Advent Dungeon,game Knights Chronicle dan 4 game seru lainnya

techno
0


🎮 Knights Chronicle

Story ke-11 'Dark Forest' telah Ditambahkan.Perfectionist Controller 'Kali' Advent Dungeon telah Hadir.Anggota dari organisasi “Shadow Guild Elite” telah hadir, rasakan pertarungan yang mendebarkan bersama Morrigan dan Kali.Knights Chronicle: RPG dengan Animasi Setara Game Konsol Petualangan spektakuler melintasi ruang dan waktu Ikuti petualangan ke planet Garniel dan temui lebih dari 100 hero unik.

📥 Download Googleplay



🎮 Final Chronicle

Sederhana dan menggairahkan adiktif turn-based sistem tempur - keterampilan tap untuk pahlawan Anda untuk menendang pantat jahat gaya jadul,Buat sebuah partai yang tangguh dengan pahlawan tampan dan pahlawan yang indah! - The hilang pangeran, pelihat indah, ninja gesit, ksatria setia, putri ramah, master ranger, master binatang lucu, dan penyihir kuat.

📥 Download Googleplay



🎮 King Raid

Real-time Raid pertempuran dengan max 9 pahlawan.Dunia Boss! Raid Guild! Tantangan Raid! Kalahkan menjulang Bos,Bergabung dengan real-time pertempuran PvP secara online dan menjadi No.1 aktivasi keterampilan adalah kunci kemenangan.Gabungkan Keterampilan yang tak terhitung jumlahnya untuk meraih puncak.

📥 Download Googleplay



🎮 The Alchemist Code

Puncak dari Jepang Ponsel Strategi RPG dinikmati oleh jutaan di Jepang, THE ALCHEMIST KODE menumbuhkan campuran yang menyenangkan dari elemen taktis asli dan kebanyakan konten berkualitas tinggi - dari animasi intens 3D untuk cutscenes anime-gaya yang menakjubkan serta musik yang luar biasa dan suara bertindak.Memainkan kartu Anda benar - menguasai kekuatan misterius dari Alchemy dan mengubah nasib dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Legacy of Destiny, 3D MMORPG 

Legacy of Destiny adalah 3D MMORPG fitur game mobile yang adil dan romantis pada banyak gameplay yang unik dan sistem. pernikahan kreatif dan sistem pernikahan memberi Anda pengalaman sosial yang nyata. “Fair play” hasil cepat tumbuh dan tingkat atas dengan banyak sumber daya yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dengan melakukan pencarian harian, membunuh bos dan unlimited PK & peristiwa. Membeli atau menjual untuk uang dalam sistem perdagangan bebas.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)