Dunia Kapal perang,World of Warships Blitz dan 3 game android lainnya

techno
0

🎮 World of Warships Blitz : MMo Nava War Game

Dunia Kapal perang Blitz adalah tindakan MMO angkatan laut kapal perang mobile game free-to-play oleh Game Pertempuran dan didasarkan pada bagian atas memenangkan penghargaan versi PC online World of Kapal perang Blitz. Dunia Kapal perang Blitz membawa Perang Dunia 2 angkatan laut strategi dan tindakan gameplay dari PC ke tindakan yang sangat mendalam, cepat dan serba cepat di tablet mobile dan Anda.

Jika Anda suka perang game tempur kapal, bergabung MMO tindakan angkatan laut game ini dengan armada kapal angkatan laut. Melompat langsung ke cepat penuh aksi 7vs7 kapal perang epik pertempuran secara online, masukkan medan perang di mana pun Anda berada dan menenggelamkan kapal musuh! Dunia Kapal perang Blitz adalah shooting game perang utama. Pertempuran online dan offline, di laut tinggi atau di sebuah teluk, bertempur di medan perang laut nyata, kapal perang otentik dan pertempuran tempur menanti Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Warship Battle 3D

berita mendebarkan untuk lebih dari 70 juta penggemar tempur Pertempuran.Mengambil pertempuran ke laut di kapal perang BATTLE, Permainan kapal perang 3D, dengan misi terinspirasi oleh bentrokan angkatan laut bersejarah Perang Dunia II.Dari USS Arizona ke HMS Bulldog, mengendalikan kapal era Perang otentik Dunia II dan mengarahkan mereka melalui pertempuran laut epik untuk kemenangan.

📥 Download Googleplay



🎮 Naval Creed

Naval Creed adalah permainan angkatan laut-pertempuran bertema TPS dengan 360 ° perspektif bebas grafis 3D. Berdasarkan latar belakang sejarah nyata, hampir 100 kapal perang sejarah legendaris yang tersedia pada perangkat mobile Anda! pertempuran klasik serta kapal perang legendaris akan menghidupkan kembali sekali lagi, satu-satunya perbedaan adalah partisipasi berharga Anda. Perang selalu bisa menggunakan lebih pahlawan, yang memerintahkan seluruh armada dan menaklukkan dunia; sejarah akan ditulis ulang.

📥 Download Googleplay



🎮 Navi Shoot Battle

Ambil kapal perang yang kuat Anda sendiri dan bergabung kapal perang angkatan laut ini untuk menembak perang dan memenangkan perang angkatan laut ini, memimpin seluruh tentara untuk kemenangan.Perang laut yang luar biasa benar-benar akan membuat Anda tidak bisa berhenti.Membangun kapal perang yang kuat Anda sendiri dan tenggelam semua kapal musuh dan menikmati pertempuran pemotretan ini.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)