suka berpetualang inilah game survival android yang dapat anda coba

techno
0


🎮 The Ark of craft 2

Apakah Anda suka game survival atau permainan pixel? Apakah Anda ingin berburu dinosaurus.Bagaimana Anda sampai ke pulau ini ?? Bagaimana Jika itu hari terakhir Anda? Ini lebih buruk dari kiamat ... Karena ini bukan hanya sebuah pulau terpencil. Anda tidak sendirian di sini ... Pulau ini dihuni oleh dinosaurus berbahaya !!! Kelangsungan hidup di pulau telah dimulai ...

Jika Anda menyukai game survival, The Ark of Craft 2: Jurassic Hidup adalah semua yang Anda butuhkan! Ini adalah yang terbaik simulator kelangsungan hidup yang pernah Anda lihat! Kelangsungan hidup, kerajinan, bangunan dan berburu di pulau. Bermain bebas tanpa internet. Terbuka dunia ada di sini!

fitur game survival:

- gua Misterius
Anda dapat menemukan sebuah gua dino dan mengumpulkan sumber daya yang langka. Menjelajahi gua-gua di pulau. Pulau gua penuh dinosaurus berbahaya dan sumber daya yang langka. Menemukan spesies baru dinosaurus! Mengumpulkan sumber daya yang langka, alat-alat kerajinan dan senjata, membangun rumah Anda sendiri di pulau! Cobalah untuk bertahan hidup!

-New grafis 3D yang bagus
Menikmati versi terbaru dari grafis resolusi tinggi dalam 3D. Kelangsungan hidup terasa lebih nyata dari sebelumnya. Bayangkan saja tiba-tiba menemukan sebuah pulau dengan hutan hutan raksasa dan hewan purba. Kelangsungan hidup simulator dengan grafis 3D terbaik sudah ada di sini!

- Puluhan senjata baru dan sumber daya vital
Apocalypse atau gurun pulau ... pula, Anda harus bertahan hidup. Anda dapat kerajinan senjata: kapak, busur dan anak panah. Mereka akan membantu Anda untuk berburu makanan dan melindungi diri sendiri dalam perjuangan. senjata kerajinan untuk bertahan hidup! Nikmati kerajinan kelangsungan hidup! Menjadi pemburu dino nyata!

- Berbagai jenis dinosaurus
Ada banyak koleksi dinosaurus dan binatang liar di pulau. Dodo adalah teman terbaik Anda dan pelindung! Ini akan melindungi Anda dari berbahaya Kentrosaurus! Cobalah untuk menjinakkan Pterodactyls liar! Mengumpulkan semua telur dan Nasutoceratops! Jinak atau berburu! Dinosaurus yang menunggu untuk Anda!

- kerajinan, bangunan dan pertempuran Peningkatan keterampilan
Kelangsungan hidup game ... ini tidak semudah tampaknya. Berani bahkan jika itu hari terakhir Anda ... The Ark of Craft 2: Kelangsungan Hidup Jurassic memungkinkan Anda untuk membuat dan kerajinan sumber daya yang lebih maju untuk fasilitas bangunan. Jika Anda suka kerajinan kelangsungan hidup, game ini adalah semua yang Anda butuhkan! Menjelajahi dunia terbuka di segala cara yang mungkin, Anda sekarang selamat sejati.

📥 Download Googleplay




🎮 krafteers : battle for survival

Menjelajahi dunia untuk mengumpulkan sumber daya, makanan dan air, alat-alat kerajinan dan senjata, menggunakan kreativitas Anda untuk membangun sebuah benteng dan membela diri dari ancaman misterius.

+ Mengembangkan strategi dan taktik Anda sendiri
+ Dunia Dinamis
+ Elemen acak yang dihasilkan
+ Wi-Fi lokal multiplayer (ditingkatkan)

📥 Download Googleplay




🎮 Jurassic Dinosour : Carnivores Evolution

Dalam game TCG dengan latar belakang Zaman Prasejarah yang dipenuhi oleh dinosaurus-dinosaurus epik ini, kamu ditantang untuk menguasai dunia jurasik dengan mengalahkan musuh-musuh tangguh untuk bertahan hidup.Bertempur dengan kartu dinosaurus prasejarah yang tangguh, mengumpulkan hewan karnivora dan herbivora yang menakjubkan, mengevolusikan bahtera makhluk dino mesozoikum milikmu, dan mengaktifkan berbagai jenis dinosaurus ganas, seperti T-rex, triceratop, beberapa dino raptor, spinosaurus, brachiosaurus, dan ankylosaurus.Game CCG ini memiliki beberapa modus permainan pertempuran, seperti kampanye, turnamen, juga modus ketahanan untuk menguji karnivora jurasikmu dalam tantangan bertahan hidup.

Permainan ini bukan game dino CCG yang biasa: tidak dimainkan berdasarkan giliran, tetapi waktu-nyata.Hal ini membuat game ini terasa segar dan unik di antara kebanyakan game dalam genre sejenis.Aktifkan kemampuan baru untuk dinosaurusmu saat kamu meningkatkannya sehingga memberikan elemen strategis unik dalam pertempuran.Semuanya tergantung skill & pengaturan waktu selama pertempuran kartu, dan mengelola tumpukan kartu terbaikmu dalam game meta.

📥 Download Googleplay




🎮 Dino hunter : deadli Shores

Jelajahi pulau Jurassic yang tersembunyi dan tak tersentuh dan bunuh hewan-hewan paling buas dalam sejarah. Temui makhluk-makhluk buas Jurassic yang sudah lama dianggap punah, dari stegosaurus yang jinak sampai T. rex yang mengerikan.

KUNJUNGI LOKASI JURASSIC YANG EKSOTIS
Bunuh dinosaurus dalam lingkungan Jurassic yang hijau dan berbahaya seperti pantai yang penuh kapal terdampar, hutan lebat dan kuburan dinosaurus!

PERLENGKAPI SENJATA KUAT
Penuhi daya ledak dengan senjata penghancur seperti peluncur roket dan busur silang shuriken. Kamu perlu persenjataan yang kuat dan strategi penembak ahli untuk membunuh para dinosaurus ini!

KUASAI SERI TANTANGAN PENEMBAK YANG UNIK
Maju dalam seri penembak untuk memenangkan senapan, senapan laras ganda dan senapan serbu. Bantai dan selesaikan semua seri untuk hadiah yang lebih besar.

📥 Download Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)