Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warhammer 4.000 : Space Wolf dan 4 game android pertempuran


🎮 Warhammer 4.000 : Space Wolf

Memimpin Anak-anak Russ ke dalam pertempuran dan slash jalan Anda melalui gerombolan musuh ganas dengan api Boltgun dan gigi Chainsword. Menulis saga Anda sendiri dalam sejarah Wolves Ruang Bab saat Anda berburu musuh Anda disumpah - Chaos Ruang Marinir.
Nikmati suasana, sambil bermain kombinasi unik ini strategi turn-dan game kartu, di mana Anda dapat mengubah kekalahan menjadi kemenangan, di mana peristiwa di medan perang tergantung pada pilihan bijak kartu dan keputusan harus direncanakan dengan teliti.
Ini akan mengambil kepemimpinan, indera dan licik dari Wolves Space untuk menang di planet Kanak, Segmentum Obscurus - yang keras, dunia bermusuhan dipilih oleh kekuatan Chaos sebagai pos mereka. rahasia apa pulas ini raksasa, hilang di kedalaman kejam dingin ruang, tahan? Macam apa kekuatan mengerikan yang bersembunyi di hutan-hutan hijau mencekik nya, neraka yang menyala-nyala dari gunung-gunung berapi, dan daerah kritis bernyawa berdebu? Menemukan mereka karena Anda maju melalui kampanye.

📥 Download Googleplay



🎮 The Horus Heresy

Pilih sisi Anda dalam perang sipil yang intens yang meletus di antara Legiun Marinir Angkatan Darat di Milenium ke-31. Sebagai Kapten pasukan Anda, sesuaikan pasukan Anda dan terlibat dalam pertempuran taktis yang sengit. Buat Bab dengan teman-teman Anda dan tantang rival di seluruh dunia dalam pertempuran Skirmish Live.

The Horus Heresy: Drop Assault adalah gim video pertama dalam pengaturan Horus Heresy yang sangat populer, Warhammer 40.000.

📥 Download Googleplay



🎮 Darkness Rises

Kegelapan menyelimuti seluruh daratan dan di dalamnya gerombolan iblis ganas mengintai dan siap menerobos gerbang kita. Jalan di depan akan sangat melelahkan, tetapi kamu harus terus berjuang dan turun untuk menghancurkan kejahatan ini sebelum mereka menghancurkan dunia kita.
Darkness Rises adalah RPG Aksi revolusioner yang memadukan grafis yang indah, permainan yang inovatif, serta pertempuran bos yang intens, semua dalam genggaman tangan Anda.
Dari Berserker yang menghancurkan bumi hingga Penyihir bersenjata magis - pilih dari berbagai kelas yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Musnahkan monster yang menakutkan dengan berbagai skill hebat atau lepaskan mereka di arena untuk melawan pemain lain.

📥 Download Googleplay



🎮 Space Commander

Komandan Memimpin armada Anda dan mendominasi seluruh alam semesta di Ruang Komandan! Download sekarang dan mengalami generasi baru Real-time perang Strategi antara Manusia, Za, dan Pyraza.
- global Direkomendasikan di Google Play!
- Rekrut puluhan unit, keterampilan perang dan bangunan pertahanan dari 3 ras - Manusia, Za, Pyraza.
- Bertarung dengan pemain lain dalam real-time turnamen
- Gabung armada sesama pemain atau membuat sendiri dan mengundang teman-teman.
- Memimpin tentara Anda untuk menaklukkan planet yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya
- Membangun tentara Anda sendiri untuk melawan dan menunjukkan kepada mereka pada Galaxy TV!
- Chaos Battlefield, Ruang Ekspedisi, Misi khusus, semua jenis tantangan yang menunggu untuk Anda.
 ðŸ“¥ Download Googleplay



🎮 Planetstorm

Berperang antar dalam permainan strategi perang modern yang menakjubkan ini. Perintah tentara yang kuat, siap pertahanan Anda dan meng-upgrade senjata Anda dalam pencarian Anda untuk dominasi galaksi. Nasib evolusi manusia terletak di tangan Anda. Pilih kekuatan mentah dari Terrans atau teknologi unggul dari Alterians. Jadilah pahlawan faksi Anda layak, hari ini.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "Warhammer 4.000 : Space Wolf dan 4 game android pertempuran"