Shooter Permainan gratis 5 game android dengan sejuta misi

techno
0


🎮 Craft Shooting - no rule in war for survival!

Kerajinan Shooter Permainan yang terik diatur dalam dunia yang akrab. Menembak musuh, membangun selimut, berjuang dan mengalahkan pemain lain. Jika dinding adalah dengan cara Anda - hanya menghapusnya. Dan kemudian membangunnya kembali.Dunia Interaktif. Angkat benteng menggunakan blok, menyembunyikan, dan membangun jembatan dan terowongan untuk pergi sekitar lawan.Puluhan jenis senjata yang dapat Anda naik level yang Anda inginkan. Ratusan upgrade. Melawan pemain nyata hingga 10 pada satu peta.Penembakan otomatis dan penargetan dibantu. Open fire hanya dengan memutar ke arah lawan. Jika Anda suka berada di kontrol penuh, kedua fungsi dapat dinonaktifkan, baik bersama-sama atau secara terpisah.

📥 Download Googleplay




🎮 Pixel Gun 3D di MULTIPLAYER

Coba Pixel Gun 3D di MULTIPLAYER MODE dengan Koperasi, Deathmatch & Mematikan Permainan! Juga itu adalah modern dingin penembak blok dunia dengan kampanye singleplayer dan arena survival.Ini adalah edisi saku untuk perangkat mobile. Sekarang Anda memiliki kesempatan sempurna untuk pertempuran dengan teman-teman Anda, teman sekelas dan rekan atau orang lain di seluruh dunia ! Anda dapat membuat dan menyesuaikan karakter Anda menggunakan pembuat kulit khusus dan kemudian memamerkan di medan perang! Ini adalah mengagumkan saku FPS shooter untuk semua jenis pemain.

📥 Download Googleplay



🎮 Death Invasion : Survival

Ini adalah sebuah kota kecil yang ditempati oleh Death. Anda akan terinfeksi oleh zombie mudah jika Anda terus tinggal di sini. Ingin bertahan hidup? Hanya mempersenjatai diri dan melarikan diri kota.Menjadi semacam ini bodoh karena zombie disini telah kehilangan emosi dasar mereka. Apa yang perlu Anda lakukan adalah mengisi peluru Anda dalam waktu dan tidak pernah berhenti menembak. Pertempuran adalah satu-satunya pilihan.Ada beberapa korban di kota ini. Meskipun Anda tidak penyelamat, Anda mungkin perlu bantuan mereka untuk melarikan diri dari kota ini. Cari orang yang selamat dan membentuk skuad untuk melawan bahu dengan bahu.

BACA JUGA:

Action game android vegas crime city.

Untuk bertahan hidup, makanan, senjata pembunuh, bahan bakar dan generator sangat diperlukan. Namun, sumber daya penting sering tersisa di tempat-tempat berbahaya. Anda perlu menawarkan dukungan api untuk rekan tim Anda sehingga mereka memiliki cukup waktu untuk membuka pintu. Jika tidak, Anda akan dikelilingi oleh sekelompok zombie. Mempersenjatai diri dan meningkatkan kekuatan tempur Anda. Helm dapat membantu Anda mengurangi kerusakan yang Anda ambil ketika Anda tidak sengaja digigit oleh zombie. ransel memungkinkan Anda untuk mengumpulkan lebih banyak item untuk bertahan hidup dalam perjalanan dari kota mengerikan. sarung tangan keras bisa membuat tangan Anda lebih agresif.Gunakan tangan Anda untuk mengusir zombie dan mengalahkan jelek zombie BOSS. Zombie telah terinfeksi belum lama ini. Ada banyak item yang berguna pada bungkus mereka bodies- darah, stimulan, dll hal ini sering menentukan bagaimana lagi Anda bisa bertahan.

📥 Download Googleplay



🎮 Clear Vision 3

Membuat jalan Anda melalui lebih dari 55 misi yang unik dan belajar untuk menghitung angin dan jarak untuk menguasai senjata disesuaikan Anda GRATIS BERMAIN.Angsuran ketiga dalam "Clear Vision" - seri ini gratis untuk bermain! Membuat jalan Anda melalui permainan dengan tembakan bersih di penghargaan ini memenangkan sniper petualangan.

📥 Download Googleplay



🎮 SAS : Zombie Assault 4

Membersihkan mayat hidup! senjata mengagumkan upgradeable dan baju besi, keterampilan kelas yang unik, dan 4 pemain co-op! Memainkan zombie shooter paling intens pada ponsel, dari pembuat Bloons TD 5.

Sebuah wabah virus pada planet trans-federasi jauh merilis kengerian dari masa lalu manusia. Sebuah kuat, berkembang pesat Gerombolan zombie mengancam keberadaan umat manusia, dan satu-satunya yang mampu melawan adalah sangat terampil, sangat weaponized pasukan khusus dari SAS.Choose dari 3 kelas karakter, memaksimalkan pohon keterampilan sepenuhnya disesuaikan, dan pilih dari ratusan senjata dan potongan baju besi untuk membangun ultimate zombie pembunuhan pahlawan. Bermain dinamis, menantang tingkat di pemain tunggal atau 4 multiplayer kooperatif dan memberikan peradaban kita dilanda harapan terakhir yang terbaik.

📥 Download Googleplay

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)