buka ruang chat rooms yang berbeda dengan 7 aplikasi keren dan gratis

techno
0

📲 chat Rooms

Obrolan dan menemukan teman baru sekarang dengan ChatGum. ruang mengobrol kami akan membantu Anda tetap terhubung dan menemukan teman-teman baru di dunia atau di seluruh dunia.Cari dan kaitkan dengan orang yang berbagi minat yang sama.Masyarakat ChatGum diadakan oleh topik ruang mengobrol. Apa pun yang Anda sukai, kita memiliki ruang obrolan untuk Anda. Setelah Anda menemukan ruang yang Anda suka, Anda dapat memulai dengan orang-orang berpikiran. Setiap pesan yang Anda kirimkan ke chat room akan dibaca oleh kelompok sedang online di ruangan. Untuk menyentuh yang lebih pribadi, kirim pesan pribadi.

Ekspresi diri Anda dan menunjukkan kepada dunia siapa Anda sebenarnya.
Berinteraksi dengan orang-orang di chat dengan bergerak di sekitar dengan avatar Anda. Gunakan emoji warna-warni dan animasi untuk mengekspresikan perasaan Anda tanpa kata-kata.

Kirim pesan teks menggunakan ChatGum ini Pribadi Messenger cepat dan menyenangkan.Sentuh layanan pesan pribadi ke teks teman baru atau tetap berhubungan dengan keluarga. Messenger memberikan semua pesan secara langsung, tanpa perlu membeli. Namun, jika teman Anda sedang offline, Anda masih dapat mengirim pesan dengan menyenangkan emoji. Mereka akan menerima pemberitahuan dan dapat teks kembali nanti.

📥 Download Googleplay



📲 JusTalk

JusTalk adalah aplikasi panggilan video dan pertemuan grup untuk semua orang - sederhana, terpercaya, aman dan menyenangkan, Anda tidak akan melewatkan beberapa saat pun.

MENGAPA PAKAI JUSTALK:
Suara & video berkualitas tinggi
Rasakan & obrolan video yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih dapat diandalkan Anda menggunakan Wi-Fi atau jaringan telepon seluler (2.5G / 3G / 4G) *.
Percakapan yang seru
.Anda dapat mencoret-coret, berbagi gambar, dan bermain game bersama selama daripada membuat obrolan menjadi lebih menyenangkan.

Tampilan yang sederhana
Mudah dan cepat memilih teman atau orang tercinta dan memilih panggilan suara atau pertemuan video, dengan tampilan sederhana yang menyatukan semua orang.

📥 Download Googleplay



📲 Hago

Game Werewolf 7 orang pemain
Berbagi pakai chat suara online, ayo cobain bareng utama Main Game & Bergaul Main Realtime Bareng Orang, Ngobrol, Chat dan Duel Bersama

Unjuk Gigi di Game Unik Game Seru Diupdate Tiap Minggu! Adu Domba, Lempar Pisau, Fun Link Ngobrol Bareng Utama Online Bareng dan Bersenang Ria.Kenalan Teman Baru.Bertemu Teman Baru, Ajak Main Bareng Dengan Ceria Main Dimanapun & Kapanpun Hanya 3 Menit Sudah Bisa Main Game Super Seru.

📥 Download Googleplay



📲 KakaoTalk

KakaoTalk adalah aplikasi berkirim pesan TERCEPAT di dunia. Khawatir, pulsa habis? Tenang saja, KakaoTalk dapat melakukan panggilan telepon GRATIS! Selain itu ada banyak KUPON & VOUCHER yang bisa kamu dapatkan SETIAP HARI! Kamu bisa pakai voucher yang kamu terima untuk traktir temen kamu lho;) Plus stiker dan emotikon yang lucu dan menggemaskan.

📥 Download Googleplay



📲 ZOMM Cloud Meetings

Tetap terhubung dimanapun Anda pergi - memulai atau bergabung dengan 100-orang dengan sejernih kristal, tatap muka video, berbagi layar berkualitas tinggi, dan pesan instan - gratis.Memenangkan tema Zoom membawa video conferencing, pertemuan online dan pesan grup menjadi satu aplikasi yang mudah digunakan.

Lihat lebih dari 500.000 pelanggan dan # 1 dalam kepuasan pelanggan.Ini super mudah: menginstal aplikasi gratis Zoom, klik pada "Tuan Rapat" dan mengundang hingga 100 orang untuk bergabung.

📥 Download Googleplay



📲 Nonolive-live Vdeo Streaming

Streaming langsung platform paling menarik. Go live, terhubung dengan streamer favorit, dan dapatkan bonus uang tunai. Cek dan temukan seribu siaran langsung dan permainan streaming langsung dari Android kamu.

Nonolive merupakan jaringan sosial live streaming. Lihat bagaimana orang lain menunjukkan bakatnya dan kemapuannya bermain game, dan tunjukan keseharianmu. Bertemu orang baru, ngobrol, jelajahi, tonton video langsung dan kirim hadiah.

📥 Download Googleplay



📲 Ulive

Di Uplive terdapat jutaan pengguna dari seluruh dunia, dan lebih dari 10.000 host berbakat dari negara atau wilayah seperti Jepang, Korea, Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Vietnam, Indonesia dan Malaysia, selain itu, masih ada 5000 lebih model, artis, selebriti dan sebagainya . Anda akan mengeksplorasi dan menikmati keseruan dengan berbagai macam kehidupan dan konsep dari seluruh penjuru dunia.

Mengikuti tren interaksi tahun 2017-an, dan menikmati komunikasi dengan pengguna dari seluruh dunia selama 24 jam tanpa jeda waktu. Di Uplive Anda dapat mendengarkan musik gitar akustik, eksotik eksotik, diskusi tentang film favoritmu, atau mengobrol Malam. Aplikasi luar biasa dimana Anda dapat berkomunikasi dengan tuan rumah kesayanganmu tanpa lemot kapan dan dimana saja.

📥 Download Googleplay
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)