Mini Motor coba 4 game android berikut di jamin seru

techno
0


🎮 Mini Motor Racing

Mulai mesin Anda! Yang paling bersemangat, super-dibebankan game balap yang pernah Anda lihat di sini! Dan sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya dengan Anniversary besar Update.Mini Balap Motor memainkan seperti favorit showdown mobil remote-dikendalikan, dikombinasikan dengan teknologi modern untuk nitro-meningkatkan mesin Anda! Bermain multiplayer melawan teman-teman Anda atau saingan, melalui WiFi, Bluetooth dan ONLINE! Balapan di kompetisi kampanye untuk hadiah besar! Meningkatkan keterampilan Anda dan mobil untuk memenangkan lebih banyak! Semuanya ada di sini di Mini Balap Motor.

Fitur:

* Update baru besar menampilkan Kejuaraan baru, empat total. Sekarang lebih dari 400 ras untuk menaklukkan!
* PILIHAN ANDA MOBIL. Ras di mobil sepenuhnya upgradeable, masing-masing dengan penanganan unik mereka sendiri dan gaya! Apakah itu Olahraga, Hatch, Big-rig, Pick-up, Bus Sekolah, Hot Rod ... daftar goes on!
* WIN Races, WIN CARS! Memenangkan perlombaan sepanjang pertandingan dan Anda akan menemukan diri Anda di belakang kemudi wahana manis di sekitar termasuk pejabat Fruit Ninja kereta!
* BANYAK JENIS RACE. Ras di lebih dari 50 lagu, siang dan malam, dalam berbagai kondisi cuaca
* ONLINE MULTIPLAYER. Sampai 4 pemain - WiFi atau melalui internet via permainan acak atau dengan teman-teman.
* GAMES BERMAIN DUKUNGAN. Mengundang hingga empat teman untuk bermain online melalui GPGS ditambah puluhan Prestasi dan leaderboards!
* DISEMPURNAKAN UNTUK perangkat TERBARU. trek sepenuhnya remastered dan efek permen visual yang mengambil keuntungan lebih eye-popping dari semua kekuatan ekstra!
 
Semua ini, dan tidak ada perakitan diperlukan! Ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk bergabung dalam pada menyenangkan yang Mini Balap Motor.

📥 Beli Googleplay



🎮 Motorbike HD

Ini adalah motor permainan resmi oleh baKno Game, didownload oleh ratusan ribu penggemar game ke desktop mereka, tablet dan smartphone, sekarang akhirnya tersedia di GooglePlay.Motorbike adalah kasual permainan keterampilan sepeda penuh aksi dan fisika nyata dinamika. Ini mencakup 80 lagu asli baKno dan ribuan trek online yang dibuat oleh para penggemar sepeda motor lain menggunakan editor track unik yang dilengkapi dengan permainan.

Jalur Editor memungkinkan orang untuk dengan mudah membuat sendiri lagu Motorbike adat mereka, menyimpannya pada perangkat mereka, bermain mereka kapan saja, dan membaginya dengan pemain lain Motorbike dengan mengirimkan mereka ke baKno.Memiliki kesulitan menguasai trek? Di www.bakno.com/Motorbike, kami menampilkan bagaimana untuk menyelesaikan 80 lagu asli.

Fitur utama:

• Motorbike adalah permainan yang dirancang pada mesin fisika realistis.
• Muncul dengan 80 lagu asli oleh baKno Games.
• Ini juga mencakup ribuan trek online fantastis disampaikan oleh penggemar motor lain menggunakan editor track yang datang dengan permainan.
• Jalur Editor memungkinkan pengguna untuk membuat trek kustom, menyimpannya pada perangkat mereka, bermain mereka kapan saja, dan mempostingnya ke baKno untuk dimasukkan sebagai trek online.
• Anda dapat menyesuaikan rider, / nya bajunya, model sepeda dan warna sepeda.
• Anda juga dapat menyesuaikan penempatan dan penyelarasan kontrol sentuh, atau apakah Anda lebih memilih untuk mengontrol pengendara dengan accelerometer perangkat.
• Lokasi permainan dapat diubah menjadi 4 mendebarkan pemandangan pegunungan.
• Akhirnya, permainan termasuk musik menggembirakan dan efek suara.

📥 Beli Googleplay



🎮 Drag Racing 3D

Ini adalah permainan, di mana Anda dapat ras melalui jalan-jalan gelap.Drag Racing 3D © adalah menarik ras malam jalan di mana satu-satunya hal yang harus memperlambat Anda adalah garis finish. Orang mengatakan bahwa hambatan adalah jenis yang paling mengesankan balap. Ini tantangan untuk hanya driver yang paling gila dan luar biasa. Anda harus menggunakan kekuatan penuh dari mobil Anda jika Anda ingin menang!
   
LEBIH DARI 35 MOBIL, TERMASUK CLASSIC CARS OTOT AMERICAN!
Ada sejumlah besar mobil di "Drag Racing 3D ©": dari sedan ke mobil olahraga profesional.
   
BESAR VISUAL TUNING PELUANG! MEMBUAT MOBIL ANDA UNIK!
-RIMS: lebih dari 30 jenis rims dengan kemungkinan untuk mengubah ukuran!
-SPOILERS: lebih 15 jenis dengan kemungkinan untuk mengubah parameter mereka!
-TUNING-KITS: setiap mobil memiliki beberapa jenis bumper kustom dan bahkan lebar-сhanging kit tuning.

📥 Beli Googleplay



🎮 Formula Kartun All-Stars

Formula Kartun All-Stars bukan hanya tentang kecepatan. Anda juga harus menguasai penggunaan segala macam gila power-up seperti es batu, gelembung, tomat dan banyak lagi. Mengambil lawan Anda dan cruise ke tempat pertama.

RODA CUSTOM (DAN LEBIH!)
Personalisasi mesin balap Anda dengan mencampur lebih dari 100 buah yang berbeda. Menciptakan kendaraan unik yang sesuai dengan gaya Anda. Meningkatkan akselerasi, top speed dan turbo untuk membuat perjalanan raddest di trek.

Turnamen BERLIMPAH
Membuka turnamen acara bertema dan posting waktu tercepat Anda melawan pemain lain. Pemain top bisa menang hadiah keren, dan selalu ada turnamen baru untuk masuk.

Sebuah TON TRACKS
Ras lebih dari 75 variasi yang berbeda dari trek diatur dalam beberapa locales keren Cartoon Network, seperti permen Raya, Regular Show Park, Elmore SMP dan banyak lainnya.

ONE-TOUCH STEERING
Mempercepat, berbalik dan melayang, semua hanya dengan satu jari. Skema kontrol tampak sederhana membuat balap menyenangkan untuk semua, tetapi Anda harus oli motor di pembuluh darah Anda untuk mencapai tingkat tertinggi prestasi.

Anda akan merasakan kemuliaan kemenangan, atau makan debu kekalahan? Hanya ada satu cara untuk mengetahui: Mulai bermain FORMULA KARTUN ALL STARS-

📥 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)