Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ShellFire - MOBA FPS dan 3 Game android terbaru

🎮 ShellFire - MOBA FPS

Pertarungan 5 vs 5 dengan Mode paling kekinian! Mainkan semua Mode Game Escord Battle, Death Match, Capture Point yang hanya dapat kamu temukan di ShellFire Bekerjasama, merebut poin atau kalahkan semua musuh untuk mendapat kill terbanyak Semua bisa kamu mainkan di ShellFire

10 Ronde paling intens! Mimpi terburuk yang bisa kamu bayangkan! Kalahkan BOSS Zombie untuk mendapatkan Hadiah Menarik, Taklukan BOSS Zombie dan dapatkan Reward Istimewa yang tidak dapat kamu bayangkan.Gabungkan 3 Tipe Rune Attack , Defense Dan Support terkuat kalian untuk mendapatkan kekuatan yang melebihi lawan kalian dan jadilah No.1 diseluruh Game Mode Dan Rank Match

Taklukan semua musuh di seluruh mode game dan dapatkan experience untuk meningkatkan Batch yang membuatmu mendapatkan bonus status karakter yang bisa membawamu ke puncak rankingDapatkan Hero Dan Skin terbaru di setiap update dengan sensasi dan fantasi yang berbeda di setiap skill , taklukan semua musuh yang kamu hadapi dan jadilah pemenang.

📥 Segera Hadir Googleplay



🎮 General Contrak : Return

Masih ingatkah kamu akan tombol rahasia Up Up Down Down Left Right Left Right BA? Ya, Contra telah kembali! Bersama KONAMI dan Tencent Timi Studio Group, Garena merilis sekuel game klasik, Contra: Return.

Contra: Return masih menggunakan mode klasik side-scrolling shooting, mode duo dan gameplay unik lainnya. Kalahkan BOSS terakhir dan bernostalgia kembali ke masa retro.Dengan grafik HD high-definition terbaru, model karakter 3D, efek suara dan animasi tercanggih, nikmati pengalaman gaming terkeren! Bangkitkan semangat juang dalam diri kamu! Mainkan mode PVP Arena, berbagai hero keren, mode tim dan tantangan Underwater 8 Bergabunglah dengan hero legendaris Bill dan Lance dalam menumpas serbuan alien dan bersama, kita selamatkan dunia.

📥 Segera Hadir Googleplay



🎮 Command & Conquer : Rivals

Pimpin tentaramu menuju kemenangan dalam Perang Tiberium dengan Command & Conquer™: Rivals, sebuah game strategi real-time di perangkat seluler! Bertempur untuk mendominasi musuhmu dengan para Komandan dari Global Defense Initiative dan Persaudaraan Nod. Sesuaikan tentaramu dengan komandan, unit infanteri, dan kendaraan yang unik. Taklukkan lawan dalam pertempuran satu lawan satu dan secara strategis arahkan pasukanmu untuk meraih setiap kemenangan. Dalam perang ini, kontrol adalah kunci. 

KONTROL TENTARAMU Dalam Command & Conquer: Rivals, strategi di balik kemampuanmu akan menentukan kemenangan atau kekalahan. Pilih seorang Komandan untuk memimpin pasukanmu – masing-masing memiliki kemampuan hebat yang dapat memengaruhi pendekatanmu dan mengubah keadaan dalam pertempuran. Ciptakan kombinasi pemenang dengan infanteri, tank, pesawat, dan teknologi berukuran besar yang canggih. Sesuaikan tentaramu agar selaras dengan kemampuan unik Komandanmu, lalu kerahkan senjata dan kendaraan berat dalam perang penghabisan. 

DOMINASI LAWAN DI MEDAN TEMPUR Hadapi pemain lain dalam pertempuran langsung untuk menunjukkan keunggulan penguasaan medan tempurmu secara real-time! Pilih untuk bertempur bersama Global Defense Initiative atau Persaudaraan Nod. Stok ulang perlengkapan dan perkuat tentaramu dengan konvoi perlengkapan yang bernilai. Selesaikan tantangan harian demi hadiah besar yang dapat meningkatkan Komandan, senjata, dan kemampuanmu. Kembangkan tentaramu dengan setiap kemenangan dan naiki papan peringkat.

📥 Segera Hadir Googleplay



🎮 Old School RuneScape

MMORPG terbesar dan paling populer di dunia, Old School RuneScape telah dimainkan oleh lebih dari 260 juta pemain sejak rilis RuneScape tahun 2001. Old School RuneScape menyatukan mekanisme rumit MMO modern dengan gameplay nostalgia titik-dan-klik dari game role-playing awal.

Pilih jalan Anda sendiri. Bermainlah sebagai petualang tunggal yang mencari kemenangan melalui tantangan individu, atau bergabunglah dengan pahlawan lain untuk meninggalkan jejak Anda di gim. Dengan 23 keterampilan untuk dikuasai, ratusan pencarian yang penuh pengetahuan, dan puluhan serangan unik dan bos untuk dikalahkan, Old School RuneScape memiliki tantangan untuk semua orang.

"Masih salah satu MMO kotak pasir terbaik dan terbesar di sekitar, dan itu hanya menjadi lebih baik dengan usia. Tidak ada yang seperti itu." - PC Gamer .Melawan Bos Epik . Pertempuran melalui dua pertemuan penyerbuan yang luar biasa: Chambers of Xeric, dan Theater of Blood. Naga yang belum mati, monstrositas vulkanik, dan vampir kejam menunggu semua penantang melihat harta yang luar biasa.

📥 Segera Hadir Googleplay

Post a Comment for "ShellFire - MOBA FPS dan 3 Game android terbaru"