Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 game SEGA Gratis permainan classic untuk android


🎮 Streets Of Rage Classic

Salah satu hebat SEGA sepanjang masa, Streets of Rage kini tersedia di seluler Mainkan gratis dan temukan kembali ketukan terobosan ini.Tiga polisi, sebuah kota di tepi, dan seorang penguasa kejahatan yang hanya dikenal sebagai Tuan X - selamat datang di salah satu pahlawan SEGA sepanjang masa. Persenjatai diri Anda dengan pisau, botol, dan pipa pembuangan serta pertempuran melalui delapan lingkungan perkotaan yang dipenuhi petir untuk membawa ketertiban ke kota. Tanpa henti, eksplosif, dan kecanduan sebagai neraka - Streets of Rage adalah grand-daddy beat-‘em-ups.Streets of Rage bergabung dengan deretan 'SEGA Forever' yang terus bertambah, harta karun dari konsol klasik SEGA yang gratis hidup kembali di seluler

FITUR:
  • Tiga karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri dan kombinasi pembunuh
  • Delapan putaran aksi pertarungan cepat
  • Dukungan multipemain Wi-Fi lokal untuk membantu Anda menjadi bos terbaik
  • Serangan khusus roket yang menghancurkan dari tim ESWAT
  • Waktu terlalu sulit? Dapatkan tambahan terus dan serangan khusus melalui iklan reward.
📥 Download Googleplay 



🎮 Crazi Taxi Classic

Hei hei, kemarilah dan bersenang-senang dengan Crazy Taxi, game balap dunia terbuka dari SEGA. Sini. Kita. Pergi! Mainkan secara gratis dan dapatkan uang craaaazy Barrel melewati jalan padat lalu lintas, menabrak garasi parkir, dan tergila-gila dengan cara Anda menghasilkan uang gila dalam perlombaan gila-gilaan untuk menakut-nakuti tarif terbanyak. Di Crazy Taxi, waktu adalah uang, dan hanya para sopir taksi yang paling gila yang keluar sebagai pemenang.Crazy Taxi bergabung dengan SEGA Forever Classic Games Collection, sebuah harta karun klasik klasik Sega gratis yang dihidupkan di seluler untuk pertama kalinya!

FITUR:
  • Remaster untuk perangkat seluler berdasarkan klasik Dreamcast yang sangat populer
  • Rock out untuk musik asli oleh The Offspring and Bad Religion
  • Pilih dari 3, 5 atau 10 menit permainan di Arcade Mode dan Original Mode
  • Lanjutkan kegilaan dengan 16 game mini Crazy Box
📥 Download Googleplay 



🎮 Gunstar Heroes Classic

Salah satu game dengan rating tertinggi Sega Genesis / Mega Drive, Gunstar Heroes sekarang tersedia di ponsel! Mainkan gratis dan temukan kembali permata klasik Treasure.Senjata super lunar yang terlupakan, sebuah kerajaan totaliter yang ditekuni oleh dominasi dunia, dan Jenderal gila yang tidak akan berhenti untuk membuat planet ini bertekuk lutut - hanya Pahlawan Gunstar yang dapat menghentikannya. Bermain sebagai saudara kembar Merah dan Biru, dan mulailah menikmati salah satu permata SEGA yang paling berharga sepanjang masa. Persenjatai diri Anda dengan pelempar api, peluru kendali, dan laser untuk bertempur ke markas musuh - benteng orbital yang ditakuti, Ark!

Gunstar Heroes bergabung dengan rangkaian 'SEGA Forever' yang terus bertambah, harta karun dari konsol klasik SEGA yang gratis hidup kembali di seluler.

FITUR:
  • Campur dan cocokkan empat jenis senjata yang berbeda untuk total 14 kombinasi senjata api
  • Lokal, multiplayer lintas platform melalui Wi-Fi lokal
  • Rebut dan lempar pasangan Anda di musuh untuk serangan vital yang tidak mengambil amunisi!
  • Tujuh level untuk dijelajahi, mulai reruntuhan kuno ke benteng orbital yang luas
📥 Download Googleplay 



🎮 Streets Of Rage 2 Classic

Para perampok kota terhebat Streets of Rage 2 sekarang tersedia di ponsel! Mainkan gratis dan temukan kembali klasik side-scrolling SEGA Tuan X kembali, dan dia haus untuk membalas dendam Setelah penculikan Adam Hunter, Streets of Rage heroes Axel dan Blaze bergabung dengan adik Adam, Skate, dan pegulat Max untuk membawanya ke pengadilan. Manfaatkan semua serangan blitz baru dan pergerakan jeda di sebuah kota yang dipenuhi para penjahat dan penjahat, dan akhiri sindikat kejahatan Mr. X untuk selamanya.

Streets of Rage 2 bergabung dengan deretan 'SEGA Forever' yang terus bertambah, harta karun dari konsol klasik SEGA gratis yang dihidupkan di seluler.

