Mentall,5 game android yang dapat menguji nyali anda,lihat selengkanya

techno
0


🎮 The Abandoned

The Abandoned" adalah sebuah game petualangan, di mana Anda harus bertahan hidup di daerah penuh bahaya dan misteri. Tujuan Anda adalah untuk tetap hidup dan menemukan jalan keluar, melawan monster dan menyelesaikan cerita didorong misi.Untuk tetap hidup Anda akan perlu untuk berburu, mengumpulkan persediaan, membangun penyimpanan dan rumah sakit jiwa. Anda akan dapat menciptakan alat, pakaian dan peralatan. Pada waktunya hidup Anda akan menjadi sangat nyaman, tetapi Zona tidak persis tempat terbaik untuk menghabiskan sisa waktu Anda. Anda akan perlu untuk menemukan jalan keluar. Bahkan jika Anda gagal, ingat - kematian hanya awal. Awal dari sebuah perjalanan baru.

💰 Beli Googleplay



🎮 Fine Nights Freddy*s SL

Selamat Datang di Circus bayi Pizza Dunia, di mana keluarga yang menyenangkan dan interaktivitas melampaui apa pun yang Anda pernah melihat di orang * lain * tempat pizza! Sekarang mempekerjakan: teknisi malam Biaya. Harus menikmati ruang sempit dan merasa nyaman di sekitar mesin aktif. Tidak bertanggung jawab atas kematian atau pemotongan.Lima Malam di Freddy Suster Lokasi adalah angsuran kelima dalam lima Malam di seri Freddy, menampilkan karakter baru, tempat baru, dan teror baru.

💰 Beli Googleplay



🎮 Mental Hospital IV

Apakah Anda siap untuk menerima karunia kegilaan dan memahami rahasia dari dalam? Jika ya - "Rumah Sakit Jiwa IV" yang menunggu untuk Anda.kecerdasan Anda haus untuk tugas-tugas non standar, dan gugup untuk "menggelitik"? Dari horor-action "Rumah Sakit Jiwa IV" dari AGaming + akan mengguncang Anda untuk inti! Potong lampu, menghubungkan headphone Anda. Dan hati-hati, karena ia adalah satu-satunya untuk membantu Anda untuk keluar dari kaki horor ini!

Sejarah kami dimulai waktu singkat setelah itu, setelah kejadian di Rumah Sakit Jiwa III. pikiran utama karakter dihantui dengan cerita yang terjadi di Peter Rumah Sakit St.. Polisi duduk kembali di tumit, koran besar diam. Dan kemudian, suatu hari, seorang asing menelepon kami dan mengatakan bahwa ia bisa melihat segala sesuatu secara rinci dalam pertemuan tatap muka. Dan Anda akan tempat tertentu ... Apa yang bisa lebih sederhana?! .. Itulah apa yang Anda pikir juga. Tapi Anda akan ingat sampai akhir hidup kita tentang cerita, Anda terlibat untuk. Setelah Anda telah dihancurkan menjadi yatim piatu rumah Anda harus menutup tempat dengan narapidana. Dan menyadari bahwa apa yang Anda lihat di sana tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, itu dapat terhapus dari kaset, tetapi tidak pernah dari memori Anda.

💰Beli Googleplay



🎮 Mentall Hospitall III HD

cerita kita mulai cukup biasa. Karakter utama mendapat tawaran untuk merekam video dari pasukan serangan khusus di salah satu rumah sakit jiwa di mana percobaan rahasia yang seharusnya dilakukan. Kedengarannya cukup mudah ... Itulah apa yang dia pikir.

Tapi dia selamanya akan mengingat malam itu. Malam semuanya berjalan salah dari awal: cuaca mengerikan, masalah pada berita, dan mobil mogok tampaknya tak terelakkan, seperti hilang awal operasi klinik capture. Setelah tiba di tempat tujuannya akhir, karakter utama memutuskan untuk menemukan Letnan Sidorov secepat mungkin, berharap film setidaknya sesuatu. Setelah karakter utama mendapat dalam rumah sakit dan diperkenalkan untuk itu penduduk dia mengerti bahwa hal itu akan hampir mustahil untuk menggambarkan apa yang dia lihat di sana. Anda tentu saja dapat menghapus rekaman, tetapi tidak ada pilihan untuk menghapus kenangan Anda.

Ini adalah kenyataan. Apakah karakter utama muncul dari rumah sakit naas ini hidup, atau akan ia juga seperti itu warga, terjebak di sini untuk sisa hidupnya.

💰 Beli Googleplay



🎮 Mentall Hospital Eastern Bloc 2

Rumah Sakit Jiwa: Timur Blok II - adalah sekuel bagian pertama dari permainan yang telah dimainkan oleh sejumlah besar gamer di seluruh dunia. Ini telah mendorong puluhan gila orang.

Kisah Timur Blok II dimulai dengan kematian teman tokoh utama yang meninggal secara misterius. Dia telah mengambil kamera dan pergi ke rumah sakit jiwa terpencil mencari sensasi. Polisi menyelidiki kasus ini enggan bahkan tanpa berusaha untuk menemukan kamera Daud. Dan kamera tentu bisa memberikan petunjuk tentang apa yang terjadi di rumah sakit menyeramkan. Dan sekarang Anda telah memutuskan untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk menemukan kamera yang menentukan ini sehingga kematian David tidak dibiarkan begitu saja. Suasana sangat kuat dan menyeramkan akan terus Anda dalam ketegangan sehingga Anda tidak akan beristirahat sejenak. Hanya saraf baja dan cepat refleks akan membantu Anda untuk keluar dari rumah sakit.

💰 Download Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)