zombie,5 game android gratis temukan apa yang anda inginkan untuk bertahan hidup

techno
0


🎮 Until Dead - Think to Survive

Sampai Mati adalah permainan puzzle dengan mekanika turn-based dan memerangi taktis. Dalam permainan ini, Anda mengontrol John Mur, seorang detektif tak kenal takut dan explorer. Dengan keahlian Anda, dia bisa bertahan hidup di dunia yang kacau di mana sebagian besar umat manusia telah secara misterius berubah menjadi zombie. Bantuan John Mur menemukan petunjuk dan pergi pada petualangan besar untuk menemukan jawaban dan menjelaskan misteri ini. Tetapi berhati-hatilah! Anda sebaiknya pikir jika Anda ingin bertahan hidup.


- mekanik logis dari permainan meja disesuaikan dengan pengalaman mobile yang inovatif.
- Simultan ternyata untuk pengalaman gameplay yang dinamis.
- Kumpulkan petunjuk dan membuka jalur baru untuk lebih banyak tantangan.
- Membuat teka-teki Anda dalam Mode Creation dan berbagi dengan pemain dari seluruh dunia.

📥 Download Googleplay



🎮 The Walking Zombie : Dead Citty

Play The berjalan zombie: kota mati, zombie shooter yang terjadi dalam waktu dekat menakutkan. Mengerikan epidemi penuh dengan zombie dan sekarang Anda harus berjuang untuk bertahan hidup membuat dunia.Melawan berbagai zombie (tahanan zombie, anjing zombie, pemandu sorak zombie, orang-orang bersenjata atau monster bos epik) dengan lebih dari 10 senjata yang berbeda. Nikmati grafis kartun bagus dan mencoba untuk bertahan hidup zombie apocalypse dengan pistol terpercaya Anda pixel 3D yang dapat ditingkatkan untuk menimbulkan lebih banyak kerusakan, lebih akurat, reload lebih cepat atau memiliki lebih banyak amunisi. Hari demi hari, musuh musuh, ada yang mati berjalan dapat tetap unkilled jika Anda dan seluruh umat manusia harus bertahan hidup. Zombie permainan tidak pernah lebih menghibur.

📥 Download Googleplay



🎮 Death Dome

The "M" virus ... Kebanyakan orang yang menunjukkan gejala mati dalam beberapa hari ... tapi orang lain tidak begitu beruntung. Mutasi muncul di seluruh kota. Terinfeksi dikarantina di medan gaya bio-kubah yang terbungkus kota Palamira. Beberapa menyebutnya sebagai "zona aman", tetapi kebanyakan tahu itu sebagai Death Dome.Virus M tumbuh kuat dalam Death Dome dan akhirnya menjadi cukup kuat untuk hidup sendiri tanpa tuan rumah. cukup kuat untuk menjadi ... The Behemoths.

-Satunya nama yang saya tahu adalah Phoenix, saya tidak ingat siapa aku sebelum ... Satu hal yang saya tahu adalah bahwa mereka tidak akan pernah membongkar kubah sedangkan raksasa yang masih hidup sehingga saya harus membawa mereka semua ke ... .myself.

📥 Download Googleplay



🎮  Zombies Dont Run

Perjalanan Anda rusak, tapi siapa yang butuh mobil jika Anda dapat dijalankan pada 35 mil per jam.Bertahan hidup di jalan penuh dengan zombie rendah poli dan wajah (secara harfiah) musuh yang lebih besar sepanjang jalan - suatu blokade beton polimer.Permainan berisi 3 tingkat menyenangkan dan intens.

📥 Download Googleplay



🎮 Zombie Castaways

Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau megah dan membuat jalan Anda melalui belukar untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuh tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta Anda.

Dalam permainan Anda akan menemukan berbagai zombie-pekerja membantu Anda mengosongkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. Anda akan dapat memanen puluhan tanaman yang unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru untuk mencapai Tanah Leluhur, menjadi Manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan Cinta Anda.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)