FITUR:
  • Empat karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan serangan blitz’ unik, yang mampu menangani kerusakan luar biasa pada musuh Anda.
  • Pemeran tidak waras dari bos tingkat akhir dan menengah, dari psikopat yang dipicu jet, hingga ‘Big Ben’, pemain petarung api yang lamban!
  • Delapan tingkat side-scrolling untuk bergumul - dari taman hiburan, ke tempat pembuangan amunisi, sampai Anda mencapai benteng Syndicate itu sendiri.
📥 Download Googleplay 



🎮 Comic Zone Classic

Masuki Zona Comix, dalam gaya arcade klasik Sega mengalahkan mereka, sekarang tersedia di ponsel untuk pertama kalinya. Mainkan gratis dan persiapkan buku komik pertama yang benar-benar interaktif Anda adalah Sketch Turner, seorang seniman buku komik jalanan yang terperangkap di dunia buku komik ciptaan Anda sendiri. Jalani mimpi buruk pasca-punk ini dan lihat musuh-musuh Anda tertarik di hadapan Anda. Pertempuran Ratu Mutant. Selamatkan Kapal Mati dan Lava Mines. Kemudian kalahkan penjahat super, Mortus, untuk melarikan diri.

Comix Zone bergabung dengan koleksi game klasik SEGA Forever, sebuah harta karun dari klasik konsol SEGA gratis yang dihidupkan di seluler untuk pertama kalinya!

FITUR:
  • Tempelkan panel demi panel melalui halaman buku komik bergambar tangan lengkap
  • Semua aksi dan petualangan komik favorit Anda!
  • Lepaskan superhero power-up dan berton-ton gerakan bertarung yang intens
  • Menggunakan pisau, granat tangan, dinamit, dan pesawat kertas *
  • Cari barang-barang tersembunyi dengan tikus peliharaan Anda, Roadkill
  • Pertajam keterampilan bertarung Anda untuk mengalahkan musuh mutan ditarik oleh Mortus
📥 Download Googleplay 



🎮 Vitua Tennis Challenge

Ikuti Virtua Tennis Challenge, gim tenis terdalam di seluler dengan grafis 3D tak tertandingi, kontrol taktis, dan gim realistis.Slice, lob, dan tekan putaran terbaik Anda saat Anda mengambil yang terbaik di dunia dan bersaing dengan 50 pemain di 18 stadion di seluruh dunia. Bangun konsentrasi dengan membuat drama yang sesuai dengan gaya pemain Anda; melepaskan tembakan super yang akan membuat lawan berkeringat. Nikmati berjam-jam bermain game melalui berbagai mode, tembakan, dan pengadilan.

Virtua Tennis Challenge bergabung dengan koleksi game klasik SEGA Forever, sebuah harta karun dari klasik konsol SEGA gratis yang dihidupkan di seluler untuk pertama kalinya!

FITUR:
  • MENGALAHKAN GAME JALAN ANDA
  • Lepaskan putaran atas, tembakan iris, lobs, dan jatuhkan bidikan melalui gerakan sentuh yang berbeda
📥 Download Googleplay 



🎮 Sonic The Hedgehog 4

Metal Sonic telah bekerja sama dengan Dr. Eggman, dan duo meragukan itu bersama di Little Planet, siap untuk membangun Death Egg baru, kali ini dibangun di sekitar Little Planet. Terserah Sonic dan sahabatnya yang tepercaya untuk menggagalkan rencana Dr. Eggman dan mencatat Death Egg mk.II. Dengan 'nuansa Sonic' klasik, gameplay yang disempurnakan, lima Zona Khas, dan soundtrack yang dibuat oleh Jun Senoue, sekuel cepat yang awalnya diluncurkan pada Mei 2012 ini tidak mengecewakan.


Rilis Sonic The Hedgehog 4: Episode II ini juga termasuk Episode Metal dibuka dari awal. Set tahap bonus ini melihat Anda bermain sebagai Metal Sonic di seluruh versi Zona yang sangat sulit dari Sonic The Hedgehog 4: Episode I. Menyelesaikannya untuk menemukan kisah lengkap di balik Sonic The Hedgehog 4!

Seperti sisa koleksi SEGA Forever, Sonic The Hedgehog 4: Episode II menawarkan fitur tambahan seperti leaderboards, cloud save, dan dukungan pengontrol. Setiap permainan dalam koleksi tersedia untuk diunduh bebas dari Google Play Store untuk perangkat Android. Pemain yang ingin menikmati permainan tanpa iklan dapat menghapusnya untuk pembelian dalam aplikasi sekali pakai dengan harga $ 1,99 / € 2,29 / 1,99 poundsterling.

 FITUR:
  • Lima Zona dan tujuh bos terbaik sebagai Sonic and Tails
  • Bermain sebagai Metal Sonic di Episode Metal, sekarang dibuka dari awal!
  • Selesaikan semua Tahapan Khusus untuk membuka Super Sonic!
  • Bekerja dengan Ekor untuk melakukan combo Rolling, Copter, dan Submarine
  • Bisakah kamu mengumpulkan semua Red Star Rings
📥 Download Googleplay






Post a Comment for "7 game SEGA Gratis permainan classic untuk android"