Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cocok untuk semua kalangan,main 6 game android gratis Battlelands Royale


๐ŸŽฎ Battlelands Royale

Berjuang untuk bertahan hidup dalam orang terakhir epik berdiri multiplayer lingkaran royale - tapi tidak seperti yang Anda tahu itu.Dibuat untuk mobile, Battlelands Royale adalah permainan pistol kasual untuk dinikmati semua orang. Dengan 32 pemain dan 3-5 menit pertarungan itu murni pembantaian non-stop! Tidak menunggu di lobi; tidak ada menu yang rumit untuk menavigasi. Hanya bermain, parasut, menjarah, menembak dan bertahan hidup.

Mendominasi arena di Solo atau bergabung dengan sesama battlers di Duos. Pilih tempat arahan Anda, penurunan, dan baju besi dan bersiap-siap untuk hidup Anda! Pertempuran itu keluar pada peta besar dengan lokasi mayat seperti Hideout, Kapal, Maze dan Trainyard. Atau mungkin Anda akan bersembunyi di Camper Paradise? Apapun strategi Anda, jangan terjebak oleh badai.

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay



๐ŸŽฎ Bowmasters

tujuan dan menembak permainan, Bowmasters memiliki banyak di toko untuk Anda:41 KARAKTER GILA dari semua dimensi benar-benar gratis, 41 SENJATA YANG BERBEDA total, kematian dengan kain-boneka fisika. EPIC duel DENGAN TEMAN ANDA. Ambil pasangan Anda dan beri mereka apa yang Anda harga.GANDA PERTANDINGAN CARA. burung Shoะพt atau buah-buahan turun, ketuk musuh dalam duel dan uang uang untuk itu.

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay



๐ŸŽฎ CAST

Membangun bersama bot Anda sendiri dan melepaskan kekuatannya di dalam game ini PvP stylish.Dari pencipta game hit Memotong Tali dan Raja Pencuri, lakukanlah serdik dan seragam robot konstruktor! Bergabunglah dengan lebih dari 100 juta pemain dari seluruh dunia dan menjadi bintang Arena.Selamat datang di jalan-jalan Mew York. Seseorang harus memilih tempat ini Mengapa tidak geng Anda.Bersatu menjadi kuat, dalam geng atau membuat mesin Ultimate super-kuat untuk mendominasi perkelahian Liga Ultimate! Membuat setiap lawan menggigit debu.

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay



๐ŸŽฎ Build A bridge

Uji keahlian teknik dan improvisasi Anda dalam permainan puzzle di mana pertaruhannya tinggi. Andalah yang akan membangun jembatan untuk mobil, truk, bus ... Dan masalah bahkan truk raksasa. Fokuskan kecerdikanmu dan lakukan pembangunan.Selama fase perencanaan, permainan ini menampilkan diri dengan antarmuka 2D sederhana. Di sinilah kamu memilih bahan untuk membuat struktur dan ulet yang bisa kamu buat. Anda bisa melakukan analisis atas setiap tingkat sebagai teka-teki kompleks, dengan mencoba menjadi seefisien mungkin dan mendapatkan solusi terbaik. Jangan takut untuk bereksperimen. Kamu bisa menggila dan membangun sesuatu yang terlihat ekstrem tetapi ternyata bekerja. Kedua cara yang menyenangkan.

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay



๐ŸŽฎ Disney Heroes

Bergulir dengan pertempuran di RPG tindakan-hal ini dibintangi Disney dan Pixar pahlawan dari The Incredibles, Wreck-It Ralph, Toy Story, Zootopia & lagi.Selamat datang di Kota digital ... dan menikmatinya selagi bisa. Sebuah virus jahat yang merusak setiap pixel, mengubah bahkan teman-teman dan keluarga pahlawan sendiri terhadap mereka! Bekerja sama untuk pekerjaan itu, melengkapi gigi kuat, dan memerangi rintangan yang luar biasa untuk menyelamatkan sesama pahlawan Anda.

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay



๐ŸŽฎ Big Hunter

Big Hunter merupakan permainan fisik yang memburu hewan purba dengan tombak, kapak, dan bumerang. Jadilah pemburu terbaik di dunia dengan beragam senjata,

๐Ÿ“ฅ Download Googleplay

Post a Comment for "cocok untuk semua kalangan,main 6 game android gratis Battlelands Royale"