Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Farming Simulator,5 game yang menjadikan anda petani yang hebat


🎮 Farmer sim 2018

Petani Sim 2018 akan membiarkan Anda menjadi seorang petani yang nyata Mengambil sendiri di dunia yang terbuka mengagumkan dan mulai menikmati simulator pertanian besar ini. Memanen berbagai jenis tanaman, mengelola ternak Anda - sapi, domba, kalkun, babi. Pengalaman kehidupan pertanian, hutan transportasi, hays, dll. Simulator Petani ini akan memungkinkan Anda untuk bermain dengan banyak mesin, traktor, menggabungkan, truk, trailer, bajak, seeders, dll The next-gen grafis benar-benar akan membuat Anda tenggelam dalam dunia pertanian nyata.

📥 Download Googleplay



🎮 Farming Simulator 14

Mulai karir pertanian Anda di Farming Simulator 14 di ponsel dan tablet! Kendalikan pertanian Anda dan ladangnya untuk memenuhi impian Anda memanen.Serta tampilan dan nuansa yang disempurnakan, Farming Simulator 14 memberi Anda dua kali lipat jumlah mesin pertanian untuk mengendalikan, semua model asli pada peralatan dari produsen pertanian nyata, termasuk Case IH, Deutz-Fahr, Lamborghini, Kuhn, Amazone dan Krone.

📥 Download Googleplay



🎮 Farming Simulator 2018

Game Farming 2018 - Game Pertanian adalah salah satu game pertanian terbaik tahun 2018 di mana Anda bermain sebagai petani yang pekerjaannya adalah menanam tanaman, mengendarai traktor dan memanen hewan untuk mendapatkan uang. Jadilah peternak sejati jelajahi dunia terbuka yang menakjubkan di mana Anda dapat menanam berbagai jenis tanaman untuk meningkatkan game pertanian Anda.

Anda memiliki berbagai jenis ternak juga seperti ayam betina. Ternak dan sapi yang dapat Anda jual untuk mendapatkan keuntungan bagi pertanian Anda. Simulator pertanian amzing ini akan memungkinkan Anda untuk mengendarai kendaraan seperti traktor, pemanen, bajak, seeder, trailer dan truk untuk proses untuk berjalan lancar dalam permainan pertanian. Jadi, mulailah kembali karir pertanian Anda di simulator pertanian bebas bermain yang mengagumkan ini dan kendalikan kemampuan memanen Anda dan penuhi impian Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Game Simulator Petani 2018

Game pertanian ini benar-benar mengemudi offroad. Satu-satunya jalan yang mengarah ke desa sangat berbahaya dari jalan. Pengemudi amatir tidak dapat menunjukkan traktor trampil yang bermain di jalur offroad yang berbahaya. Petani adalah tanaman pertanian, menanam sayuran dan buah-buahan dalam permainan di kota pertanian ini.

Game Simulator Pertanian 2018 - Real Tractor Drive adalah gim hiburan 3D. Di abad modern & teknologi banyak orang tidak tahu metode pertanian karena mereka tinggal di kota-kota dengan kehidupan sibuk yang sibuk tetapi mereka ingin tahu dan menikmati kehidupan pertanian yang nyata. Untuk orang-orang seperti Game Game Pertanian 2018 - Real Tractor Drive adalah gim yang sempurna. Dalam game simulator pertanian ini Anda harus bermain sebagai seorang kultivator dan penuai. Dalam Game Pertanian Pertanian 2018 Anda akan mengendarai mesin modern untuk mengalami kehidupan seorang petani. Tumbuhkan tanaman Anda dan jual ke pasar untuk mendapatkan uang.

Petani ini juga perlu memasok produk makanan pertanian dan makanan mentah ini ke pasar dalam simulator transportasi Traktor dan permainan kargo pertanian. Tidak ada pengemudi traktor traktor yang ahli yang dapat memasok makanan ke pasar dalam permainan pertanian ini. Penduduk desa telah mempekerjakan Anda sebagai pemasok traktor pengangkutan kargo.

📥 Download Googleplay



🎮 Farm Expert 2018 Mobile

Mobile Expert Mobile terbaru mencakup lebih dari 20 mesin pertanian unik dan 4 dunia terbuka, serta lebih dari 50 jam permainan pada tingkat kualitas tertinggi: mengemudi mesin, mengelola sumber daya, berbagai pilihan kegiatan pertanian.Anda bisa membajak, menyuburkan, memanen gandum, membiakkan sapi, menumbuhkan kebun buah, membeli dan menjual sumber daya.Semua fitur tersebut menunggu di simulator pertanian paling unik yang pernah muncul untuk platform seluler.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "Farming Simulator,5 game yang menjadikan anda petani yang hebat"