main Mayhem Combat - Figting dan 6 game android PvP gratis

techno
0


🎮 Mayhem Combat - Figting Game

Mayhem Combat pertempuran platform yang intens - memegang senjata gila dan menggunakan keterampilan Platforming Anda untuk menavigasi tahap interaktif! Setiap orang dapat bergabung -. Bersenang-senang bermain dengan teman-teman, menikmati karakter aneh dan tahap berwarna-warni 

📥 Download Googleplay



🎮 Battle of Arrow : Survival PvP

Pertempuran Panah menawarkan real-time tempur PvP melawan gamer global yang dipersenjatai dengan berbagai busur, set armor, dan gunung.Ini benar-benar free-to-play, dan ada berbagai mode permainan termasuk modus Arena, dan modus Kampanye, dan modus Raid.

Kontrol giroskop menghadirkan sensasi mendalam dibangun bahwa pemain harus fokus pada bertujuan dengan memiringkan perangkat mereka.Jadi jangan keluar untuk makan siang tidak peduli apa yang Anda memimpin, Anda akan jatuh dari gunung dengan panah.

📥 Download Googleplay



🎮 Still Alive : Survival PVP

Bertahan hidup berarti kemenangan.5 pemain mempertaruhkan hidup mereka dalam satu pertandingan.Kamu hanya bisa mempercayai dirimu sendiri.Taklukan semua musuh dan jadilah pemain terakhir yang bertahan hidup!
Hero dengan personaliti yang unik.Assassin yang pandai bersembunyi Jenius taktik pertempuran.Orang gila yang membuat semuanya terbakar Pilih Hero yang akan mengantarkan kamu kepada kemenangan.Berbagai pilihan EquipmentBow, Taser Gun, Flamethrower, Drone , Active Ghost Suit, dll.Berbagai Craft untuk menciptakan strategi bertahan hidup yang berbeda.Perkuat Craft Anda dengan suku cadang.

📥 Download Googleplay


🎮 Arrow .io

Kontrol gerakan dengan tuas virtual.Kalahkan lawan dengan panah Anda.Tingkatkan random skill di setiap update.Kombinasi bermacam-macam skills bikin game tidak bisa diramalkan.Banyak pilihan pixel-man pemain.Battle multi-player sementara.Tiada henti-hentinya main game ini.

📥 Download Googleplay



🎮 Pemanah

Simulator pertandingan panahan yang paling populer ini memberi Anda kesempatan untuk menjadi pemanah dan menantang diri Anda dalam memanah! Game ini benar-benar gratis dan menyenangkan! Anda bisa bersantai selagi memanah mengikuti pertandingan panahan! Master Busur adalah permainan panahan gratis yang Anda ingin mainkan! Yang terbaik dari semua permainan panahan! Tahan nafas Anda, arahkan target dan tembak panahnya. Simulator panahan Olimpiade ini memberi Anda tantangan yang ekstrim dan menyenangkan! Kuasai teknik memanah Anda, jadilah master panahan, menangkan pertandingannya! Menembak panah memberi anda pengalaman terbaik sebagai pemanah, cara bersenang-senang yang baru dalam menembak. Pertandingan memberi Anda kesempatan untuk menantang teman-teman Anda hanya dengan mengalahkan skor tertinggi! Nikmati banyak level, pemandangan 3D yang indah, target yang bergerak, faktor angin dan pengalaman memanah yang paling realistis yang pernah ada. Jadilah master pemanah! Menangkan jackpot dan mainkan permainan menembak target dengan busur & panah terbaik ini. Banyak berlatihlah dalam panahan tradisional, bersiap-siaplah untuk permainan panahan yang ekstrim dengan target yang dipasang di jarak yang berbeda-beda. Nikmati perasaan layaknya menjadi seorang pemenang Olimpiade! Tidak ada permainan menembak balon atau apel yang membosankan, benar-benar pertandingan panahan tradisional. Mengarahkan sasaran Anda secara akurat, kesabaran yang tinggi dan menembak secara mantap adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pemanah! Arahkanlah sasaran Anda lalu atasi rasa grogi Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Legend Heroes

Legend Heroes adalah action role-playing game (ARPG) adiktif yang harus kamu coba.Ketika Gerbang Sihir terbuka, dunia jatuh ke dalam kekacauan, kegelapan menutupi segalanya. Tidak ada tempat yang aman. Kumpulkan Prajurit & Pahlawan pemberani bersama-sama untuk menghancurkan monster dan mengembalikan kedamaian dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Legendary Warrior

Legendaris prajurit - Perang sengit Warriors abadi. Prajurit legendaris - Cerita ini di Chaos Terjadi Raya Legend - tanah kekacauan dan gelap. Itu di bawah komando Ares tiran - penghasut perang dan Pertumpahan darah pecandu. Seluruh tanah dilalap perang gelap dan legendaris ngeri.

Legenda tentang seorang prajurit abadi dalam pertempuran sengit dengan monster dari era gelap kemanusiaan dimulai! Pertempuran sengit hanya dilakukan oleh Legenda pahlawan, yang terbaik dan SE Legenda paling berani Kembali Sebelumnya abadi.Hector - Sebuah prajurit legendaris, kuat dan berani bangkit dan menghancurkan kerajaan ini pewarna gelap.Perjalanan dari pertempuran prajurit legendaris telah membalas dan THI membuka Warrior Legenda abadi.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)