Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download,Slendrina game horrol populer gratis seru dan penuh tantangan


🎮 Evil Nun

Seorang biarawati jahat telah mengurungmu di sekolah, mencari tahu misteri dan keluar sebelum terlambat.Sang biarawati mendengar segalanya. Berhati-hatilah agar tidak menarik perhatiannya atau membuat suara untuk menarik perhatiannya.Sembunyikan untuk tidak diperhatikan.Temukan cara untuk meninggalkan puzzle memecahkan sekolahMainkan dalam bahasa Spanyol atau Inggris. Segera lebih banyak bahasa.Sekolah besar untuk dijelajahi.Jika Anda ingin memiliki waktu yang menakutkan, mainkan Evil Nun 'sekarang dan cobalah melarikan diri dari sekolah iblis. Rasa takut diasuransikan.

📥 Download Googleplay



🎮 Slendrina  : The Cellar 2

Sudah lama, tapi sekarang saatnya untuk memenuhi Slendrina di ruang bawah tanah yang gelap lagi.Kali ini, dia tidak sendirian. Ibunya dan bayi manis membantu di sini.Cobalah untuk menemukan 8 buku tua yang terletak di tempat yang berbeda di ruang bawah tanah.Ada juga kunci yang Anda butuhkan untuk menemukan bagi mereka pintu terkunci.Jika Anda ingin mengirim email ke saya, silahkan menulis dalam bahasa Inggris atau Swedia.
Terima kasih untuk semua peringkat jenis Anda telah memberi saya Kamu yang terbaik.

📥 Download Googleplay



🎮 House Of Slendriana Free

Kali ini Anda perlu mencari tahu rahasia Slendrina. Anda harus menjelajahi rumahnya dan mencari tahu siapa dia sebenarnya. Tetapi berhati-hatilah. Ia lebih jahat dari biasanya.Cobalah untuk menemukan 8 buah gambar untuk membuka kunci kabinet. Lalu pergi ke ruang bawah tanah dan mengetahui rahasia ...Anda juga perlu mencari kunci untuk membuka pintu tertentu. Mencari di mana-mana, karena mereka bisa di mana saja.

📥 Download Googleplay



🎮 Granny

Nenek membuat Anda terkunci di rumahnya.Sekarang Anda harus mencoba untuk keluar dari rumahnya, tapi hati-hati dan tenang. Dia mendengar semuanya.Jika Anda menjatuhkan sesuatu di lantai, ia mendengarnya dan datang berlari.Anda dapat bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur.
Anda memiliki 5 hari.

📥 Download Googleplay



🎮 The Child Of Slendrina

Slendrinas bayi telah tumbuh dan telah menjadi sebagai kejahatan sebagai ibunya. Jadi berhati-hatilah ketika Anda berkeliaran di koridor ruang bawah tanah. Anda juga harus siap untuk memenuhi Slendrinas ayah. Jika Anda melihat dia kemudian berbalik secepat mungkin.Cobalah untuk menemukan 8 buah kunci. Setelah Anda menemukan semua potongan, Anda dapat membuka aman yang di ruang bawah tanah. Dalam aman ada rahasia bahwa Anda harus mengambil dengan Anda keluar dari rumah.Anda juga perlu mencari kunci untuk membuka pintu tertentudan suntikan kesehatan yang memberikan sedikit lebih kesehatan ketika Anda telah terluka.Jika Anda suka Slendrina Cellar, House of Slendrina dan Slendrina Asylum, maka Anda akan menyukai game ini horor baru.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "Download,Slendrina game horrol populer gratis seru dan penuh tantangan"