Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 game offline,Space Marshals 2. Adventure LIama. Paper Wings


🎮 Space Marshals 2

The fiksi ilmiah pengalaman barat liar dalam ruang hasil dengan Space Marshals 2. Ini penembak bawah strategis terbaik menempatkan Anda di sepatu pro Burton dalam pertempuran melawan komponen kriminal sistem.Ini bukan penembak stick normal Anda. Aksentuasi ini ada pada pertarungan strategis dan stealth, bukan hanya sekadar tembakan mandi, dan ada cerita!

COMBAT strategis Memanfaatkan alam lebih jauh memperkuat keberuntungan Anda. Jauhkan dari serangan dengan mencari perlindungan. Flank lawan untuk efektivitas tambahan, namun menjauhkan diri dari mendapatkan diapit sendiri! Manfaatkan instrumen pertukaran untuk mengambil bahan peledak ujung-potong, ledakan beruntun, ramble, turret senjata api, ranjau sekitar dan secara signifikan lebih banyak ...

STEALTH
Pilih pendekatan Anda dengan tepat. Ada yang mengatakan berlari ke serpihan, menembakkan senjata api, umumnya bukan jawaban yang tepat. Memanfaatkan pengalihan untuk lawan tunggal. Gunakan pencopotan siluman dan senjata sunyi untuk secara rahasia mengurangi nomor musuh. Hack turret senjata api untuk menghidupkan tuan mereka. Pecinta kelompok-kelompok musuh yang berbeda bersama-sama dan biarkan mereka saling bertempur.
📥 Download Googleplay



🎮 80 Days

1872, dengan twist steampunk. Phileas Fogg telah bertaruh dia bisa mengelilingi dunia hanya dalam delapan puluh hari.Pilih rute sendiri sekitar dunia 3D, bepergian dengan balon udara, kapal selam, unta mekanik, uap kereta api dan lebih, balap pemain lain dan jam yang tidak pernah berhenti.

Menampilkan perjalanan baru - ke Kutub Utara.Novel interaktif brilian ini kembali membayangkan perjalanan Phileas Fogg di seluruh dunia ... Salah satu contoh terbaik dari percabangan narasi belum dibuat." - The Telegraph

💰 Beli Googleplay



🎮 Paper  Wings

Kehidupan burung kertas Anda tergantung pada menangkap semua koin. Jangan biarkan mereka jatuh.
"permainan cantik dari stunts burung" - Sentuh Arcade
"Sederhana namun indah gaya art" - Otoritas Android
"Intuitif, unik dan sederhana" - Droid Gamer
Kertas Sayap adalah permainan arcade cepat tentang penangkapan jatuh bola udara untuk menjaga burung Anda hidup. Ketika Anda mendapatkan poin, Anda maju melalui tahap-tahap dalam permainan. Dalam setiap tahap, tantangan baru diperkenalkan untuk membuat permainan lebih keras dan lebih menyenangkan.Mengepakkan sayap kertas burung Anda, terbang tinggi, dan menyelam untuk mengumpulkan semua koin.

📥 Download Googleplay



🎮 I love Hue

Terpilih sebagai salah satu Permainan Terbaik Google Play 2017 di 'Paling Inovatif' kategori.Aku Cinta Hue adalah perjalanan lembut ke dalam warna dan persepsi. Menyusun ulang mosaik ubin berwarna ke spektrum sempurna memerintahkan. Penuh cinta dibuat untuk pemain yang menikmati indahnya permainan puzzle - atau siapa saja yang membutuhkan beberapa saat ketenangan visual.

📥 Download Googleplay



🎮 Adventure LIama

Ketika lain Llamas meludahi orang dan makan rumput sepanjang hari, Pablo berbeda:Ia mengeksplorasi reruntuhan kuno yang dibangun oleh Inca Llamas dari masa lalu.Menjalankan liar di dalam kuil, Pablo akan menemukan kebenaran tentang asli Llamas dari waktu yang hilang - dan mendapatkan banyak artefak emas mengkilap.Finish tingkat untuk mendapatkan Llama-uang - kemudian menggunakannya untuk membuka dunia baru atau mendapatkan banyak kostum keren.

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "5 game offline,Space Marshals 2. Adventure LIama. Paper Wings"