Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

permainan yang berbeda legendaris,The Silent Agen dan 5 game gratis lainnya


🎮 The Trail

Game terbaru dari Peter Molyneux, desainer legendaris dan , membawa garis untuk kehidupan di perangkat mobile Anda. sebelumnya Peter Molyneux termasuk Theme Park, Penjaga Dungeon, Fable, semacam negara, dan Godus.

Fitur The Trail berisi:

INDAH: Nikmati pemandangan yang Anda alami. Jejak yang berbeda dan pemandangan yang fantastis.

SANTAI: Hanya menggunakan ibu jari, menggesek dan tarik untuk memindahkan bersama-sama The Trail. Kelelawar untuk semua orang untuk mengambil dan menikmati.

📥 Download Googleplay



🎮 Father and Son

Bapa dan Anak adalah petualangan yang lepas landas dari Museum Arkeologi Nasional di Naples, lembaga perumahan artefak terbesar manusia dan harta. Apa yang dimulai sebagai kisah anak yang tidak pernah tahu universal dan awet muda, dengan sekarang dan masa lalu yang mengatur pengaturan untuk perjalanan Michael. Carilah sendiri Naples, musim panas di Pompeii sebelum Gunung Vesuvius meletus pada 79 AD, dan mengeksplorasi sehari-hari di Mesir Kuno. Masa lalu adalah apa yang membuat kita yang sebenarnya hadir.

📥 Download Googleplay



🎮 The Silent Agen

The Silent Age adalah sebuah permainan petualangan point-and-klik atmosfer dengan visual dan soundtrack menakutkan yang akan membuat Anda tegang karena Anda memecahkan teka-teki pikiran-lipatan.Dengan fungsi yang khusus untuk perangkat sentuh, Anda akan bisa membuat cerita tanpa cegukan dan frustrasi. Duduk kembali, pasang headphone, dan menikmati petualangan.

📥 Download Googleplay



🎮 Enigma: Game Petualang

permainan cinta titik retro & klik? Cinta objek tersembunyi dari ruang permainan gratis? Ingin memulai perjalanan petualangan baru ke zaman WW2? Enigma: Point & Klik Petualangan adalah baru, atmosfer, benar-benar gratis, titik dan klik game Adventure di mana Anda harus memecahkan misteri mesin Enigma dan berlindung dari daerah yang diduduki, memecahkan teka-teki pikiran-lipatan dan teka-teki, menemukan misteri dan menjelajahi dunia sebagai agen rahasia selama Perang Dunia. 

📥 Download Googleplay



🎮 Cube Esape : Case 23

Dalam Cube Escape: Kasus 23 Anda perlu untuk menemukan korban wanita. Mengumpulkan semua bukti di dalam dan menemukan gerbang ke Rusty Lake. Itu yang terbaik dunia Anda pernah bermain.Tekan pada panah untuk menavigasi dalam kubus.Berinteraksi dengan objek dengan ganti. Pilih barang yang ditemukan di inventaris Anda dan tempat lain di layar untuk penggunaan.

📥 Download Googleplay



🎮 Faraway 3

Lepaskan diri dari semua kuil baru di dalam Faraway 3: Melepaskan diri dari Arktik! yang penuh dengan teka-teki-teki daya dan lokasi-lokasi baru yang menarik untuk dijelajahi. Permainan ini akan menantang kemampuan dan memecahkan teka-teki. Sekuel ke salah satu permainan Melepaskan diri dengan lebih dari satu juta pemain! Sebuah permainan puzzle-puzzle dari diri sendiri yang akan benar-benar akan membuat Anda berpikir, menarik, dan menyenangkan.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "permainan yang berbeda legendaris,The Silent Agen dan 5 game gratis lainnya"