simpel populer 7 game android berbayar,lihat selengkapnya

techno
0

🎮 Vive Le Roi 2

Revolusioner yang akan guillotine Louis XVI, meninggalkan kaum borjuis bebas untuk mengambil alih dan memperkaya diri mereka sendiri dengan gertakan atas aset para ulama dan kaum bangsawan. Anda adalah harapan terakhir bagi rakyat Perancis untuk mencegah Raja eksekusi dan mengubah takdir negara.Permainan ini memiliki 36 tingkat dan banyak teka-teki untuk memecahkan selama petualangan. penjaga trik tersembunyi dengan membuka gerbang, objek dan banyak lagi bergerak.

💰 Beli Googleplay



🎮 The House of Da Vinci

Masukkan The House of Da Vinci, baru harus-coba permainan puzzle petualangan 3D. Memecahkan teka-teki mekanik, menemukan benda tersembunyi, melarikan diri dari kamar dan menyelam ke dalam suasana otentik dari Renaissance. Gunakan semua akalmu untuk mencari tahu apa di balik hilangnya tuanmu.

💰 Beli Googleplay



🎮 Evoland 2

Onboard pada petualangan RPG epik lebih dari 20 jam melalui sejarah video game yang penuh dengan satu ton permainan lucu klasik referensi.Dari 2D RPG, melalui 3D vs tembakan ke penembak, sebuah kartu permainan uang dan lebih Anda akan mendapatkan Anda dari genre permainan yang lain, tidak pernah bosan. Evoland 2 tidak hanya satu pertandingan tapi banyak, backboned dengan cerita yang akan membuat Anda melakukan perjalanan melalui waktu, menemukan gaya yang berbeda dan teknologi video game.

💰 Beli Googleplay



🎮 Deep Space

Anda adalah anggota dari DeTeam, yang mengontrol keamanan stasiun ruang ilmiah.Jika ada virus kontaminasi dan semua orang mendapat terinfeksi, saatnya Anda.Ambil pistol Anda, melompat ke pesawat ruang angkasa dan pergi ke menyapu baru.Hati-hati ... The DeTeam adalah rahasia! Jika Anda mati, tidak ada yang akan mengingat Anda .

💰 Beli Googleplay



🎮 Animate it,Plus

karakter disederhanakan memiliki minimum yang diperlukan untuk berpose cepat.Untuk kenyamanan disederhanakan kontrol juga: dengan sentuhan jari pada area bebas Anda memutar kamera, dengan sentuhan dan menyeret Anda menggerakkan tubuh atau bagian-bagiannya. Standart zoom dan menerjemahkan tampilan dengan dua jari.

BACA JUGA:
10 game android dengan grafiks terbaik yang patut di coba
-6 game akade terlaris 2018

Aplikasi ini berguna untuk animator profesional dan mahasiswa, pengembang game, artis storyboard dan untuk semua penggemar animasi.Simpan animasi dan berbagi dengan teman-teman.

💰 Beli Googleplay



🎮 Worms3 

ekarang tersedia untuk Android, Worms3 adalah yang terbaru dalam seri pemenang penghargaan. Cacing adalah turn-based game strategi kacau dicampur dengan humor gelap.DEAL sendiri keuntungan dengan yang baru, game-changing tambahan. Aktifkan mode kartu dan mengubah awal dan akhir setiap giliran dengan bermain kartu strategis.

KUMPULKAN imbalan dalam game yang memungkinkan Anda untuk membeli perunggu, perak dan emas kartu. Membangun dek Anda dari 41 kartu yang dirancang fiendishly!Mintalah kombinasi pertempuran yang sempurna Anda sebagai Anda memilih cacing Anda dari baru 'Kelas' sistem - Heavy, Scientist, Scout dan Soldier klasik. Masing-masing memiliki keahlian yang unik mereka sendiri dan kemampuan. Yang akan cocok dengan gaya Anda bermain?

TUNJUKKAN off keterampilan Anda dengan mendapatkan Medali! Campuran menyenangkan dari yang sederhana dan kompleks, tujuan ini telah sengaja direkayasa untuk mendorong Anda dan cacingan Anda keterampilan untuk batas.

💰 Beli Googleplay



🎮 Baldurs Gate II

Game ini dioptimalkan untuk tablet dan tidak direkomendasikan untuk ponsel dengan ukuran layar di bawah 7 inci.Diculik. Dipenjara. Tersiksa. Wizard Irenicus memegang Anda tawanan di kubu nya, mencoba untuk strip Anda dari kekuatan yang hak asasi Anda. Dapatkah Anda menolak jahat dalam darah Anda dan meninggalkan takdir gelap yang menanti Anda? Atau akan Anda merangkul alam mengerikan dan naik ke tempat yang tinggi sebagai Tuhan baru Pembunuhan?

Lanjutkan perjalanan dimulai di Baldur Gate: Peningkatan Edition atau membuat karakter yang sama sekali baru dalam Dungeons & Dragons permainan peran isometrik ini. Baldur Gate II: Peningkatan Edition termasuk asli 60 jam Bayangan kampanye Amn, serta penambahan berikut:

Tahta Bhaal: Perjalanan melalui Tethyr dan ke alam para dewa dalam kesimpulan mendebarkan ini ke saga Bhaalspawn.Fist of Fallen yang: Bantuan Rasaad, Matahari Jiwa Monk, menemukan kedamaian dalam usahanya untuk membalas dendam.The Black Pits II: Gladiator dari Thay: Hidupkan penculik Anda terhadap satu sama lain saat Anda menghindari perangkap dan pertempuran untuk hidup Anda.

💰 Beli Googleplay

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)