Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate 8 apliksi gratis yang menerjemahkan bahasa yang akurat yang patut dan tepat


📲 Google Terjemahan

Bilah antara 103 bahasa dengan mengetik Ketuk untuk Menerjemahkan: Salin teks di aplikasi apa pun dan terjemahannya akan muncul Offline: Menerjakkan 59 bahasa saat Anda tidak tersambung ke Internet Terjemahan kamera instan: Menggunakan kamera untuk menerjemahkan teks secara instan dalam 38 bahasa.

Penerjemahan antarbahasa setelah ini didukung:
Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Belarussia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, Cina (Aks. Sederhana), Cina (Aks. Tradisional), Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak , Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksemburg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Pashto, Polski, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Samoa, Serbia, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovak, Sloven, Somali, Spanyol, Sunda, Suomi, Swahili, Swensk, Tajik, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Wales, Xhosa, Yiddi, Yoruba, Yunani, Zulu.

📥 Download Googleplay



📲 Langguage Translator

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan ke negara lain dan Anda tidak tahu bahasa? Apakah Anda menerjemahkan dokumen dan Anda tidak tahu apa yang benar-benar tepat Aplikasi ini sangat cocok untuk mengedit teks dalam ponsel atau tablet. Dengan penerjemah online Anda tidak akan memiliki masalah komunikasi.

Ini adalah penerjemah yang sempurna dari bahasa Inggris ke Spanyol dan juga dari Spanyol ke bahasa Inggris, tetapi juga memiliki lebih banyak bahasa seperti Rusia, Perancis, Jerman, Italia, Cina, Catalan dan banyak lainnya.

📥 Download Googleplay




📲 Naver Papago Tlanslate

Datang dan bergabung dengan mitraleks Anda, Papago Kapanpun Anda butuh terjemahan selama perjalanan Anda, perjalanan bisnis, atau saat belajar, hanya membawa Papago, burung beo pintar yang dapat menerjemahkan 11 bahasa, dengan Anda.

Apa ‘Papago’ artinya?
Dalam bahasa Esperanto, Papago mengacu pada burung beo, yang merupakan burung dengan kemampuan bahasa.
11 bahasa yang didukung di Papago: Korea, Inggris, Jepang, Cina (Sederhana / Tradisional), Spanyol, Perancis, Vietnam, Thailand, Indonesia dan Rusia.

📥 Download Googleplay



📲 Microsoft tlasnstor

Penerjemah Microsoft adalah aplikasi penerjemahan pribadi, gratis untuk lebih dari 60 bahasa, untuk menyalakan teks, suara, percakapan, dan juga teks dalam foto dan layar kamera. Anda bahkan bisa melakukan terjemahan bahasa secara offline untuk mendapatkan lebih dari 60 bahasa *, untuk penggunaan secara online dan offline. • Menggunakan kamera untuk menerjemahkan teks dalam foto dan sentuhan ”Penerjemahan suara untuk menerjemahkan, dan mode layar belakang untuk dua peserta dalam percakapan bilingua Penerjemahan panggilan banyak orang - hubungkan perangkat Anda dan melakukan percakapan langsung hingga 100 orang dalam bahasa Indonesia.

Penerjemah Microsoft, bahasa Afrikaans, Arab, Bangla, Bosnia (Latin), Bulgaria, Kanton (Tradisional), Katala, Tionghoa (Sederhana), Tionghoa (Tradisional), Kroasia, Kroasia, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Fiji, Filipina, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Kreol Haiti, Ibrani, Hindi, Hmong Daw, Hongaria, Indonesia, Italia, Jepang, Swahili, Korea, Latvia, Lituania, Malagasi, Malaysia, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Quer'etaro Otomi, Rumania, Rusia, Serbia (Sirilik), Serbia (Latin), Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Tahiti, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Wales, dan Yucatec Maya.

📥 Download Googleplay



📲 Penterjemah

Sekarang Anda dapat menerjemahkan secara langsung ke dan dari 100 bahasa yang berbeda, di mana pun Anda mau, di ponsel atau tablet Anda! Ketik kalimat yang ingin Anda terjemahkan, pilih bahasa sumber dan bahasa terjemahan target, lalu tekan tombol "Terjemahkan". Di kotak di bawah teks, hasil terjemahan akan ditampilkan dan siap untuk disalin ke aplikasi lain, email, SMS, Whatsapp, Facebook, atau apa pun.

Selain itu, agar Anda lebih memahami bahasa yang diterjemahkan, kami memiliki tombol yang akan mengucapkan kata-kata dengan aksen asli. Baik untuk pembelajaran bahasa Anda atau untuk bepergian ke negara dengan bahasa yang sulit, ini adalah aplikasi penerjemah yang sempurna untuk Anda. Anda harus membawa aplikasi hebat ini saat bepergian.Jika Anda ingin berbagi terjemahan Anda dengan teman-teman, Anda dapat dengan mudah mempublikasikan langsung ke dinding Facebook, mengirimkannya melalui Whatsapp, email, SMS, atau aplikasi lain yang telah Anda instal di perangkat seluler Anda.

📥 Download Googleplay



📲 Awabe Translate

Awabe Translate: penerjemah combo - menerjemahkan bersama dengan Google Translate, Microsoft Translator, Yandex Translate. Masukkan teks Anda dan dapatkan terjemahan dari semua penerjemah pada waktu yang sama.

Terjemahan lengkap didukung:
Afrikaans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Cebuano, Chichewa, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Kroasia, Denmark, Belanda, Belanda, Inggris, Esperanto, Estonia, Filipina, Finlandia, Perancis, Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Gujarati, Haiti Creole, Hausa, Ibrani, Hindi, Hmong, Hungaria, Islandia, Igbo, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Jawa, Kannada, Kazakh, Khmer, Korea , Lao, Latin, Latvia, Lithuania, Makedonia, Malagasi, Melayu, Malayalam, Maltese, Maori, Marathi, Mongolia, Myanmar (Burma), Nepal, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Punjabi, Rumania, Rusia, Serbia, Sesotho, Sinhala, Slowakia, Slovenia, Somalia, Spanyol, Sunda, Swahili, Swedia, Tajik, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Welsh, Yiddish, Yoruba, Zulu.

📥 Download Googleplay



📲 Learn Japanese Offline & free

Korea Hangul, Jepang Hiragana atau Kanji, atau Cina Mandarin Pinyin mudah dibuat! LingoDeer dibuat untuk pelajar dari luar Asia dan baru untuk bahasa kreatif dan indah. Unduh bahasa Asia favorit Anda dengan satu aplikasi sekarang mimpi menjadi fakta. Dikirim oleh tim guru bahasa, Pelajaran interaktif dan review latihan akan melatih Anda membaca, berbicara, berbicara dan keterampilan hanya dalam 10 menit sehari.

📥 Download Googleplay



📥 Korea - English Translator

Dengan penerjemah ini Anda dapat dengan mudah menerjemahkan kata-kata dan teks dari Korea ke Bahasa Inggris dan dari bahasa Inggris ke Korea. Anda dapat menerjemahkan kata-kata dan bahkan kalimat, hanya dalam sepersekian detik.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for " Translate 8 apliksi gratis yang menerjemahkan bahasa yang akurat yang patut dan tepat"