penuh aksi 7 game android gratis dikemas dengan permainan strategi

techno
0


🎮 Major Mayhem 2 

Senjata, granat, gratis dan menyenangkan aksi penembakan.Download gratis, terbesar tindakan ponsel penutup arcade shooting game di dunia dan sekarang bermain benar-benar offline tanpa internet.Major Mayhem 2 cepat, menyenangkan, tindakan dikemas, visual yang menakjubkan dan mudah untuk bermain. Tujuan dan menembak senjata besar-besaran dalam shooting game penuh sesak dengan misi penuh musuh dan hiburan. Terbaik dari semua ini gratis untuk bermain.Menyelamatkan dunia bebas dan kehidupan cinta Anda dari kekuatan jahat.

📥 Download Googleplay



🎮 Planet Nam Nam

Monumen paling signifikan di dunia telah dicuri oleh burung menyerang dan dibawa kembali ke Planet Nam Nam! Nasib landmark manusia beristirahat hanya pada tokoh kita - P1W.Misinya adalah jauh dari mudah - ia telah melakukan perjalanan ke Planet Nam Nam untuk melawan makhluk ganas dan kembali apa yang menjadi hak kita! Bantuan P1W pada pencarian untuk mengambil monumen dan mengajar orang-orang gila burung pelajaran.

📥 Download Googleplay



🎮 Army Of Allies

“Tentara Sekutu” adalah multiplayer skala besar secara online instan permainan strategi militer. Para komandan dilahirkan pada medan perang kacau dengan wilayah yang luas dan sumber daya yang kaya, tetapi sering melakukan pertempuran dalam perang. Dalam permainan, Anda dapat mengumpulkan dan menjarah sumber daya, membangun basis Anda sendiri, dan menghasilkan kekuatan mekanik yang kuat. Anda juga dapat membentuk resimen yang kuat dengan teman-teman Anda untuk bertahan melawan musuh asing. Ketika Anda dan teman Anda tak terkalahkan, Anda bisa mengklaim diri sebagai raja di negeri ini.

📥 Download Googleplay



🎮 War In Poket

Perang di Pocket merupakan tindakan dikemas permainan strategi MMO memungkinkan Anda membangun dan meng-upgrade dasar Anda, mengambil tentara Anda ke medan perang global untuk melampiaskan malapetaka di pemain lain. pengendalian strategis dari medan perang dicapai melalui pengembangan hati-hati unit dan kemampuan khusus, smokescreens, pemboman berjalan dan banyak lagi.

Menjadi Penguasa Dunia dengan mendirikan dan memimpin sebuah peradaban, menemukan teknologi baru, pergi kepala-to-head dengan beberapa pemimpin terbesar dalam sejarah dan membangun kerajaan paling kuat di dunia yang pernah dikenal.

📥 Download Googleplay



🎮 Battle Skylands: Alliances

Menjadi legendaris dalam pertempuran perkasa! Membangun, menaklukkan dan memperluas kerajaan Anda.Memasuki dunia yang menakjubkan penuh mengambang pulau tersembunyi tinggi di awan. Membangun benteng dan memperluas kerajaan Anda dengan menaklukkan musuh .Serangan balapan liar dari non-manusia dan bersaing dengan lawan nyata di seluruh dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 Mini Guns - Omega War

Membangun tentara Anda dan mendapatkan mereka pada Komandan medan perang! Mini Senjata adalah real-time multiplayer game militer. Bermain dengan dan terhadap teman-teman Anda dalam menyenangkan tarik-menarik perang game ini.

Mengumpulkan dan meng-upgrade 100 unit dan menumpuk mereka di faksi Anda line-up. Empat unit pertama harus mengamankan peti senjata jatuh dan melindungi dasar sampai unit berikutnya dalam line-up siap untuk digunakan. Setiap unit memiliki kekuatan dan kelemahan. Jangan puas! Ada 3 faksi untuk perintah dan banyak medan medan perang yang berdampak kekuatan dan kelemahan masing-masing unit. Menghancurkan musuh dan memenangkan unit, emas dan permata untuk membuka langka, epik dan unit legendaris. Bergabung aliansi untuk berbagi unit dan pertempuran side-by-side dengan rekan aliansi di 2v2 pertandingan.

📥 Download Googleplay



🎮 Warhemmer 40,000

Memimpin Anak-anak Russ ke dalam pertempuran dan slash jalan Anda melalui gerombolan musuh ganas dengan api Boltgun dan gigi Chainsword. Menulis saga Anda sendiri dalam sejarah Wolves Ruang Bab saat Anda berburu musuh Anda disumpah - Chaos Ruang Marinir.

Nikmati suasana, sambil bermain kombinasi unik ini strategi turn-dan game kartu, di mana Anda dapat mengubah kekalahan menjadi kemenangan, di mana peristiwa di medan perang tergantung pada pilihan bijak kartu dan keputusan harus direncanakan dengan teliti.

Ini akan mengambil kepemimpinan, indera dan licik dari Wolves Space untuk menang di planet Kanak, Segmentum Obscurus - yang keras, dunia bermusuhan dipilih oleh kekuatan Chaos sebagai pos mereka. rahasia apa pulas ini raksasa, hilang di kedalaman kejam dingin ruang, tahan? Macam apa kekuatan mengerikan yang bersembunyi di hutan-hutan hijau mencekik nya, neraka yang menyala-nyala dari gunung-gunung berapi, dan daerah kritis bernyawa berdebu? Menemukan mereka karena Anda maju melalui kampanye.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)