Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cocok 5 aplikasi untuk bantu pelajar & mahasiswa


📲 Socratic

MEMOTRET pekerjaan rumah Anda atau matematika dan mencapai penjelasan, video, dan bantuan langkah demi langkah SEKETIKA.AI Socrates membahas teknologi penglihatan komputer yang tercanggih, yang membaca pertanyaan dari gambar, dengan pengkategorian menggunakan pembelajaran mesin (Machine Learning) yang dibangun dengan menggunakan contoh-contoh jawaban yang dapat membantu Anda menjawab pertanyaannya.

Tim pendidik Socratic, isikan konten yang sangat visual dan tanpa bahasa jargon untuk mengajarkan setiap konsep yang penting di sekolah, dan lakukanlah kurasi video-video online dari Orang Seperti Khan Academy, Crash Course, dan lainnya.

📥 Download Googleplay



📲 Photomath

Anda akan membahas matematika dan Photomath dengan hasil yang akurat.Photomath mendukung aritmetika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, akar, ekspresi aljabar, persamaan / pertidaksamaan linear, persamaan / pertidaksamaan kuadrat, persamaan / pertidaksamaan nilai-nilai, sistem, logaritma, trigonometri, fungsi logaritma dan eksponen, turunan dan integral.

📥 Download Googleplay



📲 Quizlet

Quizlet adalah cara termudah untuk melatih dan melatih apa yang Anda pelajari. Buat flashcard Anda sendiri dan pelajari atau pilih set yang telah dibuat oleh murid lain - terserah Anda. Lebih dari 20 juta siswa belajar dengan Quizlet setiap bulannya karena Quizlet adalah aplikasi pendidikan dan flashcard terkemuka, yang membuat belajar bahasa, sejarah, kosakata, dan ilmu pengetahuan menjadi sederhana dan efektif. Dan gratis.

BARU! Lihat apa yang Anda pelajari dengan cara baru menggunakan diagram di Quizlet! Belajar grafik, peta, gambar dan ilustrasi dengan mode Belajar dan Mencocokkan. Menjelajahi diagram di Quizlet dan temukan yang sempurna bagi Anda.

📥 Download Googleplay



📲 White Noise Generator

Campur santai suara dan membuat favorit Anda sendiri untuk relaksasi, tidur atau konsentrasi.Apakah Anda mencari suara dengan mengambil alih atau merawat pantai dengan angin lembut? Tidak masalah! Dengan Relaxio, super mudah untuk membuat campuran suara Anda sendiri. Simpan campuran Anda ke favorit mereka dengan tangan dan siap untuk bermain.

📥 Download Googleplay



📲 Notebloc

Notebloc adalah merek notebook dari abad ke-21. Semua produk kami dirancang bagi mereka yang menulis dan menggambar setiap hari. Oleh karena itu Notebloc notebook dengan label yang unik dan unik dengan aplikasi kami, yang memungkinkan Anda memindai dan mendigitalkan Anda, gambar dan catatan, mengubah mereka ke PDF atau JPG dengan mudah klik, berbagi secara online dan mengaksesnya dari perangkat dan dari mana saja. Ini semua akan sangat memperluas cakrawala notebook Anda dan mendapatkan pengalaman Notebloc Anda di luar apa yang bisa Anda bayangkan.

Dengan aplikasi Notebloc®:
Anda dapat mengubah grid kita akan menjadi latar belakang putih: Grid terbalik dari Notebloc adalah yang sangat baik, kreatif dan fungsional yang akan membantu Anda dalam proses menulis dan membuat Anda, tetapi Anda akan mengambil grid Anda membuat Anda perlu Notebloc Anda. Kami tahu bahwa ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman untuk mengakses konten Anda, men-tweak atau membaca kembali dari perangkat elektronik. Gunakan aplikasi dan lihat sendiri.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "cocok 5 aplikasi untuk bantu pelajar & mahasiswa"