Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Apliaksi Iklan banner gratis,mengiklankan bisnis Anda melalui Internet


📲 Banner Marker

Iklan banner dapat menjadi sangat penting ketika Anda mengiklankan bisnis Anda melalui Internet. Hal pertama yang akan dilihat calon klien Anda mungkin adalah desain iklan spanduk. Desain iklan spanduk akan merujuk orang-orang yang tertarik dengan bisnis Anda ke situs web Anda. Desain iklan spanduk yang bagus tentu akan meningkatkan penghasilan Anda dan memberikan ide yang baik untuk pekerjaan Anda.
Fitur utama:
1. Koleksi template desain spanduk profesional dan indah
2. Dukungan kustomisasi tingkat tinggi
3. Koleksi video keren
4. Stiker foto keren
5. Tambahkan teks dengan banyak font dan efek teks
6. Bagikan di media sosial
7. Cepat dan mudah.
Memiliki situs web yang dirancang dengan baik adalah salah satu kebutuhan paling penting untuk setiap bisnis atau organisasi yang ingin menarik lalu lintas dan konversi yang baik. Apa yang mungkin tidak disadari adalah pentingnya spanduk besar, yang menonjol dari yang lain.

Apa yang akan kamu dapatkan di sini Buat spanduk profesional hanya dalam beberapa menit - situs web, blog, iklan, sosial. Hanya membutuhkan sedikit menit. Mudah digunakan. Pengalaman tidak diperlukan. Cukup Tarik & Jatuhkan Anda juga dapat mendesain pemasaran untuk menggulung orang yang dapat membuat perusahaan Anda menonjol di antara orang banyak.

📥 Download Googleplay



📲 Poster Market

Buat poster dan selebaran untuk bisnis Anda dalam hitungan detik menggunakan template desain yang indah dan profesional.
Fitur utama:1. Kumpulan template brosur profesional dan indah
2. Dukungan kustomisasi tingkat tinggi
3. Stiker Foto Keren
4. Tambahkan teks dengan beberapa font dan efek teks
5. Berbagi di Media Sosial
6. Mudah digunakan
Cukup pilih desain template.Tidak perlu memulai dari awal, kami memiliki banyak template brosur gratis & pro siap pakai dan dibuat oleh desainer profesional untuk membantu Anda memulai selebaran bisnis Anda.

📥 Download Googleplay



📲 Pelakat Kreator

Ingin membuat poster promosi, iklan, pengumuman tawaran, foto sampul untuk toko Anda, restoran, kantor, atau situs sosial? Jika demikian maka ini adalah aplikasi untuk Anda.Buat poster promosi, iklan, pengumuman tawaran, foto sampul di perjalanan dengan latar belakang, tekstur, efek, font, stiker, dan perhatian yang menakjubkan yang Anda inginkan.

Poster Maker adalah aplikasi yang mudah digunakan, cukup pilih latar belakang yang Anda suka dalam rasio sesuai dengan kebutuhan Anda dan tambahkan teks Anda ke desain font poster, tambahkan stiker indah (khusus dipilih untuk pembuatan poster), tambahkan gambar Anda dari galeri dan membuat poster yang sempurna setiap saat.
fitur:
1,Koleksi besar latar belakang
2,Pilih warna sebagai latar belakang
3,Pilih gambar Anda sendiri dari galeri sebagai latar belakang
4,Tambahkan teks Anda dengan font desain poster
5,Tambahkan stiker indah (khusus dipilih untuk pembuatan poster)
6,Tambahkan gambar Anda dari galeri
7,Simpan di Kartu SD
8,Bagikan di media sosial
📥 Download Googleplay



📲 Canva : Desain Grafis

Dengan Canva, membuat desainnya sangat mudah (dan sangat menyenangkan). Buat desain grafis yang indah untuk tugas sekolah, kerja, dan waktu luang dalam sekejap dengan Canva - tidak perlu keahlian desain atau perangkat lunak yang rumit.

Jika Anda membutuhkan posting Instagram, header Facebook, editor foto, kolase foto, undangan pernikahan, kartu ucapan, meme, brosur, kartu nama, pembuat poster atau logo, Canva adalah aplikasi pembuat desain serbaguna yang memungkinkan Anda membuat grafik yang menakjubkan di mana saja. Canva tersedia di perangkat Android dan komputer, sehingga Anda dapat membuat, mengedit, dan berbagi desain keren di mana saja dan kapan saja.
Citra media sosial yang membuat merek dan kehidupan Anda tampak luar biasa:
1,Posting dan sampul Facebook
2,Posting Instagram
3,Posting dan tajuk Twitter
4,Pengajuan Instagram Story
5,Pengiriman Status Whatsapp
6,Saluran YouTube dan sampul gambar kecil
📥 Download Googleplay 



📲 Poster Market

Ingin membuat poster promosi, iklan, tawaran pengumuman, foto sampul untuk toko Anda, poster kolase pip, restoran, penawaran, poster penjualan, poster Bisnis, poster kolase foto, kantor dan situs sosial? Jika demikian, maka poster adalah pembuat aplikasi untuk Anda.Aplikasi Poster Maker untuk Anda dapat memudahkan Anda memilih bingkai foto yang paling trendi dan menggunakan foto Anda sendiri untuk ditambahkan ke dalamnya. Saatnya menikmati pengalaman pengeditan foto terbaik dengan aplikasi pembuat poster baru yang unik ini.

ini membantu Anda untuk membuat foto Anda terlihat sangat berbeda dan menarik dengan tidak hanya menambahkan bingkai tetapi juga dengan menambahkan berbagai efek. Gunakan efek khusus untuk membuat foto Anda terlihat fantastis. Aplikasi ini memiliki fitur dasar dan penting lainnya seperti zoom in / zoom out atau pilih dari galeri atau kamera. Anda juga dapat menambahkan bingkai yang bagus - perbatasan untuk membuat foto Anda lebih efektif.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "5 Apliaksi Iklan banner gratis,mengiklankan bisnis Anda melalui Internet"