Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SUPER PADS,6 aplikasi music gratis dalam satu mesin drum


📲 Drum Pad machine

Drum Pad Machine adalah konsol mixing yang membuat acara musik menjadi jenis hiburan favoritmu.Anda dapat menghasilkan musik hingga beat drum bass hanya dalam beberapa klik. Mesin Drum akan membantumu mengarang melodimu sendiri bahkan jika kamu tidak mendapat pengalaman musik,Saat Anda membuka aplikasi untuk pertama kali, Anda akan dapat menonton beberapa video pembelajaran. Pembelajaran ini akan membantu anak-anak baru menciptakan beat. Permukaan yang terang dan berwarna-warni adalah mixer suara yang berbeda-beda. Tombol dengan warna yang serupa menciptakan melodi yang mirip pula. Aplikasi ini bahkan sesuai untuk menciptakan beat rap.Gunakan lusinan sound pack untuk mengarang hits. Pilih tema, buka mixer musik, dan ciptakan musik dari bunyi-bunyian; Semua sampel bunyi telah dibuat oleh musisi profesional.

📥 Download Googleplay



📲 Electro Drum Pads 24

Semua Electro Drum Pads baru 24! Membuat ketukan dan musik dengan kemasan sampel EDM segar! Gunakan efek permukaan untuk membuat ketukan Anda lebih baik! Lihat tutorial dari Drum Pads 24 kru dalam Video dan Tutorial bagian.Jadi Anda ingin membuat musik seperti produser EDM populer.Kemudian download Electro Drum Pads 24 sekarang dan menunjukkan keahlian Anda, posting video dengan tagar # drumpads24!
Baru kemasan tiba tiba setiap bulan, jadi jangan lupa untuk memeriksa aplikasi kami.

📥 Download Googleplay



📲 Drum Pads - Beat Marker Go

Beat Maker Go adalah aplikasi pengendali drum terbaik yang bisa digunakan untuk menghasilkan beat dan menciptakan musik keren di mana saja.Mainkan sesi menggunakan loop alami yang tersediakan di setiap paket paket suara dengan teman dan orang lain di SoundCloud, YouTube atau di mana pun kamu suka.

📥 Download Googleplay





📲 Drum Pads 24 - Music Marker

Drum Pads 24 adalah yang terbaik dalam satu mesin drum aplikasi: Drum bantalan sampler dan beat mixer musik. Selama 15.000.000 pembuat beat dan drumer jari sudah digunakan! musik baru musim panas setiap hari.Ada suara 2800 + berkualitas tinggi diolah kami menggunakan aplikasi. paket suara baru yang dirilis setiap minggu. Gunakan Drum Pads 24 untuk membuat musik Anda sendiri atau Mixtapes.Membuat ketukan musik sangat mudah untuk semua orang dengan aplikasi mesin drumpad kami. Tekan bantalan berwarna-warni dan membuat musik dengan bantalan gendang 24 hari. Merekam video, berkolaborasi dengan teman-teman dan berbagi karya Anda ke Youtube atau SoundCloud.

📥 Download Googleplay




📲 Super Pads - Jadilah DJ

SUPER PADS telah hadir, aplikasi musik GRATIS menyenangkan, dan superlanjut, tanpa semua fungsi yang tidak pernah terjadi, dan hanya menghambat.Dengan PADS SUPER, Anda dapat memutar HITS saat ini.

Ini sangat SEDERHANA DAN MENYENANGKAN.Setiap hari kami merilis lagu baru dengan tutorial yang menekankan Anda cara untuk bermain.Buat teman-teman Anda terkesan, dan jadilah DJ di pesta-pesta.

📥 Download Googleplay



📲 Dubstep Drum Pads guru

Membuat ketukan dengan siap untuk menggunakan paket Suara profesional dan sampel dalam Dubstep Drum Pads Guru.Menyusun! Bertanding di jari-jari membuat permainan dengan teman-teman Anda. Membuat preset Anda sendiri dengan menggunakan fitur Kustom Preset. Bagi Anda rekaman ke teman dan komunitas Drum Pads Guru.Penciptaan karya baru dengan Langkah Sequencer atau live bermain sangat menyenangkan dan mudah.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "SUPER PADS,6 aplikasi music gratis dalam satu mesin drum "