Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New android game Overlords Oblivion vs Teslagrad


🎮 Overlords Oblivion

Eleland, kota berkat dan benteng terakhir umat manusia, menjadi target berikutnya Lord Mammon dan legiun rohaninya, berjuang mati-matian. Menghadapi malapetaka, kita membutuhkan tangan yang kuat, penyelamat, seorang Overlord.

Sebuah RPG aksi dengan pengalaman pertempuran yang kuat Dodge, blok, combo udara, bertarung seperti game fighting Avatar Kekuatan Setiap Overlord memiliki berbagai avatar dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda Jelajahi dan menaklukkan berbagai ruang bawah tanah untuk peralatan hebat dan berharga dengan teman-teman Anda Gameplay PVE Real-time membutuhkan Co-op yang baik Nilai diri Anda dan memberdayakan guild Anda Persekutuan mengubah kelas, temukan posisimu untuk membangun serikat besar bersama-sama Lawan pemain di seluruh dunia, gunakan strategi untuk mengalahkan saingan Anda Bersaing untuk Peringkat Tinggi secara real-time PVT Beberapa mode PVT dari 1vs.1,3 vs.3, 5 vs.5 dan 30 vs.30 dengan gameplay yang berbeda.

📥 Download Googleplay



🎮 Teslagrad

Di Kerajaan Electropia, seorang raja memerintah dengan tangan besi, melawan dan menghancurkan sekte penyihir teknologi yang memiliki menara besar di tengah kota yang disebut Teslagrad.Teslagrad adalah platformer teka-teki 2D dengan unsur-unsur tindakan di mana magnet dan gaya elektromagnetik lainnya adalah kunci untuk pergi sepanjang permainan, dan dengan demikian menemukan rahasia yang tersimpan di Menara Tesla yang telah lama ditinggalkan. Mulailah petualangan sebagai pria muda yang dipersenjatai teknologi Teslamancer kuno. Tempa jalan Anda melalui Tesla Tower dan atasi berbagai tantangan dan teka-teki.

Pertama kali dirilis pada PC dengan lebih dari 1,6 juta kopi terjual, kami bangga berbagi dengan Anda pengalaman ini dengan hati-hati disesuaikan untuk perangkat seluler.

Fitur utama:
  • Grafis buatan tangan / Gaya Seni Unik
  • Gameplay inovatif dengan mekanisme berbeda untuk membuka kunci
  • Cerita visual! Tidak ada teks, hanya permainan dan Anda
  • Bos sekolah tua
  • Pembayaran satu kali untuk mengunduh (Sepenuhnya TANPA iklan dan TANPA pembayaran dalam aplikasi) 
  • Dioptimalkan untuk NVIDIA SHIELD dan Android TV 
  • Dukungan pengontrol eksternal 
  • Pilihan buka kunci Haptic dan FPS
📥 Download Googleplay

Post a Comment for "New android game Overlords Oblivion vs Teslagrad"