Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FPS moba,Heroes Unleashed,Battle Royale: Ultimate Show dan Space Comamander


🎮 Heroes Unleashed

Heroes Unleashed adalah gim mobile bergenre FPS + MOBA, dikembangkan oleh Tianyoo dan dipersembahkan kepada Anda oleh Jollity! Pemain dari segala usia mengambil bagian sebagai penembak orang pertama berbasis kelas untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk menyelamatkan dunia dari kepunahan Permainan ini terdiri dari empat peran: Pelanggaran, Pertahanan, Tangki, dan Dukungan yang terdiri dari beberapa pahlawan unik dengan keahlian mereka sendiri. Pesta lima dibentuk di antara pemain untuk bertempur, menyusun strategi & yang paling penting, untuk menang.

Gameplay menawarkan berbagai macam mode mulai dari "Escort Mission", "Team Deathmatch", "Capture the Flag" dan banyak lagi! Dengan itu di tempat, itu pasti membawa pengalaman terbaik di kedua genre Mobile FPS & MOBA dengan menggabungkan tindakan multiplayer imersif & gameplay yang realistis. Selain itu, sistem yang dioptimalkan pada platform mobile ini pasti akan memberikan sensasi yang luar biasa pada pemain untuk game Mobile FPS + MOBA.

📥 Download Googleplay



🎮 Battle Royale: Ultimate Show

Nikmati aksi pertempuran PvP terbaik dengan Battle Royale: Ultimate Show Bermain online dengan teman-teman Anda dalam game PvP Battle Royale multiplayer yang paling intens!Bertarunglah di arena dengan pahlawan favorit Anda dan jadilah pemain terbaik di Ultimate Show.

Battle Royale: Ultimate Show adalah gim aksi multiplayer perangkat seluler definitif! Pilih salah satu pahlawan hebat dan bertarung melawan pemain lain secara online, baik itu solo atau tim, terserah Anda! Ada banyak cara untuk menjadi legenda dari arena PvP.Temukan senjata unik, pistol, dan senapan. Lengkapi pahlawan Anda dengan barang-barang terbaik yang Anda inginkan untuk menang di arena PvP, Anda akan membutuhkan baju besi terkuat, senjata yang menghancurkan, dan taktik pertempuran yang luar biasa.

📥 Download Googleplay



🎮 Space Comamander

Komandan Pimpin armada Anda dan kuasai seluruh alam semesta di Ruang Komandan! Unduh sekarang dan alami perang Strategi Waktu Nyata generasi baru antara Manusia, Zec, dan Pyraza.Direkomendasikan secara global di Google Play Rekrut puluhan unit, keterampilan perang, dan bangunan pertahanan dari 3 balapan - Manusia, Zec, Pyraza. Bertarung dengan pemain lain di turnamen real-time Bergabunglah dengan armada sesama pemain atau buat sendiri dan undang teman.Pimpin pasukan Anda untuk menaklukkan berbagai planet untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya Bangun pasukan Anda sendiri untuk bertarung dan tunjukkan di TV Galaxy Chaos Battlefield, Space Expedition, Special Mission, segala macam tantangan menanti Anda.

📥 Download Googleplay