Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tampa batas offline game 7 game android gratis lihat selengkapnya di sini


🎮 Shadow Of Death

Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan Shadow Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan langka armor langka untuk menciptakan pahlawan yang tak terkalahkan.

Game fighting ini adalah gim offline, tidak perlu khawatir tentang internet, sekarang Anda dapat menikmati permainan bayangan ini setiap kali Anda punya dan di mana pun Anda berada dengan pengalaman bermain game penuh.Cerita dimulai di Kota Cahaya - Tanah Aurora, yang diberkati oleh Tuhan. Ini adalah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tak lama kemudian, asosiasi kerajaan disebut Oracle Eye didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Sihir, Alchemy, Astrologi, Kedokteran, dll Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, dan juga salah satu periode yang paling indah dalam sejarah Aurora.

📥 Download Googleplay



🎮 Major Mayhem2

Senjata, granat, aksi pemotretan gratis dan menyenangkan! Unduh gratis, game aksi arcade penutup seluler terbesar di dunia dan sekarang diputar sepenuhnya offline tanpa internet Mayor Mayhem 2 cepat, menyenangkan, penuh aksi, memukau, dan mudah dimainkan. Bidik dan tembak senjata besar-besaran dalam gim tembak-menembak yang dipenuhi misi penuh musuh dan hiburan. Yang terbaik dari semuanya Ini gratis untuk dimainkan! Selamatkan dunia bebas dan kehidupan cinta Anda dari kekuatan jahat.

Fitur:
  • Baru - Mode Tantangan Kelangsungan Hidup Harian dengan leaderboards dan hadiah online.
  • Baru - Mode offline. Mainkan di mana saja, kapan saja.
  • Ratusan musuh menembak!
  • Puluhan sandera untuk diselamatkan!
  • Colorful, menyenangkan, grafis HD dengan animasi yang hebat.
  • Musik hebat yang mengangkat aksi dan kekacauan.
  • Petualangan melalui 50 tingkat aksi non-stop yang dibuat tangan!
  • 5 Big Boss Fights
  • Jalan cerita yang ringan dengan sedikit humor.
  • Buka dan tingkatkan 20 senjata

📥 Download Googleplay



🎮 Prajurit Baja

Gunakan senjata untuk menembak jatuh makhluk asing yang menyerang dunia.PROPERTI Grafika HD yang sangat bagus Sistem jendela bidik otomatis
Kontroler sederhana Lawan Boss Boss dengan baik Karakter desain yang bagus Keseimbangan luar biasa.

📥 Download Googleplay



🎮 Davil Eater

Setelah kematian Elise, saya telah dikutuk ...Sekarang saatnya untuk memburu mereka ... dengan kekuatan gelap dari kutukan ... 'Hancurkan kejahatan dengan kekuatan iblis terkutuk dan pistol duel Anda harus terus membunuh iblis untuk menjaga jiwa Anda dari kekuatan iblis yang mengambil alih Anda.

📥 Download Googleplay



🎮 Heroes Of Utopia

Heroes of Utopia adalah permainan generasi baru, dirancang dengan gaya genre baru yang revolusioner, "RPG-clicker". Mudah dipelajari dan memungkinkan Anda terjun ke dunia luas penuh petualangan dan intrik, musuh berbahaya, dan berbagai senjata, rencana jahat, dan bos epik! Ketika Anda mencoba menyelamatkan Utopia, Anda akan menemukan lima faksi unik, mempelajari lusinan teknologi yang berbeda, belajar cara membuat senjata dan memiliki kemampuan psikis. Tetapi yang paling penting adalah Anda akan bertemu dengan dua puluh pahlawan legendaris Utopia, yang merupakan satu-satunya harapan untuk menyelamatkan tidak hanya teman-teman Anda, tetapi juga seluruh galaksi.

📥 Download Googleplay



🎮 Blades Of Brim

Set Zirah Peramal Baru untuk Isaac, 3 senjata istimewa (Tangan Yeti, Sabit Bulan, Tongkat Lepas Panggil) dan 2 peliharaan: temui Bones sang Naga kerangka dan Spirit sang Serigala terbang. Kumpulkan mereka dari Peti atau temukan mereka dalam acara istimewa mendatang!

PENGALI BONUS SKOR & KOMBO
Kalikan Bonus Skor dengan melakukan serangan Kombo. Sebelumnya, rentetan Kombo hanya memberikan Bonus Skor statis. Bonus Skor kini diberikan berdasar jenis DAN kelangkaan Senjata,Bagian Zirah and Peliharaan.Penyesuaian perolehan Bonus Skor dari level pemain.

📥 Download Googleplay



🎮 Nindash :Skull Valley

Mainkan seorang ninja yang harus mengalahkan segerombolan kerangka di lebih dari 90 tingkat hiruk pikuk. Smash tulang musuh Anda dengan saber atau shuriken Anda dalam tradisi arcade paling murni. Lakukan combo setelah combo dalam perlombaan untuk skor tinggi dengan teman-teman Anda atau pemain di seluruh dunia.

• Gameplay yang sederhana dan intuitif: ketuk, geser dan dash
• On atau off line, hancurkan gerombolan kerangka di lebih dari 90 level
• Hancurkan Bos gila
• Buka dan kumpulkan lebih dari 30 tampilan ninja
• Panjat peringkat dan jadilah pemain top
• Hadapi teman-teman Anda dengan permainan hingar-bingar

📥 Download Googleplay

Post a Comment for "tampa batas offline game 7 game android gratis lihat selengkapnya di sini"