GRATIS,truk balap game android,Temukan latar belakang yang indah dengan MMX Hill Dash 2,dan 5 game LAINNYA

techno
0


🎮 MMX Hill Dash 2

MMX Bukit Dash 2 adalah GRATIS semua medan, off-road rakasa truk balap game dengan 100-tantangan ras - mendapatkan di belakang kemudi dan sabuk pengaman untuk yang paling adiktif & FUN berdasarkan fisika PVP mengemudi game.Ras ke garis finish lebih banyak balap trek dengan bahaya, memanjat bukit, melompat, loop, jembatan dan landai. Pergi turbo dengan truk upgrade mengagumkan dan mencoba untuk mendaki ke puncak leaderboard di MMX game balap gila ini yang akan menguji keterampilan Anda mengemudi untuk membatasi!

MMX Bukit Dash 2 memiliki truk terbesar dan terburuk semua trek medan seperti Tropical, Canyon, dan Arctic bagi Anda untuk membuktikan diri sebagai pembalap roda panas utama. Dengan fisika ultra-realistis, skenario kecelakaan menyenangkan dan menantang gameplay off-road, Anda tidak akan dapat berhenti bermain MMX Bukit Dash 2.

📥 Download Googleplay



🎮 Beat Racer

Di dalam dunia yang sunyi, pengemudi yang kesepian memulai perjalanan di dunia surealis yang penuh dengan beat. Berlomba lewat pemandangan suara yang indah, Anda akan mengeksplorasikan dunia dengan mengikuti jalur beat yang menarik. Anda akan berpetualangan di jalan, melompati hambatan, dan mengalahkan musuh untuk menyelesaikan lomba untuk mendapatkan semua musik. Temukan latar belakang yang indah dan unlock semua mobil buatan tangan yang didesain unik. Ikuti perjalanan cepat yang dilengkapi dengan ritme musik elektronik dan visual yang luar biasa indah.


📥 Download Googleplay



🎮 Crash of Cars


Selamat datang di Crash of Cars, game MULTIPEMAIN REAL-TIME dengan tujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin mahkota sebelum dihancurkan.Dapatkan peningkatan, hancurkan pemain lain, curi mahkota mereka, dan raih posisi tertinggi!

8 Peta untuk menikmati pertarungan Multipemain REAL TIME Lebih dari 70 mobil yang dapat dibuka di 4 jenis kelangkaan (Umum, Jarang, Heroik, Legendaris)Lebih dari 30 Skin untuk menyesuaikan mobil kamu. Skin Pepperoni di Karavan merupakan pilihan yang berkelas. 16 Peningkatan yang Dapat Di-Upgrade, termasuk pelempar api, kanon, pelontar batu, dan lainnya.Fitur Bermain dengan Teman. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menghancurkan temanmu :)

📥 Download Googleplay



🎮 Truk Dr.Panda

Kendarai dan kendalikan hingga 7 kendaraan raksasa! Naiki truk pengangkut untuk mengirimkan bahan bangunan dan mulailah membangun dengan truk derek kuning besarmu! Setelah selesai, hancurkan berkeping-keping menggunakan tank atau bola penghancur dan mulailah lagi.Bangunlah gedung dan kumpulkan batu bata, kayu, atap, dan lain-lain! Kunjungi pabrik atap untuk menemukan beragam gaya bangunan dan merancang rumah atau bahkan gedung pencakar langit! Jangan lupa untuk membersihkan puing-puing dengan bulldozer atau truk pembersih.

Berkendaralah untuk lebih mengenal lingkungan konstruksi! Mulai dari mengangkat batu bata hingga menyingkirkan berangkal, cobalah tugas khusus setiap truk. Bawa kendaraanmu ke cuci mobil, atau temukan warna favoritmu di toko cat. Semuanya terserah kamu.

📥Download Googleplay



🎮 chhota bheem

chhota bheem Kecepatan Racing baru saja memperkenalkan fitur EXCITING & BARU yang memungkinkan pemain untuk mengumpulkan ton Power-up baru dengan mana Anda dapat mengalahkan musuh Anda dan memiliki pengalaman baru yang menakjubkan setiap waktu. Jadi datang dan memainkan seluruh permainan lagi dengan gameplay yang sama sekali berbeda dan baru.Ras dengan chhota bheem melalui dunia menarik dari Dholakpur, Kathmandu, Inka, Petra, Bali & Shinobi.Sebuah permainan yang unik Kecepatan dan Anak Racing yang memiliki chhota bheem The Hero sebagai pemadam kebakaran, pahlawan mengambil Asura, membantu teman-temannya dan banyak lagi sementara balap di seluruh desa.

📥 Download Googleplay



🎮 On the Run ™

Ambil roda dan membuat liburan Anda. Polisi berada di ekor Anda - sampai ke pos pemeriksaan berikutnya sebelum waktu habis.Memamerkan keterampilan mengemudi Anda: menangkap menanamkan mobil lain untuk pergi lebih cepat, dan membangun sebuah combo untuk kecepatan super.Smash jalan ke kebebasan: mengumpulkan meningkatkan untuk membersihkan jalan yang merusak melalui lalu lintas.Naik dengan gaya: gaya Anda! Pilih mobil Anda dari armada besar, kemudian upgrade perjalanan Anda untuk membuatnya lebih cepat dan lebih kuat.Ambil roda dan membuat liburan Anda! Polisi berada di ekor Anda - sampai ke pos pemeriksaan berikutnya sebelum waktu habis.

Memamerkan keterampilan mengemudi Anda: menangkap menanamkan mobil lain untuk pergi lebih cepat, dan membangun sebuah combo untuk kecepatan super.Smash jalan ke kebebasan: mengumpulkan meningkatkan untuk membersihkan jalan yang merusak melalui lalu lintas.Naik dengan gaya: gaya Anda! Pilih mobil Anda dari armada besar, kemudian upgrade perjalanan Anda untuk membuatnya lebih cepat dan lebih kuat.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)