tes mengemudi, dengan 5 game android gratis dapat misi menarik di sini

techno
0


🎮 Parkers Driving Challnge

Thunderbirds Apakah GO. Mengambil ton misi menarik dalam permainan berdasarkan acara TV yang sangat populer! Menjadi Parker - sopir setia Lady Penelope - dan Belajar Untuk Terbang, Terlibat dalam mobil chases dan Lengkap Misi Presisi Driving.

Anda akan bertugas dengan menggagalkan jahat Rencananya Hood. Mengakhiri licik nya dengan menyelesaikan semua tantangan diletakkan sebelum Anda dengan presisi dan keterampilan! Mengemudi cepat byc hati-hati, membuat sebagian besar kemampuan mobil Anda untuk memastikan semua tugas diselesaikan tepat waktu. Semakin baik Anda dengan melewati semua cobaan, semakin pendanaan Anda bisa menggunakan untuk mobil Anda.Menggunakan Lab Otak, Anda akan mendapatkan untuk meng-upgrade mobil Anda dan mencoba inovasi gila seperti kemampuan terbang, mesin hot-rod dan bahkan versi Truck Rakasa yang terkenal FAB 1 Mobil! Mencoba semua inovasi, melihat bagaimana mereka membantu Anda berkendara, melakukan prestasi yang luar biasa dengan mobil Anda dan menyelesaikan misi dengan sempurna.

Meskipun Anda terbang, mendorong dan terlibat dalam kegiatan lain, rememer untuk memperhatikan penuh untuk lingkungan Anda. Mendapatkan nilai sempurna adalah masalah refleks tetapi juga apprehensiveness. Anda tidak ingin kecelakaan mobil berharga Anda karena Anda tidak melihat hambatan.

📥 Download Googleplay



🎮 Motor World : Bike Factory

SCAPE dan MEMPERCEPAT di dunia dibuat untuk Anda! Membangun sepeda indah dan naik favorit Anda: jalan terbuka adalah Anda bermain.Memproduksi motor jarang, membuat model yang unik, membuat kerja Anda bahagia, membangun dan meng-upgrade toko Anda, silakan menuntut klien, dan menantang teman Anda dalam balapan.

MENJADI YANG TERBAIK BIKE PRODUSEN:
• Campurkan dan menciptakan lebih dari 150 sepeda motor! Moped, skuter, roadsters, Olahraga Bikes, Trail Bikes, Bikes Future bahkan lebih fantastis daripada dalam mimpi terliar Anda ... MEMBANGUN 'EM ALL!
• Aktifkan sepeda yang luar biasa: dari Crappucino ke Green Torpedo!
• Meningkatkan pekerja aneh Anda!
• Tingkatkan pabrik dan toko-toko untuk menarik pelanggan.

📥 Download Googleplay



🎮 Roundabout 2 : A real city Driving

Kencangkan sabuk pengaman Anda, mulai mesin Anda dan bersiap-siap untuk beberapa mengemudi nyata! Ini bukan salah satu dari mereka skenario fantasi, di mana mobil berperilaku seperti mainan anak-anak dan semua yang harus Anda lakukan adalah mendorong secepat yang Anda bisa. Ini adalah permainan untuk penggemar mobil benar. Pilih salah satu dari banyak kendaraan cermat diberikan dan membawanya untuk spin di lingkungan hidup. Cruise di subburbs, melintasi jalan-jalan kota dan menunjukkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menganggap diri Anda seorang sopir yang nyata.

BERBAGAI MOBIL EXCITING

Kami memiliki sesuatu untuk semua orang. Ada sebuah mobil sport, pickup, kafilah, bahkan van polisi! Setiap salah satu dari mereka menimbulkan tantangan yang berbeda. Belajar untuk mengambil keuntungan dari kekuatan mereka, bekerja di sekitar kelemahan mereka.

📥 Download Googleplay



🎮 Offroad Trials Simulator

Memulai petualangan off-road Anda sekarang! Masukan menarik kendaraan Off-Road melalui langkah mereka dalam tantangan mengemudi ultra-intens. Menampilkan 4x4s hardcore, Rally Mobil, Off-Road Truk, Buggies, Pickups dan Truk Rakasa.

FITUR:
▶ EXCITING LOKASI OFF-ROAD: Drive mobil Anda atas berbagai permukaan, landai & rintangan!
▶ TUGAS SANGAT MENANTANG: Langsung, melayang, menyelesaikan misi dalam waktu!
▶ 15 KENDARAAN mengagumkan: Aktifkan dan belajar untuk mendorong semua dari mereka
▶ 75 MISSIONS MENGISI: catatan Beat, membuka tambahan mobil & tantangan

Kekuasaan melalui lumpur, sungai melintasi, menghindari rintangan, naik landai, menyeberangi jembatan sempit dan bahkan melewati keseimbangan lihat-melihat ... Semua dirancang untuk menguji keterampilan mengemudi dan kontrol mobil Anda dengan cara yang sama sekali baru! Ini adalah tantangan off-road Anda sudah menunggu dan permainan yang akan memungkinkan Anda untuk merasa seperti Anda bersaing secara real sebuah, ekstrim off-road acara.

📥 Download googleplay



🎮 Car Driving & Parking School

Memanggil semua mobil mengemudi game & parkir mobil pecinta game. Belajar mengemudi mobil dalam kehidupan ini nyata seperti simulator mengemudi mobil. Bersiap-siap untuk tes mengemudi & mendapatkan lisensi mengemudi mobil Anda hari ini. Mengambil alih mobil dan memoles aturan jalan. Menguasai mereka rumit tempat parkir mobil - antara dua mobil, membalikkan parkir, parkir garasi, dll Dapatkah Anda terkesan instruktur mengemudi dan mendapatkan lisensi mengemudi Anda di sekolah parkir maya ini.

Menguasai bab Tanda Jalan mana seperti kehidupan nyata Anda harus memperhatikan aturan jalan. Pelajari tentang Curve Reverse rumit, Pretzel loop atau bahkan bagaimana mengikuti aturan lalu lintas yang gila. Menjadi driver ahli seperti yang Anda sempurna semua aturan.Pergi ke depan, menikmati kesenangan mengemudi dan parkir sendiri! Unduh SEKARANG gratis Mobil Mengemudi & Parkir Sekolah @ Games2Win dari Google Play Store.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)