Potong setiap saat yang tidak diinginkan.Musik,video anda dengan 6 aplikasi android gratis 2018

techno
0


📲 Vedit Video Cutter and Manager

Mencari yang mudah dan sederhana cutter video atau aplikasi merger dengan fitur profesional? VEDIT Video Cutter dan Merger adalah apa yang Anda butuhkan! "VEDIT" sangat sederhana dan mudah digunakan editor video dengan banyak fitur canggih. Hal ini dapat memotong (trim), menggabungkan (bergabung), mengkonversi video apapun untuk mp3 dan mengubah audio dalam file video. Kesederhanaan adalah salah satu fitur kunci utama kami berkonsentrasi pada selama pengembangan aplikasi ini.

📥 Downoad Googleplay



📲 InShot 

Aplikasi Editor Video dan Editor Foto Teratas di Google Play, rata-rata rating 4,7.InShot - Handy, Komprehensif dan Menyenangkan.Penyunting Video dan Pengedit Foto terbaik untuk Instagram dengan latar blur, tanpa potong dan tanda air, tambah musik dan efek pada video untuk Youtube Potong dan gabungkan video dengan efek Dan juga penyunting video profesional dengan peralatan, efek, teks, stickers,dll

📥 Download Googleplay



📲 Video Editor For Youtube

Film Saya adalah editor video terbaik dan editor film untuk menembak video viva. Sebuah Video Editor terbaik dengan musik, stiker dan teks pada video, mengaburkan perbatasan di video. kecepatan Video Editor untuk membuat film besar dengan gerakan lambat, gerak cepat dan reverse video. Editor video untuk youtube dan tidak ada watermark untuk editing video. Mudah mengedit video dengan efek dan filter membuat video pop. Output video dapat di-upload ke Youtube atau Instagram - menunjukkan teman-teman Anda dan mendapatkan ratusan 'suka'

📥 Download Googleplay



📲 Videoshop -video Editor

Potong setiap saat yang tidak diinginkan.Musik: Tambah dari perpustakaan pribadi Anda atau perpustakaan saham Videoshop ini.Efek suara: Pilih dari hewan suara, kentut, ledakan, tawa, dll Slow motion (atau gerak cepat): Sesuaikan kecepatan video untuk memperlambat atau cepat. Sesuaikan Tampilan: Perubahan Kecerahan, Kontras, Saturasi, dll Merger: Menggabungkan beberapa klip menjadi satu. Teks: Ketik teks Anda sendiri dengan warna dan berbagai font.overs suara: Rekam suara Anda sendiri atas video.judul Animated: Perkenalkan video dengan judul animasi.Filter: Pilih dari beberapa filter terinspirasi untuk meningkatkan video Anda.Transisi: Pilih dari 4 transisi untuk menghidupkan antara klip video.Foto: Membuat slideshow dengan mudah.Stop Motion: Buat video Vine dengan rekaman stop motion.Resize: Rescale video Anda dalam frame video.Reverse: video Playback secara terbalik. Copy: Buat duplikat klip video dan video resolusi tinggi.

📥 Download Googleplay



📲 Editor Video youtube

Video.Guru - Editor Video Terbaik untuk YouTube dan Aplikasi Pemangkas Video Terbaik.Gabung, Potong, Pangkas, Transkoding, Tambahkan musik, Bagikan... Ukuran lebih kecil, Kualitas sama.Zip video untuk menghemat hingga 90% ruang.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti pemangkasan video, pemotongan video, transkoding video (konversi ke MP4). Anda juga bisa membagikan video kepada teman secara langsung melalui aplikasi ke instagram, facebook, twitter, youtube, dsb.

📥 Download Googleplay



📲 Quik Editor Video GoPro

Buat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk. Pilih foto dan klip video favorit lalu biarkan Quik memberikan sentuhan ajaibnya. Dalam hitungan detik, Quik menemukan momen hebat, menambahkan transisi dan efek indah, dan melakukan sinkronisasi sesuai irama musik. Anda dapat berkreasi dengan kisah Anda menggunakan teks, musik dan banyak lagi, lalu membagikannya dengan mudah kepada teman. Pengeditan belum pernah secepat atau seseru ini.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)