Berbayar,FRACTER, dan 5 game keren android lainnya

techno
0

🎮 The Story of Elizabeth

Kebangkitan: The Story of Elizabeth - pencarian mistis dari survival horror pertama-orang dengan grafis yang besar dan menakutkan untuk suasana teror.Permainan berlangsung di sebuah kota hantu, yang tiba-tiba muncul di jalan George Turner.protagonis dilewatkan sepanjang rute ini ratusan kali, tetapi kota ia melihat untuk pertama kalinya. Bagaimana ini bisa terjadi, Anda bertanya?Sebuah kota di mana tidak ada orang, kota, di mana setiap gemerisik bisa berarti kematian Anda mendekati. Anda akan menjadi anggota dari peristiwa yang sangat misterius dan mengungkap misteri dan rahasia, di mana Anda menarik yang jahat kuno. Pelajari kisah kota mati dan mencoba untuk keluar hidup-hidup dari tempat terkutuk ini.

💰 Beli Googleplay



🎮 FRACTER

Bergabung dengan pahlawan muda terselubung menjelajahi dunia di bayang-bayang. Temukan rahasia tersembunyi dalam gelap dan mengakali makhluk tak menyenangkan seperti yang Anda melintasi labirin misterius arsitektur hitam bercahaya.Membenamkan diri dalam pengalaman yang sangat sensorik, dan berangkat pada pencarian berbahaya untuk mengembalikan cahaya untuk dunia yang gelap.

💰 Beli Googleplay



🎮 The Gathering

Anda bertanggung jawab atas peluncuran The Gathering, festival terbesar tahun ini.Rencana Gathering dan meluncurkan festival Anda sendiri.Hampir setiap aspek dari Gathering di ujung jari Anda.Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi  Juggalo dan bangkit leaderboards.

💰 Beli Googleplay



🎮 The Lone Survivor Adventure

Anda berhasil melarikan diri kematian dan kecelakaan tanah pesawat Anda di wilayah terisolasi setelah badai mengerikan menyeka pesawat Anda keluar dari langit.Dengan tidak ada radio atau sarana untuk mengingatkan layanan darurat, Anda kepala off ke bagian yang tidak diketahui, abadi setelah badai dengan sangat sedikit sumber daya ...

Berbekal ransel, dan beberapa hal penting, Anda bertekad untuk menemukan rumah jalan, dan membuat jalan keluar dari tanah berbahaya ini.Ketika Anda memulai petualangan Anda jauh dari reruntuhan, dan kembali ke peradaban, Anda sadar bahwa Anda belum pernah melihat salah satu landmark di tempat ini.Tidak ada sama sekali tampak akrab, dan semua tanda-tanda kehidupan yang tampaknya kalah.

💰 Beli Googleplay



🎮 Planescape: Torment

Planescape: Torment adalah permainan indah, dan Edition Enhanced adalah indah, tidak mengganggu, pembaruan mempercantik"Geek & galanya"Planescape: Torment masih berdiri tegak sebagai karya penting yang dapat terus usia anggun, sekarang ponsel atau tablet" Sentuh Arcade,Planescape: Torment adalah klasik abadi, Edisi Ditingkatkan hanya membuatnya lebih baik  Perdarahan Keren

Permainan Dalam Planescape: Torment: Peningkatan Edition Anda akan menjelajahi pesawat, bertahan hidup pertempuran bersama partai sahabat yang unik, dan memecahkan teka-teki tidak seperti yang pernah dilihat dalam genre.

💰 Beli Googleplay



🎮 Baldur s gate II

Diculik. Dipenjara. Tersiksa. Wizard Irenicus memegang Anda tawanan di kubu nya, mencoba untuk strip Anda dari kekuatan yang hak asasi Anda. Dapatkah Anda menolak jahat dalam darah Anda dan meninggalkan takdir gelap yang menanti Anda? Atau akan Anda merangkul alam mengerikan dan naik ke tempat yang tinggi sebagai Tuhan baru Pembunuhan.

Lanjutkan perjalanan dimulai di Baldur Gate: Peningkatan Edition atau membuat karakter yang sama sekali baru dalam Dungeons & Dragons permainan peran isometrik ini. Baldur Gate II: Peningkatan Edition termasuk asli 60 jam Bayangan kampanye Amn, serta penambahan berikut:

Tahta Bhaal: Perjalanan melalui Tethyr dan ke alam para dewa dalam kesimpulan mendebarkan ini ke saga Bhaalspawn. Fist of Fallen yang: Bantuan Rasaad, Matahari Jiwa Monk, menemukan kedamaian dalam usahanya untuk membalas dendam. The Black Pits II: Gladiator dari Thay: Hidupkan penculik Anda terhadap satu sama lain saat Anda menghindari perangkap dan pertempuran untuk hidup Anda.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)