Identity V dan 5 game android gratis nikamati jalur cerita yang berbeda

techno
0


🎮 Identity v

Bergabung dengan Partai mendebarkan.Selamat Datang Identitas V, yang pertama asimetris horor game mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita misterius dan gameplay 1vs4 menarik, Identity V akan membawa Anda pengalaman hati.

Fitur Utama:

Intensif 1vs4 asimetris Melawan:
• Empat Korban: lari dari pemburu kejam, bekerja sama dengan rekan tim, memecahkan kode mesin cipher, membuka pintu gerbang dan melarikan diri;
• Satu Hunter: akrab diri dengan semua kekuatan pembunuhan Anda. Bersiaplah untuk menangkap dan menyiksa memangsa Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Heroes Unleashed

[Heroes Unleashed] adalah FPS + MOBA bergenre game mobile, yang dikembangkan oleh Tianyoo dan dibawa ke anda oleh kegembiraan! Pemain dari segala usia mengambil bagian sebagai penembak orang pertama berbasis kelas untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk menyelamatkan dunia dari kepunahan.Permainan ini terdiri dari empat peran: Offense, Pertahanan, Tank, dan Dukungan yang terdiri dari beberapa unik pahlawan dengan keahlian mereka sendiri. Pihak lima terbentuk di antara pemain untuk pertempuran keluar, menyusun strategi & paling penting, untuk menang.

📥 Download Googleplay



🎮 Shooter Of War FPS

Ucapkan selamat tinggal pada peta 3D nyata! Pada semua kartu "Shooter Of War-FPS: Pertempuran Heroes" memiliki medan kompleks ketinggian yang berbeda, karakter bisa melompat, memanjat dinding, terbang, bersembunyi di gedung-gedung yang berbeda di dalam dan musuh menyerang. Dalam adegan tiga dimensi ini kompleks, masing-masing karakter mungkin didasarkan pada karakteristik mereka, untuk mengambil berbagai teknik ofensif dan defensif.

📥 Download Googleplay



🎮 Infinity Ops

FPS multiplayer dengan latar fiksi ilmiah.Game mengambil tempat di masa depan yang jauh, saat manusia telah melampaui batasan perkembangan teknologi dan dunia tenggelam dalam kekacauan peperangan antar planet.Pemain akan berhadapan dengan perang PvP beregu dengan kelas seperti Rekrut, Penyabot, Tank, dan Penyerbu! Setiap kelas memiliki fitur dan kemampuan tersendiri.

📥 Download Googleplay



🎮 Dungeon Clash 

Dungeon Clash - itu adalah dunia permainan menakjubkan berdasarkan mitos Yunani dan dongeng naga oriental. Para dewa mengirim malaikat ke bumi untuk melindungi manusia dari roh-roh jahat dan monster. Dan kau seperti malaikat yang dikirim oleh para dewa, Anda harus menghentikan serangan jahat! permainan kami lucu dan keren telah menjadi aplikasi yang dianjurkan pada GooglePlay, yang terbukti Kebangkitan Ares - kelas tinggi dan permainan terbaru! Apa yang menghentikan Anda, pergi ke depan.

📥 Download Googleplay



🎮 God Fater

Ada banyak dewi magis seperti Dewi gelombang, dewi api, dewi langit, dewi malam, dan lain-lain. Mereka menciptakan sebuah dunia permainan benar-benar mengesankan! Mereka berdampingan Anda akan melawan. Anda harus berdiri di satu sisi dalam pertempuran para dewa, untuk mengumpulkan dewi dan pergi untuk bertemu petualangan dan musuh yang haus darah.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)