dan menantang teka-teki
* Hack sistem keamanan dan sabotase fasilitas
* Alur cerita Menyenangkan dengan tikungan dan humor
* Tiga bab yang unik dengan lebih dari 30 tingkat
* Temukan daerah tersembunyi dan menemukan koleksi untuk membuka tingkat bonus
* Soundtrack asli
* Lingkungan yang indah

💰 Beli Googleplay



🎮 Animus - Stand Alone

Kemungkinan Tak terhitung sudah cukup harapan naik dan turun, tetapi semua dipukuli menjadi debu, membawa mengakhiri usia juara. Tanah sekarang tandus dan kosong tetapi untuk bayangan sengit, diperbudak di kepalsuan ciptaan mereka sendiri. namun ... ada satu dibiarkan berkeliaran tanah di ziarah menyiksa, untuk melarikan diri penjara ini ... atau mengakhirinya.

💰 Beli Googleplay



🎮 Smashing The Battle

aksi hack-and-slash dengan dua pahlawan yang menakjubkan, gameplay yang ketat dan bergaya - terdengar seperti secangkir teh Anda? Kemudian SMASHING BATTLE THE adalah untuk Anda!Pada tahun 2085, sebuah situs konstruksi multipleks besar menjadi korban dari insiden hacking yang skala besar.Karena hack, robot konstruksi mulai menyerang para pekerja di lokasi. Apa yang bisa mungkin terjadi .Sekarang Anda dapat menyaksikan sendiri, dengan dua karakter yang unik untuk mengontrol dan dua cerita terungkap!

Fitur:
- Dua alur cerita: Dua pahlawan memberitahu narasi yang berbeda, jadi pastikan untuk mengikuti takdir mereka sampai akhir.
- Dua Playstyle Berbeda: Setiap pahlawan memiliki gameplay yang unik, sehingga cerita akan terungkap dengan menyegarkan, baru tantangan.
- 80 mode tantangan untuk menguji kemampuan game Anda
- Virtual kontrol dioptimalkan untuk perangkat mobile
- Menakjubkan kostum untuk menyesuaikan karakter Anda
- sistem upgrade yang membuat karakter Anda lebih kuat
- dokumen rahasia yang berisi backstories misterius
- Fan-art dari berbagai seniman berbakat: Nikmati membuka mereka dengan bermain tantangan opsional!

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)